cerita sex

Cerita Bokep Alin Mantan Pacar Di Masa Kuliah

Siang itu sy anterin Alin ke rumahnya, sampai di rumahnya emang biasanya cuma ada nyokapnya aja, bokapnya kerja dan kakaknya di luar kota. cerita sex abg
Selamat siang Tante..

eh kamu, sambil tersenyum tante Betty yg dah lama mengenal sy dari pertama kali sy datang ke rumah Alin selalu ramah dan nawarin sy macemmacem.

Cerita Bokep Sy duduk di ruang tamu. jadi ruang tamunya ke arah kamar Alin, kamar nyokap bokapnya dan kamar mandi tuh berjejeran pintunya. sementara tante Betty selalu liat acara TV siang tuh, posisinya membelakangi ruang tamu jadinya dia nggak bisa liat kita. saat Alin menuju kamarnya, nyokapnya dah di depan TV asik sendiri. Alin sempet ngintip ke arah nyokap nya itu, terus melirik ke arah saya.

Siang itu dia terlihat rapih banget, pakai rok selutut tp tipis dan bajunya kaos gitu V neck coklat lengannya 3/4. seksi banget lah. pas mau masuk kamar dia melirik sy dan perlahanlahan bersandar ke arah pintu kamar mandi nya ( sebelahan sama pintu kamar nya Alin)cerita hot daun muda terus kedua tangannya tuh megang payudaranya anjritt horny banget!! sial nih anak dlm hati sy. terus dia senyum waktu ngeliat sy mupeng kan? dia malahan buka pintu kamarnya, tp nggak masuk ke dlm nya, siapsiap aja gitu, tante Betty masih asik banget nonton TV, sy rasa ketiduran (ternyata bener).

Alin naikin roknya ke paha ,sedikit sedikit ..gila sy langsung tegang banget tuh sange banget siallll kenapa jg nih anak ya? ada nyokapnya..akhirnya dia nekat, bajunya di buka dan rok nya jg, gw degdeggan setengah mati takut nyokapnya bangun tibatiba..wah kacau nanti..Alin membuka baju dan roknya jg, shit man! mulus banget tubuhnya, dadanya itu lho.. BH nya dah hampir ga muat kreekkk tante Betty bangun !! cepetcepet Alin masuk kamar dan tutup pintu, sy purapura mainin HP, bener aja tante Betty ke kamar mandi,..abis itu dia keluar dan ke dapur ambil minum.

Alin keluar kamar dengant shirt ke gedean dan celana pendek..wah muluuuus baget hehehe

Alin mama ngantuk mau tidur dulu, kasian tuh pacar kamu ajak makan dulu aja.
iya ma ini jg mau di ajak makan..jawab Alin seadanya.

Tante Betty masuk kamar, Cklik suara kunci kamar, TV masih posisi menyala tuh, suaranya lumayan kenceng kan buat kamuflase.
Alin duduk langsung di pangkuan sy (menghadap ke sy) nyium sy,,

gilakk kamu mama kan baru masuk sy bilang ke Alin
bodo amat aku horny banget!! langsung dia nyiumin saya.

Tangannya buka retsleting sy. dari tadi dah konak banget,

aku kangen banget sama ini syng seraya tangan nya terus usaha melorotkan celana dlm sy..anjrit kacau nihsy tahan aja

syng aku nggak mau ah..mama nanti bangun kalo mau kita mendingan keluar aja nanti kapan gitu

nggak mau aku maunya sekarang !! Alin bisikin katakata itu.

wah gawat, akhirnya sy bujukbujuk dan dia mau sy cium aja sambil tangan sy masuk ke dlm pantie nya..wah seru sy pangku Alin di atas sy, sambil tangan sebelah kanan sy masuk ke dlm pantienya, gw terus ciumin bibir mungilnya,,

terus syng ..mmmpphhhh aku mau nyampe sebentar lagi..ooocchhhhh syng..

sambil terus sy fingered clitnya, sekali sekali sy masukin jg jari sy ke dalem memek nyamasih rapet hehehehe tpnya basah huuuuuu lanjut lima menit kemudian Alin orgasm..semua badannya mengejang, sy di peluk, d ciumnafasnya terengahengah, tp senyumnya manis sekali hehehehe

terima kasih syng.. kamu belum apaapa ya

iyalah sy sibuk merkosa clit dan memek nya pake jarijari sy!!! tp tenang dah pake handy clean, denger kayak gitu sebenernya mau banget sy setubuhi Alin ini, badannya berpeluh tp wanginya itu beda banget sama peluh biasa, ini peluh kenikmatan hahahaha.

Nggak apa syng, daripada ketauan mama nanti lalu Alin balik lagi duduk deket sy, mukanya semringah banget cuy hahahahaha sy berhasil !! nggak taunya dia ketiduran..sebentar lah kirakira 20 menitan gitudah mau sore nih, Alin bangun

maaf syng aku ketiduran.. cerit hot

aku pulang dulu ya? jawab sy singkat

ada tugas belum di kerjain..

yah aku kan masih kangen sama kamu yaannnggg..kamu jg belum apaapa dari tadi.. wajahnya memelas tp mupeng jg, gila nih cewek emang..

hmm nggak papa syng nanti aja lain kali sy berdiri ambil tas dan langsung menuju pintu,tp sy masih nahan horny dan tegang banget nih penis hahahahahahapas sy mau jalan ke pintu Alin mendadak nyium sya, nggak mau di lepasin, pintu rumah kan sebelahan sama kamar nyokapnya tuh, wah sange berat nih cewek sy pikir,,,

Sambil ngeladenin ciuman Alin yg bertubi tubi gw balik badan dan menempelkan badan Alin ke dinding kamar nyokapnya..sy taruh tas sy di sofa..

dari tadi kamu bikin aku tegang, sekarang tanggung akibatnya..cerita sex mahasiswi bisik gw ke telinganya..

Alin tersenyum nakal dan terus nyiumin leher sy, sy berlutut dan langsung narik celana pendek yg di pake Alin, Alin masih terus menggeliat sementara sy mulai bergerilya di daerah selangkangannya, mampus mampus deh kalo sampe ketauan terus sy ciumin paha Alin yg putih bersihposisi Alin berdiri bersandar ke tembok kamar nyokapnya sy cium pelan memeknya yg di shaved bersih ( just the way i like it ) masih basah banget sama cairan tadi dia orgasm, lalu sy melumat habis memek nya..

syng udaahhhhh..geli banget desisnya

kalo nggak kuat aku bisa teriak..

teriak aja , kan kamu yg dari tadi godain aku.. sambil terus sy lumat clit, sekalikali lidah ini sy tusukan kedalam memek nya. Cerita Desawa

..oooocchhhh..syng ampun..

hehe enak aja kamu ampunampunnan. .dari tadi aku mau pulang nggak boleh, sekarang nikmatin aja..

nggak betah sy lamalama cuma jilatin memeknya, sy masukin lagi jari sy,,
ooocchhhh syaaang.. desis Alin yg takut ketauan nyokapnya

Cepet banget dah basah lagi memek nya..kedua tangannya megangin rambut sy dan mencoba nahan badannya yg tengah orgasm hebat buat yg kedua kalinyaini saat nya!! nggak lamalama sy berdiri sy buka retsleting celana sy dan sy tahan kedua tangan Alin di atas kepalanya dengan tangan kiri sy.

jangan teriak !! sy bisikin sambil melorotkan celana dlm sy, penis yg keras itu pun muncul hehehehehe ,shaved jg samaan hahahahahahhahaha

syng ampun ..aku masih geli banget,jangan masukin sekarang ga bakalan tahan aku syng.. mohonnya

percuma kamu berontak,aku lebih kuat..makin kamu ampun2an makin horny aku..ini hukumannya daritadi kamu godain aku..

Sy pegang batang penis sy, nggak perlu di kasi pelicin lah sy pikir toh Alin dah becek banget, dengn sekali bidik sy sosdok memek Alin

syaaangampuunnnnn.. matanya memejamanjrit sempiiit , seraya menggigit bibir bawahnya..

sy tarik sedikit..sedikit sampe ampir keluar lubang memeknyadenyutan nya, gila bangettt !! sy tusuk lagi sedalam dalamnya, sy liat kakinya Alin sampai jinjit menahan badannyatangan kiri sy masih megangin kedua tangan Alin di atas kepalanya dan tangan kanan sy sekarang meluk pinggangnya,..gerakan sy makin hot dan ganas,, Alin pasrah nggak bisa teriak tp minta ampun terus,, heheheheheh enak aja, sy lepasin pelukan sy dari pinggangnya, tangannya jg sy lepasin ..

ampun syng.. tp penis masih nancep ..empot ayam nya gillaaakkkkkkk!! lepasin tshirt kamu!!

hah? kamu dah gila ya? aku nude?cuma dari gerak bibirnya aja sy baca

mau lepasin sendiri atau aku yg paksa jawab sy pelan? .

Akhirnya Alin menyerah..man, badanya muluuus payudaranya langsung sy emut kiri kanangokil banget, bugil di samping dinding kamar nyokapnya, di perkosa pula
Alin ga bisa apaapa, sy angkat kaki kiri Alin dengan tangan kanan sy dan tangan kiri sy meluk dia. bibirnya sy ciumin..

mmpphhhhsyngkamu nggak pake kondom kan? tanya Alin..

nggak pakeaku mau keluarin dlm memek kamu jawab sy seadanya, masih asik banget nikmatin denyutan memek nya yg basah dan rapet

jangan syng aku takut

ya udah diem aja jangan berisik nanti ketahuan mama! horny banget sy,

Sekitar sepuluh menitan sy angkat jg kaki kanan nya, mau nggak mau Alin nggak bisa nahan penis sy utk ambles semua ke dalem memek nya syannnngampun tangan Alin memeluk sy dan Alin sy gendong, sy terus gerakin pantat sy maju mundur. makin cepat dan semakin dlmganas dan LIAR !!! badan Alin sy pepet ke tembok clekk

clekk clekk .. suara punggung Alin beradu dengan tembok, sy rasa temboknya getar tuh hehehehehehe

ooohhh syng kamu harus kulum semua nih.. sy lepasin Alin dari gendongan syAlin langsung berlutut di depan sy dan memmasukan penis sy yg basah cairan memek nya sendiri ke dlm bibir manisnyatangannya mengocokngocok penis sy sambil terus ngulum..

ooogghhhh semburan demi semburan air kenikmatan sy ke dalem mulut Alin sy tahan kepalanya supaya nggak bisa lepas dari penis symau ga mau semua air kenikmatan sy di telannya gilakk nikmat banget, liat Alin bugil berlutut nelan air kenikmatan sy,dia bangun dan tersenyum sama sy

kamu gila syng.. ujar Alin

makanya lain kali jangan cobacoba anehaneh lagi jawab sy cepetcepet sy naikin celana dlm dan ngancingin retsleting celana jeans sy. Alin perlahanlahan masuk kamarnya dan ganti baju baru, bibirnya masih ada sedikit mani yg tersisa..tp nggak masalah seksi banget, puas banget,.horny banget !! sukses!! sy kecup kening nya pamit pulang hehehe terus sy pulang ke rumah.. Cerita Sex

ini cerita benerbener nyata, just share mudahmudahan temanteman sekalian suka ya? kalo suka nanti sy buat lagi petualangan sex sy jaman dulu hehe makasih semuanya.

Post Terkait

180total visits,1visits today