cerita sex

Cerita Selingkuh Dipuasin Ibu Mertua

Kenalin nama gw wahyu 31 tahun, gw udah beristri dan sduah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Istri gw cantik putih nggak kurus (karena gw nggak suka banget ama cewek yang kurus, nggak enak kalau pas penetrasi, berasa beradu sama tulang pinggang). Untuk urusan seks gw terbilan normal normal aja selama ini. Ya karena kehidupan di jakarta yang punya rumah pinggiran terpaksa main cuma satu minngu sekali karena istri orangnya agak kecapean karena istri juga kerja.

Cerita Mesum Dipuasin Ibu Mertua Lanjut ke mertua gw. Mertua gw yang laki saat gw tulis ini berumur 58 tahun (baru aja pensiun) bertubuh kecil dan kurus, sementara ibu mertua gw sudah berumur 50 tahun..

Cerita Sex, Pada awalnya gw yang orang nya emang suka ama orang yang lebih tua dari gw, gw biasa biasa aja melihat ibu mertua gw. Hal pertama yang bikin gw punya pikiran nakal adalah saat gw berkunjung kerumah mertua, gw pernah nemuin bungkus obat kuat di meja kamar gw, wah dalam hati gw ini mertua masih getol juga ya dalam hal ewe ewean.. dan hal itu menjadikan gw selalu mencari cari bungkus obat kuat sewaktu gw di rumah mertua gw.

Dan perlu diketaui papa mertua gw tinggal terpisah dengan ibu mertua gw karena sebelum pensiun papa mertua gw di mutasi ke luar kota, ibu mertua ga ikut karena masih ada anak yang smp yang harus sekolah. Karena menimang bentar lagi pensiun jadi ibu mertua gw memutuskan tetap stay di rumah. Pernah suatu malam gw tiba di rumah mertua gw jam 10 malem hari jumat, sesampainya di rumah papa mertua belum pulang, dan setelah selesai beberes kami ( gw dan istri gw masuk kamar dan tidur). Gw gak bisa tidur sampai jam setengah satu malam, sampai sampai ada yang gedor2 pintu, itu papa mertua gw, gw diem aja.. akhirnya ibu mertua gw yang bukain pintu.

Ibu mertua gw langsung pergi ke dapur bikinin kopi buat papa mertua gw, ada sedikit suara percakapan mereka saat setelah ibu mertua memberikan kopi. Selang 30 menit kemudian ada suara berisik di samping kamar gw yang notabene adalah laci dimana laci itu gw inget bener buat naroh obat kuat yang belum di minum.. hihihi pikiran mesum gw langsung pada ibu mertua yang akan digoyang ama papa mertua, karena kamar yang di pakae exe berseberangan dengan kamar gw jadi gak kedenger, setelah beberapa menit papa mertua masuk kamar mandi dan kencing. Hmm sepertinya itu kebiasaan laki kalau habis ewe ewean kencing ya.. wah saat itu gw udah mulai suka ngebayangin ibu mertua gw, bahkan saat gw intim ama istri gw, gw jg sering nyebut nyebut ibu ibu, untungnya istri gw jg dipanggil ibu.

Pernah suatu saat gw datang di hari sabtu ibu mertua keluar kamar mandi hanya berbalut handuk, sontak penis gw langsung tegang.. gak tau kenapa gw suka ngelihat ibu mertua gw putih kayak anaknya cuman body nya body ibu ibu rumah tangga yang udah ngrlahirin anak 3 pakai normal lagi. Saat itu gw langsung ke kamar mandi belakang, gw tutup pintu dan berharap ada bh dan celana dalam ibu mertua gw. Dan ternyata dewi fortuna belum berpihak sama gw. Akhirnya gw coli aja di kamar mandi sambil bayangin ngewein ibu mertua gw.

Suatu hari ada liburan tiga hari dan papa mertua gw gak pulang. Dan kali ini dewi fortuna berpihak pada gw. Istri dan anak gw serta adik adiknya mau jalan ke mall. Gw gak ikut beralasan agak kurang enak badan, emang bener sih badan gw agak masuk angin keknya. Akhirnya gw tiduran setelah mereka berangkat. Dan gak ada pikiran macem macem saat itu, setelah 15 menit rombongan istri gw berangkat rumah sudah dalam keadaan sepi tinggal gw dan ibu mertua gw, tiba tiba ibu gw buka pintu kamar,

a.. mau di kerikin ibu gak.. biar masuk anginya ilang.. langsung gw iyain tawaran ibu mertua gw, kemudian ibu mertua gw kembali ke ruang tengah nyari sesuatu, mungkin nyari minyak dan koin untuk kerikan, karena biasanya gw hanya pakai celana pendek saat di kerikin gw langsung bukan baju dan konyolnya gw kalau dirumah biasa gak pake CELANA DALAM jadi ya cuman pake kolor doang. Dan kolor yang gw pake kolor ketat yang notabene jika penis gw ereksi, pasti langsung tercetak di kolor gw, ibu mertua pun langsung masuk dan mulai melakukan aksinya unyuk ngerikin badan bagian belakang gw, semenit dua menit kami diam seperti kayak di panti pijet menikmati enak nya kerikan mertua gw. Kemudian mulailah pembicaraan ibu mertua gw dengan gw.

A.. gimana rumah tangga kalian? Semua berjalan dengan baik kan?
Iya bu alhamdulillah baik baik aja kok. Emang kenapa bu? Ibu dicurhatin?
Iyalah semua di ceritain ama si ning ke ibu

(Dalam hati gw istri gw emang cerdas, semoga cerita termasuk juga dalam hal sex.)

Emang si ning cerita apa bu?
Ya cerita semua muanya.
Langsung gw potong termasuk cerita sex bu?

Ibu langsung ketawa.. hahaha ya iya lah sampai urusan ranjang ning nanya nanya ke ibu.

Cerita dewasa Dipuasin Ibu Mertua Ouh berarti si ning belajar ke ibu untuk urusan ranjang? (Gw beranikan diri nanya gitu sambil deg degan)
Iya a.. ning kan gak tau masalah gituan, jadi gimana a? Udah puas ama si ning belum?
Ya jujur aja sih bu.. enak sih enak cuman sepertinya si ning sering kecapekan kali jadi agak kurang aktif, mungkin gak seaktif ibu sama papa kali ya.

Ishh kamu itu bicara apa si a.. orang ibu udah tua gini juga..
Ya bukanya apa apa bu.. maaf sebelumnya tapi aa pernah nemuin obat kuat tuh di laci tengah berarti ibu masih hot kan

Hahahahah akhirnya kami berdua pun ketawa.

Tiba tiba ibu menarik kolor gw kebawah dan sontak dia bilang, aa gak pake CELANA DALAM?
Hehehhe iya bu kalau di rumah gak pernah pake biar bebas si dede nya ga kekurung mulu..

Lagi lagi kami ketawa..
Bokong aa semok ya gak kayak papa..
Udah a.. sekarang aa balik badan..

Kebayang kan sedikit banyak karena kolor gw ditari hingga ekspos bokong gw yang semoks kata ibu mertua gw yang sisi depan pun ikut ketarik hingga bawah puser yang ngelihatin jembut gw.. dengan kondisi penis gw udah mengeras,

Saat gw balik badan gw gw liat mertua gw jadi semakin sange.
Kemudian ibu keluar, bentar ya a Ibu cuci tangan dulu..
Batin gw kenapa pake cuci tangan.. waduh bisa happy ending nih batin gw.
Ibu kembali masuk dan bawa lotion

Yang depan di pijit aja ya a..
Boleh bu, aa ikut ibu aja.

Kemudian dengan pelan mulai dada sampai perut dan bawah puser di usap usap sama lotion, sambil ngelirikin tonjolan yang ada dibalik kolor gw.. dan sesekali ibu nyenggolin tetek gw yang mana setiap gw dan istri gw main, istri gw tau mana letak sensitif gw yaitu tetek gw. Dan gw semakin yakin kalau ibu mertua gw dikasih tau juga ama istri gw kalau letak sensitif gw ada disitu. Kontan penis gw semakin menjulang ke atas

Tiba tiba ibu bilang.. a.. di buka ya.. ibu pengen liat penis aa, yang kata si ning bikin ning lemes..
Gw pun tanpa komando langsung gw plorotin. Dan ibu mertua gw hanya mlongo melihat kegagahan penis gw.

Kenapa bu? Kecil ya?
Nggak sih.. gak kecil gak gede juga cuman kepalanya itu loh gede banget.. pasti itu yang bikin ning klepek klepek..
Yah coba aja bu kali aja ibu juga klepek klepek.
Husss nanti kalau ketahuan ning bisa berabe..
Kan lagi gak ada orang bu, kalau ibu dan aa gk cerita juga gak akan ada yang tau
Lagian ibu walaupun umur segini masih kelihatan menggairahkan loh buu..
Ah kamu itu a.. udah nenek nenek juga udah pada kendor..
Udah lah bu kalau ibu mau juga aa gak nolak kok bu

Cerita Ngentot Dipuasin Ibu Mertua Tanpa babibu ibu langsung merunduk dan happpp Amblas penis gw masuk di dalam mulut ibu mertua gw dan gw cuman

Ahhhhhh buuuu isep terus buu Peres buu sampai pejuh aa keluar di mulut ibuh..

Mendengar itu sontak ibuh malah semangat 45 menaik turunkan kepalanya..

Tak tinggal diam tangan gw langsung menyingkap daster bawahnya ke atas dan wow..

Keliatlah ibu yang ternyata sudah gak pake celana dalam bokongnya yang putih dan montok kas ibu ibu rumah tangga yang melar.. gw grepe grepe itu bukit bokong nya dan plakkkkkkk

Tamparan bokong ke ibu membuat ibuh mengeram ahhhhhhhhhhhh langsung gw raba raba meki ibu dan keliatan udah lembab

Buuuu copot bajunya ya

Kemudian ibu melepas kulumanya dan berdiri membuka daster dan bh nya..
Kemudian aku hanya mlongo.. buuuu ibuh nafsuin..
Ah aa tubuh udah kayak karung beras gini masak bikin aa nafsu.
Buktinya penis aa ngaceng kan bu..
Hehehehe iya sih.. penis aa kayak kayu.. keras dan enak..
Buuu 69 yuk
Ibu pun bilang.. boleh.. tapi ibu yang dibawah ya..
Nanti kalau tersedak gimana bu?
Udah kamu nurut aja.

Kemudian gw pun berdiri dan ibu tiduran.. punggung ibuh gw ganjel guling sehingga kepalanya agak turun kebawaha dan sleppp.. gw pompa mulut ibuh dengan penis gw, sesekali dia kesedak gw diemin sambil dia nyesuain ritme kocokan penis gw. Gw gak diem langsung beringsut nindih ibuh dan bener bener meki yang indah.. bulunya yang halus.. emang agak lebar sih, cuman itilnya itu gede men.. langsung gw sapu itu meki yang udah lembab dari tadi.. seketika ibu langsung mengeram karena gak bisa mendesah akibat kujejalin penis gw.. dan gw pun tak sia siakan itil dia yang udah nonjol gw sedot sedot

Akhirnya karena gw gak tahan gw lepasin penis gw yang udah bersarang di mulut ibu mertua gw dan gw turun dari kasur.. gw tarik tubuh ibu mertua gw ke pinggir kasur dan gw kangkangin kakinya dan gw merunduk ke mekinya, tak lama lam gw langsung jilatin meki ibu sesekali gw jilatin pangkal pahanya yang sontak ibu tereak terak ahhhh a Enak aa Terusin a

Karna itu pengalaman pertama gw, gw gak akan egois, gw akan bikin ibu orgasme dengan lidah gw gw terus pentangkan kakinya dengan kedua tangan gw sesekali gw lepas lidah gw dan gw hujamkan lidah gw ke meki ibuh dan sesering itulah ibuh tereak tereak dan megap megap seperti halnya ikan ga dapat air.. dan pada saat gw tarik muka gw dari meki ibuh yang udah basah akibat air liur gw dan cairan dia gw liat mekinya meneteskan air yang mengalir kebawah dan tepat dilubang anus ibuh.. dan itu membuat gw tambah lepas kendali langsung gw sapu dari bawah melewati lubang anus ibuh dan mendarat ke mekinya, pas saat lewat anus tadi ibu tereak nya bedah..

ahhhhhhhhhh lebih panjang.. terus akhirnya gw ulangin lagi dan ibu tambah blingsitan..
Enak buu?
He em a
Mau lagi buuu..
Iya aa enakk banget.. dan langsung gw obok obok lubang anus ibu yang gw yakin masih perawan itu.. dan cuman dalam 5 menit ibuh langsung menjambak rambut gw dan menekan muka ke dalam anus ibuh dan ibuh mengalami orgasme yang dahsyat..

Ibuh lemas.. ibuh tepar.. akhirnya gw berdiri dan mendekap hangat tubuh mertua gw sambil elus elus rambut nya..

Terima kasih ya a.. aa hebat.. gak kayak papah hanya pengenya ngecrot aja.. itu juga gak sampai 5 menit..
Iya sayang sekarang penis aa boleh kok buat ibu Ibupun langsung menyium bibir gw dan gw langsung tindih dia..

10 menit kami berpelukan berciuman sambil membangkitkan nafsu ibu mertua gw.. gw pun bilang.. ibu.. penis aa pengen ngecrot di meki ibuh ya..

Iya sayang.. di anus ibu juga ya Masih perawan dan itu buat kamu a

Terima kasih buu

Perlahan lahan aku bangun dan membentangkan kaki ibu mertua dan terpampanglah meki mertua yanh udah siap di tancepin penis menantunya ini.. dengan pelan dan pasti tentunya tanpa hambatan gw masukan penis gw ke meki ibu, dan ahhhh Ibu pun mendesah saat penis gw masuk penuh kedalam mekinya, sejanak gw diemin eh malah ibu mertua gw yang menggoyangkan pantatnya.. tanpa ba bi bu.. langsung gw kerjain ibu mertua dengan rpm tinggi.. sontak ibu mertua terguncang guncang yang membut tetek dia juga goyang goyang dan langsung gw remes.. dia semakin menjadi jadi bak orang kepedesan.

5 menit gw balikan badan ibu gw angkat pinggulnya dan bles dari belakang gw tusuk mekinya yang kian semakin tembem itu Tak lama dari itu ibu udah mulai gelisah.. tingkah lakunya udah gak seperti ibu yang gw kenal, gw cabut kemudian gw balik lagi ibu mertua gw dan gw hujamkan senjata gw dan sekali hujaman ibu lanngsung mekiik dengan kerasnya kalau pertandan dia orgasme.. dia angkat tinggi tinggi pantatnya dan masih seperti gadis mekinya walaupun udah berumur 50 tahunan dan becek namun daya cengkram nya bak rem cakram kuat banget.. dan saat itu juga gw terus kocok kocok penis gw didalam mekinya dengan rpm yang tinggi semenit kemudian gw udah gak tahan mau menumpahkan pejuh gw kedalam rahim mertua gw..

Buu aa mau hamilin ibu ya Dengan lantang ibu mertua gw bilang hamilin ibu a.. kasih ibu benih kamu a.. ibu udah gak tahan.. dan saat itu juga gw hujamkan penis gw sedalam dalam nya dan teriak ahhhhhh ibuhhh aa keluar. Dan ibupun seperti kerasukan setan matanya mendelik dan pinggulnya diangkat keatas Disaat itu juga ibu orgasme yang ketiga kalinya dan memeras penis gw dengan mekinya sampai perutnya menegang Kami berdua saling menatap dan saling berciuman.. makasih mahh aa enak banget..

Iya a.. ibu juga sangat enak.. capek sampai keluar 3 kali.. kemudian cabut penis gw yang masih agak tegang dan keliatan mengkilap akibat cairan kami berdua, aku merangkak ke atas dan menyodorkan penis gw ke muka ibu dan tanpa di suruh pun ibuh melahap penis gw dengan rakus nya sampai bener bener bersih kemudian gw lirik di dinding ternyata udah satu setengah jam gw seranjang dan ngawinin ibu mertua gw.. akhirnya kami pun kelonan seperti pengantin baru dengan cairan pejuh gw yang pelan tapi pasti meleleh dari liang senggama ibu mertua, gw peluk dia dan kamipun tertdur

Post Terkait

1total visits,1visits today