cerita sex

Cerita Sex Budeku Yang Sexy

Hi, kenalin nama gue Erik, saat ini gue kuliah di salah satu pt Amrik yang lumayan gede, di wilayah selatan LA. Gue punya pengalaman unik dan menarik yang mungkin ini pengalaman mengasyikan gue yang pertama, dan mungkin gak akan gue lupain. Nah gue punya ade sepupu yang namanya Andri, dan tinggal bareng gue, dan gue sama dia udah kayak kakak beradik kandung.

Ceritanya waktu pesta tahun baru Suro keluarga tahun 1997 di kampung halaman Yogya seluruh keluarga ngumpul. Pokoknya pesta Suro tahun itu semarak banget, semua sanak saudarake gue pada dateng.

Ditengahtengah perayaan Suro itu, gue ketemu sama salah satu nyokap sepupu gue, dia anak bungsunya eyang gue dari bokap,namanya Wiwin umurnya kirakira 38 tahun. Bude Wiwin pernah pacaran sama salah satu pakde Kirman ade nyokap gue. Dulu dia emang terkenal karena kecantikannya.

Cerita Budeku Yang Sexy

Tapi emang keluarga bokap gue terkenal CWnya cakepcakep, dan Bude Wiwin adalah salah satu dari yang terbaik, artinya cantik muka dan bodynya. Dan sekarang waduh, makin kece, dada melimpah gue kirakira 36C, pinggang ramping dan pinggulnya kalo kata orang montok dan nongol banget, lehernya jenjang, kulit sawo matang, rambut ikal sebahu warna hitam legam, alis tebal, dan yang bikin gue lherrrrrrr adalah bulu di tangan dan kakinya, mmmmmhhhhhhh.

Eh, siapa ya namanya ..eeeee.o iya Erik ya ? waduh apa kabar, selamat tahun baru Suro ya !, sapanya.

itulah sapaan pertama yang gue dapat dari Bude Wiwin.

Baik Bude, selamat tahun baru Suro juga !, jawab gue, dan kami saling bersungkem, eh tibatiba dia sun pipi gue, serrrrr wangi parfum dan halus kulitnya tercium jelas sama gue.
yo wis, matur nuwun yo, sekarang wis selesai durung kuliahne ? Bude sekarang pindah ke Jakarta lho !.
mulai kapan dan kenapa bude, emang gak kerasan tinggal di Sleman?tanya gue.
April ini, bukan gak kerasan tapi kamu tahu dong, bude sampe sekarang kan sudah dapetin kerjaan di Jakarta lho, kata Bapak bude sebaiknya terima saja tawaran kerja ini, padahal bude kecapean lho, jadi bude sama pakde sepakat untuk pindah ke Jakarta, ya .itungitung rejeki numpluk yo..
o gitu, iya dech bude, biar lebih semarak kalo si Yanti (adik Andri)ikut ke sana. jawab gue.

Belagu ya gue, kaya orang tua !

Erik, sepulang ke jakarta nanti iso ora kowe bantu bude nyari rumah ? soalnya pakde kan masih sibuk ngurus pemindahan kami, jadi kemungkinan sehabis tahun baru pakde kembali lagi ke Sleman, kamu ada mobil kan ?.
Boleh bude Win, kalo soal kendaraan sih ada..
Ok, makasih ya sebelumnya., jawab Bude Wiwin.

Singkat cerita, gue balik ke jakarta n gue janjian sama bude Wiwin buat nyari rumah. Gue jemput dia di rumah salah satu bulik gue, dan kami jalan.

Kemana nih kita bude?, tanya gue.
Enaknya kemana ya Rik, bude dan pakde pengen yang suasananya gak terlalu rame, yang tenang gitu lho, dan kalo bisa udaranya masih bersih dan aksesnya gampang.
Wah kalo gitu dideket tempat kost Andri aja bude, di cibubur kaj banyak perumahan bude, apalagi di seberang toll..
Ya udah, kita kesana aja. Gue arahin mobil gue kearah toll menuju lokasi.

Caricari seharian akhirnya bude Wiwinn naksir di salah satu kompleknya ciputra group.

Gimana Erik menurut kamu ?.
ya terserah bude dong, bagusnya bude tanya pakde dulu.,
iya deh nanti malem bude tanyaain.. Gue anterin bude Wiwinn pulang.
Entar bude hubungi kamu ya Erik, soalnya kalo jadi rumah yang ma oper kredit tadi, kita kayaknya mesti nyari perabot dan kelengkapan rumah, gak ganggu kamu kan ?.
Enggak lah bude, lagian kuliah juga masih kosong.
Makasih ya., jawab si bude sambil sun pipi gue, serrr.

Pagi jam 7 telfon berdering dan bude Wiwinn kabarin kalo suaminya setuju dengan rumah pilihan kemarin, dan dia ngajakin nyari peralatan rumah tangga, karena akad jual beli baru dilaksanain Senin minggu depan.

Cerita Sex Budeku Yang Sexy

Kami jalan ke arah jl. Fatmawati, karena di sana emang banyak toko dan show room mebel. Siangnya kami makan siang sambil ngobrolngobrol.

Gimana bude menurut penilaian bude ?, tanya gue.
gimana ya, bagusbagus semua sih, tapi kan bude wis pegang referensinya, jadi kalo nanti bude mutusin pilih, bude tinggal telfon..
o..,jawab gue singkat.
Erik, Jumat besok kamu ikut weekend ya, soalnya Mbak Narti ngajakin, refreshing katanya, ajak Andri juga..
Boleh juga tuh bude, tapi kalo Andri diajak di rumah kelamaan kosong bude, khawatir !.
Terserah deh kamu atur aja.

Besoknya kami berangkat ke puncak buat weekend. Andri yang anaknya bude Wiwinn ditinggal. Di villa yang cukup gede dengan 4 kamar, halaman luas. Kolam renang, plus tempatnya yang masuk kedalam dan dibukit, itu membuat suasana asyik banget. Jam 10 malem selesai makan di Simpang Raya kami langsung kembali ke villa.

Gue pake jacket, sambil ngerokok, gue duduk di teras belakang. Gak lama muncul bude Wiwinn pake sarung handuk, abis mandi keliatannya.

Dingindingin gini koq mandi sih bude Win ?, tanya gue.
Iya abis lengket sih, lagian kan ada water heater. katanya sambil ngeringin rambut dia angkat satu kakinya dan dinaikin ke kakinya yang lain.

Ala mak, gue bisa ngeliat paha mulusnya. Setelah kering rambutnya bude Wiwinn masuk, gue ngikutin di belakangnya. Gue ke dapur buat bikin kopi. Abis bikin kopi gue bawa kopi ke ruang tengah. Pas lewat depan kamar bude Wiwin gue ngeliat pemandangan yang sangat aduhai. Pintunya yang ngebuka dikit bikin gue bisa ngintip, benerbener yang gue ceritain tadi diatas dia yang lagi siapsiap pake baju, baru pake CD sementara dadanya masih terbuka membuat toketnya yang gede bebas terpampang.

Buruburu gue berlalu, dan bergabung sama Mbak Narti dan Mas Bambang serta anakanaknya yang lagi nonton tv. Ngobrol sebentar Mbak Narti minta izin buat ngelonin anakanaknya, sementara mas bambang minta izin buat istirahat. Wal hasil tinggal gue yang nonton tv, gue pindah duduk ke kursi panjang yang tadi didudukin sama pak Bambang dan Mbak Narti biar gue nontonnya nggak miring.

Cerita Dewasa Budeku Yang Sexy

Kirakira 5 menit gue nonton sendiri, Bude Wiwinn keluar sambil bawa segelas wedang jahe dan duduk di samping gue. Mhhhh aroma wangi bude Wiwinn segera menyeruak memenuhi seisi ruangan. bude Wiwinn saat itu pake sasrung sutra warna merah cerah, yang bikin gue horny adalah dadanya nampak gak pake apaapa di dalemnya.

Kirakira jam 12 malem gue pamit istirahat.

Ya udah, di matiin aja tvnya Bude juga mau istirahat.. kami jalan beriringan menuju kamar masingmasing, kamar gue depandepanan sama kamar Bude Wiwinn dibagian belakang, kamar gue dibelakang kamar anakanaknya Mbak narti sementara bude Wiwinn dibelakang kamar mbak narti.

Pas ngelewatin kamar Tante Een terdengar suarasuara aneh. Gue noleh kearah bude Wiwinn, dan bude Wiwin naro telunjuknya di depan bibirnya.

Ssssttttt, jangan berisik, kamu ambil kursi organ kesini, kita intip. Katanya sambil senyum.

Gue anggukin kepala. Gue ambil kursi itu dan gue taruh perlahanlahan di depan pintu kamar. Bude Wiwin diluar dugaan segera naik untuk menyaksikan adegan apa yang tengah berlangsung, dan gue yang di bawah dengan jelas dan gamblang menyaksikan kemulusan betis bude Wiwinn plus bulubulu halusnya yang lebat. Titit gue gak kuat dan pelan tapi pasti mulai ngaceng.

Bude Wiwinn gak lama mulai meletakkan tangannya didepan permukaan selangkangannya dan mengusapusapkan telapak tangannya disana. Ngeliat gelagat begitu gue gak buangbuang kesempatan, gue raba betis indahnya, dan diluar dugaan Bude Wiwinn gak bereaksi, malahan dia ngerenggangin kakinya dan gue liat tangannya mulai dengan agak kasar ngusap permukaan selangkanggannya sambil mulutnya mengeluarkan suara desisan,

Sssssssssssssssshhhhhhhh.

Ngeliat Bude Wiwinn mulai naik gak cuma tangan gue yang ngusap betis indahnya, tapi juga bibir dan lidah gue. Gue telusuri betisnya turun kebawah, sampe punggung kaki nya, gue pindahin ke kakinya yang lain dan gue jelajahi juga.

Desisan Bude Wiwinn mulai berubah jadi erangan, dan tangannya enggak cuma beraksi di permukaan selangkangannya, tapi juga tangannya yang lain mulia ngeremes toketnya sendiri. Sementara aksi gue gak cuma di betis kepala gue udah mulai menyusup kebalik saruNgnya, jadilah aksi gue sekarang menelusuri daerah pahanya.

Setelah aksi bibir dan lidah gue mendekati daerah selangkanganya, tangan bude Wiwinn yang tadi dipake ngegosok selangkangannya sekarang pindah ke kepala gue. Dia teken kepala gue dan usapusap rambut gue, sesekali dia jambak rambut gue sambil ngerapetin kakinya.

Cerita Mesum Budeku Yang Sexy

Gue jilatin buah pantatnya yang ranum sambil kedua tangan gue beraksi ngeremas buah pantat doi yang lain sementara tangan gue satunya lagi gue pake buat ngebelai daerah selangkangannya. Gue pindahin aksi gue buat ngegarap buah pantatnya yang lain. Gue sibakin CD mini bude Wiwinn, gue renggangin kakinya, dan gue nikmati belahan pantatnya.

Setelah gue mulai sesak napas n kegerahan gue keluarin kepala gue dari balik sarung. Gue geserin kaki bude Wiwinn supaya dia bisa geser, dan gue naik. Sejurus kemudian terpampang didepan mata gue pemandangan yang bikin gue makin horny.

Mbak Narti di bawah lagi megapmegap sambil nariknarik rambutnya sendiri, dia angkat kedua kakinya dipundak Mas Bambang,sementara Mas Bambang asyik mompa Mbak Narti dari atas sambil mulutnya menikmati toket Mbak Narti yang lumayan bagus, meskipun udah punya anak dua.

Gua gak mau tinggal diem,gue lingkerin tangan gue kepundak Bude Wiwinn, dan langsung gue usapusap bagian dadanya. Gak lama tangan gue yang kiri myusul, gue susupin kebalik sarungnya dan segera gue dapetin segunduk daging yang teramat kenyal rasanya di tangan gue, dan Bude Wiwinn bales dengan gigitgigit kuping gue. Lagi asyik ngetune putting toket kiri Bude Wiwinn, dia beranjak turun.

Dan ternyata yang dilakukan Bude Wiwinn adalah ngelepasin iket pinggang gue,ngelapas kancing celana jeans gue dan nurunin zippernya. Dia tarik jeans gue selutut, tapi cuma jeansnya doang. Gak lama terasa hangat permukaan CD gue, dan terasa juga lidah bermain di permukaan CD gue naik turun, terasa juga titit gue digigitin naik turun, kayak oppi andaresta main harmonika.

Udah itu terasa CD gue diturunin juga sementara di dalam kamar posisi sudah berganti, Mbak Narti memegang kendali naik turun sambil kedua tangannya megangin tangan Mas Bambang yang lagi asyik ngeremesin toket gede Mbak Narti.

Hangat dan lembab terasa di palkon gue, pas pandangan gue turunin ternyata Bude Wiwinn lagi asik jilatin palkon gue, terus turun kebatang kontol gue naik turun, dan akhirnya biji peler gue dikulumnya juga. Dikemotnya kedua biji peler gue. ada perasaan mules sewaktu kedua biji peler gue di emut sama Bude Wiwinn, abis mulut Bude Wiwinn itu mungil banget, jadi kalo disekaligusin jadi beradu satu sama lainnya.

Bosen ngulumin biji peler gue Bude Wiwinn masukin batang peler gue kemulutnya, di emutnya, disedotnya kenceng banget. Lalu Bude Wiwinn maju mundurin mulutnya( sambil tangan kirinya maenin biji peler gue, sementara tangan kanannya meremas buah pinggul gue.

Cerita Ngentot Budeku Yang Sexy

Bude Wiwinn lepasin isapannya, tapi palkon gue langsung jadi sasaran, kali ini palkon gue di garukgaruk pake gigi atasnya. Waduh, rasanya sangat luar biasa ! geli, gatel, dan laenlaen rasa enak semuanya campur jadi satu. Dari dalam kamar Mbak Narti dan Mas Bambang mengerang sangat keras, dan rupanya mereka baru saja mencapai puncak gunung bersamasama.

Gak kuat gue kelamaan berdiri, gue angkat kepala Bude Wiwinn, gue turun dan gue benerin posisi celana gue, gue tarik Bude Wiwinn, gue dekap dia dipelukan gue dan langsung gue serbu bibir mungilnya yang udah merekah menantang buat di gasak. Bude Wiwinn bales serbuan gue dengan gak kalah semangatnya. Lidah kami menjelajah rongga mulut masingmasing lawan.

Waktu lidah Bude Wiwin menjelajah rongga mulut gue lidah itu gue gigit, gitu juga sebaliknya. Ternyata Bude Wiwinn udah kecapean dari tadi,

Rik, kita pindah ke kamar yo ! , ajaknya.

Gue sih nurut aja. Gue serbu lagi bibirnya, gue angkat tubuhnya gue gotong kekamarnya. Gue taruh dia diatas kasur, dan tanpa buang waktu gue lucutin pakean gue sendiri. Selanjutnya setelah gue bugil gue naek ke ranjang dan bibir bude Wiwinn kembali gue nikmati.

Tangan bude Wiwinn gak tinggal diam digenggamnya kontol gue sambil diusap dan di kocok perlahan dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya peluk gue. Gitu juga gue gak mau kalah, sementara tangan kiri gue nyanggah beban tubuh gue, tangan yang kanan gue ajak buat jalanjalan diatas dada bude Wiwinn.

Didalam kamar baru tahu gue bahwa bude Wiwinn adalah jenis manusia yang senang melepaskan perasaan hornynya dengan sebebasbebasnya. Buktinya sewaktu toketnya gue remes dan putingnya gue pilin dari mulut yang masih gue kulum, gumamannya terdengar sangat keras.

mmmmmmmmmmhhhhhhh .mmmmhhhhhhhhhggggggg. apalagi sewaktu lidah gue bermain di belakang telinganya, erangannya makin menjadi.

Bude Wiwinn dengan tangannya ngebimbing gue untuk menikmati permukaan lehernya yang jenjang dan ada sedikit lipatan lemaknya. Gue jilat dan gue kecup bagian leher Bude Wiwinn sampe gak ada jengkal yang tersisa,

uuuuhhhhhh ..sssssssssshhhhhhh..mmmmmmhhhhhh. Sekarang gantian.

Tangan kanan gue dipake nyangga tubuh gue sementara tangan kiri gue gue pake buat membelai,meremas dan memilin bukit bude Wiwinn yang munjung dan udah keras dari tadi. Sekarang sasaran gue adalah pundak Bude Wiwinn, dan kedua siku gue gue pake buat nahan berat badan gue, supaya kedua toket Bude Wiwinn bisa gue remes bareng.

Cerita Sex 2016 Budeku Yang Sexy

Pada saat jelajah lidah gue udah nyampe di ujung selepetan bimanya, gue sibakin sarung tante Wiwin bagian dadanya, dan engingeng jelaslah sekarang didepan mata gue sepasang toket terindah yang pernah gue liat,karena sebelumnya toket CWCW gue kalah bagus sama toket Bude Wiwinn.

Gue gak sabar gue langsung gigit puttingnya yang sebelah kanan dan Bude Wiwinn berteriak

aaaaaaahhhhhhhhkk ..ssssshhhhhaadddduuuhhhennnnhhhaaaaakkkkhh . . Gue sedot pentil itu dengan keras, semakin keras gue sedot semakin menjadi erangan dan teriakan Bude Wiwinn.

Habis sudah kedua permukaan toket Bude Wiwinn gue garap, bude Wiwinn dekap kepala gue di belahan toketnya, sementara kedua lengannya nyanggah toketnya, hal ini membuat muka gue tenggelam diselasela toketnya yang indah. Yang paling mengesankan adalah sewaktu gue bikin cupang di bawah putting kirinya, Bude Wiwinn berteriak sambil ngejewer kedua kuping gue

Hahooooohhhhhhhhh ggggggghhhhhhh uuuussssssss ..aaaaaaaahhhhhhh. sehabis itu jelaslah bekas cupangan gue di toketnya.

Setelah puas aku garap kedua buah toketnya, bude Wiwinn menurunkan kepala gue, gua jilati permukaan perutnya, pas nyampe puser gue kecup dan gue jilat pusernya sementara kedua tangan gue gue susupin dibelakang pinggul nya dan segera gue remes abis kedua bongkah pantatnya.

Adddduuuuhhhhhhh Riiikk.kkamu koq kayaknya uudaaaaaahhhh ppppeeengalamannnnn banget sssiiihhhhh, begitu erangan Bude Wiwinn kira kira sewaktu gue kecup dan gue jilatin pusernya.

Jilatan gue terus turun kebawah, sebelim mulut gue nyampe di selangkangannya, CD mini bude Wiwinn gue turunin pake kedua tangan gue, gue tarik lepas CD itu. Ya allah rumput yang tumbuh disitu begitu lebatnya, sehingga gue nyaris gak bisa lihat belahan memeknya !

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Yang pertama kali adalah gue merumput disitu, gue jilatin jembut itu sampe rapi, karena dari fakta yang gue liat kayaknya bude Wiwinn adalah salah satu jenis manusia yang senang membiarkan jembutnya tumbuh dengan sendirinya tanpa adanya campur tangan dari luar.

Setelah jembut itu rapi, aku kuakkan jembut yang berada disekitar bibir memek Bude Wiwinn, barulah sekarang gue liat belahan bibir memek bude Wiwinn. Bibir memek itu ternyata masih bersih, belum menghitam. Ngeliat pemandangan kayak gitu, kontan tangan dan bibir gue kompakan buat ngerubutin Bude Wiwin punya memek.

Aaaaaaaahhhhhhh..aaaddddduuuuhhhhhhh..ssssshhhhhh.aaaaaggggghhhhhhh.yyeeeessssss..ttteruuuuuuuuuuussssssshhhhhhgggggghhhhhhh. Bude Wiwinn teriakteriak sewaktu gue masukin jari tengah gue ke memeknya dan ibu jari gue menggesek itilnya dan lidah gue jilatin permukaan bibir memeknya.
uuuuhhhhhhh..uuuuhhhhhhh..yyyaaaaaaaaa..ssssshhhhhhhhhh… Desahan dan erangan Bude Wiwinam semakin menjadi ketika dengan ganas gue gigitgigit itilnya.

Dan dengan gak kalah ganas Bude Wiwinn ngejambak rambut gue , dia desekin ke selangkangannya, sementara pinggulnya diangkat tinggitinggi sambil bikin gerakan memutar.

Mmmmmmhhhhhhhyyyyyyymmmmmmm sssssshhhhhhhhhhh .. yyyyyaaaaaaaa .

Begitu terus dan terus bude Wiwinn berputar dan berteriak.

Eriiikkkkk.hhhhhh..sini titit kamu kasih bude ., pintanya, dan terjadilah pertempuran 69 yang sangat seru, karena bude Wiwinn dan aku samasama rakus.

Setelah 8 menitan bertempur 69 bude Wiwinn mengejan dan berteriak dengan sangat keras,

Riiikkk . aaaahhhhhh aaadddddduuuuuhhhhh . Buuuuuuuuuuuuuuuudeeeeeeee .gak .. kuattttthhhhh .. , jeritan bude Wiwinn disertai dengan merapatnya kedua paha, serta dicakarcakarnya buah pantat gue.

1 ½ menit bude Wiwin menjepit kepala gue, sampe akhirnya dia terkulai, sementara aku terus dengan aksiku menjilati setiap tetes air yang mengalir dari lubuk vagina bude Wiwinn.

Riik udah sayanggggghhhhh . Addddduuuhhhhhh .geliiiiiiiiiii

Bude Wiwinn manjatuhkan diri dan terlentang pasrah sambil narik napas panjang pandangan matanya menerawang ke langitlangit kamar.

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Rik, kamu udah sering melakukan yang kayak begini ya ?, tanyanya sambil ngelirik ke gue.
Ah, enggak juga Budi, mungkin udah dari sononya kali., jawab gue sekenanya.
Gak mungkin, buktinya kontol kamu Bude sedot kenceng banget koq kontol kamu tenangtenang aja., sanggahnya.
Oh jadi bude pengen saya cepet nyampe klimax ?.
Ya enggak juga sih, . Ih kamu nakal ya !, katanya sambil memiringkan badan dan ngegelitikin gue.

Lama kami bercanda sambil bergumul kayak anak kucing, capek, kita berdua masingmasing diem sambil tarik napas dalemdalem.

Ngeliat Bude Wiwin terlentang dengan kedua lengan dan paha terbuka, Gue yang emang udah kesetanan gak tahan, gue kangkangin dia dan langsung gue arahin rudal gue ke lobang memeknya gue entot ! Kontol gue gue selipin diselasela bibir memeknya, perlahanlahan gue tusuk dan.

Ooooohhhhhhhhhggg ..ehhhhhhhh . . Kontol gue perlahan tapi pasti mulai amblas.

Setelah amblas seluruhnya gue tarik napas dalamdalam dan kembali bibir Bude Wiwinn gue lumat, sambil gue grepe kedua toketnya. Setelah tenang aku mulai angkat perlahanlahan batang kontol gue, pas tinggal kepalanya doang yang nyisa gue teken lagi,

uuuuhhhhh , kembali Bude Wiwin mendesah.

Lamalama kayuhan gue semakin lancar, maju mundur, kadangkadang gue puterin kayak orang lagi ngebor, dan Bude Wiwinn mengerang keras

Hhhhhhhhhhmmmmmmm.ooooouuuuuuuuughhhhhhhhhhh. rupanya dia menyukainya.

Gue terus goyang, pas gue capek, Bude Wiwinn ambil inisiatip. Dia peluk gue erat dan berguling kesisi kanan. Sekarang dia naek turun diatas gue,

ooooohhhhhhh . Aaddddddduuuuuhhhhh taaaannnntttthhhhh .tteeeerrrrruuussss, erang gue sambil tangan gue remes toket dia keras banget.
uhhh .. uuuuuhhhh . Uuuhhhh . Yyyyyeeeeessss . Yyyyyeeeessss , jeritnya sambil kedua tangannya ngejambakjambak rambutnya sendiri.

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Leleah naik turun bude Wiwinn peluk gue sambil kiss gue, gue lingkerin tangan gue ke belakang, gue jamah bongkahan pantatnya dan gue mulai tusuk dia dari bawah.

Mmmmmmhhhhh . Mmmmhhhh, gue tusuk terus.

Gak lama bude Wiwinn bangkit dan kembali naik turun. Dia cengkeram lengan gue kenceng banget, ngeliat keadaan kayak gitu gue langsung proaktif, gue juga gak mau kalah, tusukan gue dari bawah gue tambah frekwensinya, dan hasilnya .. gak lama bude Wiwinn menggenjot pantatnya dengan gila sambil teriakteriak,

aaaaaaahhhhh .. oooohhhh .. ooooohhhhh . Bude mau sssssssssaaaaammmmppppp .., belum selesai ngomong gitu Bude Wiwinn teken keraskeras pantatnya kebawah, terasa otototot memeknya berkontraksi dengan sangat keras, dia jatuhkan diri diatas badan gue.

Dengan napas masih memburu dia kecup dan lumat bibir gue,

Hhhhuuuhhhh, kamu hebat banget sih de, sama CW kamu atau sama perek kamu biasanya hah ? .
Enggak koq bude, ya baru sama bude aja sekarang..
Alah, sama setiap CW yang kamu tidurin juga jawabanya pasti sama., katanya sambil ngeloyor ke kamar mandi, setelah selesai bersihbersih bude Wiwinn masuk lagi kekamar.

Didepan pintu kamar mandi gue sergap dia, gue angkat satu pahanya dan gue tusuk sambil gerdiri.

Aduh kok ganas banget sih kamu !, katanya setengah membentak.

Gue gak mau tahu,gue dorong dia ke dinding gue hajar terus memeknya dengan rudal gue. Mulutnya gue sumbat,gue lumat dalemdalem. Setelah BB

Bude Wiwinn mulai terdengar lenguhannya, gue gendong dia sambil pautan kontol gue tetep di pertahankan. Gue bawa dia ke meja rias yang berbentuk Consol, gue letakan tantatnya diatas meja itu. Sekarang gue bisa lebih bebas ngentot dia sambil menikmati toketnya.

Sambil gue ayun, mulut gue dengan sistematis menjelajah bukit didadanya, dan seperti biasanya (dan ini juga yang biasanya dilakukan CW) dia teken belakang kepala gue ke dadanya, dan gue turutin, abis emang enak dan nikmat banget.

aaaaaahhhh .. ssssssshhhhh . Oooohhhhh uuuuuuuuggggghhhh mmmmmhhhh., Bude Wiwinn terus menceracau.

Bosen dengan posisi gitu gue cabut kontol gue dan gue suruh bude Wiwinn nungging. Sambil kedua tangannya megangin bibir meja. Dalam keadaan nungging gitu Bude Wiwinn keliatan lebih aduhai ! bongkahan pantatnya yang hitam pekat dan mulus itu yang bikin gue gak tahan. Gue pegang kontol gue dan langsung gue arahin memeknya. Gue gesekin ke itilnya, dan dia mulai mengerang nikmat.

Gak sabar gue tusukin sekaligus. Langsung gue kayuh, dan dalam posisi ini Bude Wiwin bisa lebih aktif memberikan perlawanan, bahkan sangat sengit.

aaaahhhhhh Riiiikk bbbuuuuuuudeeee mmmmoooo .. kkkeeeee lllllluuuuarrrrr lagggiiii. , racaunya.

bude Wiwinn goyangnya menggila dan gak lama tangan kananya menggapai kebelakang, dia tarik pantat gue supaya menusuk lebih keras lagi. Gue layani dia, sementara gue sendiri emang kerasa udah deket. Bude Wiwinn mengerang dengan sangat keras sambil jepit tool gue dengan kedua pahanya. Gue tetep dengan aksi gue.

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Gue raih badannya yang keliatan udah mulai mengendur. Gue peluk dari belakang, gue taruh tangan gue dbawah toketnya, dengan agak kasar gue urut toketnya dari barwah ke atas dan gue remes dengan keras.

eennngghhhhh ..oooohhhhh ohhhhhhh .aaaaaaahhhhhhhhh, gak lama setelah itu bendungan gue jebol, gue tusuk keras banget, dan peju gue nyemprot lima kali didalem.

Dengan gontai gue iring Bude Wiwinn kembali keranjang, sambil gue kasih cumbuancumbuan kecil sambil kami tiduran. Dan ketika gue liat jam didinding menunjukan jam 02.07. wah lumayan masih ada waktu buat satu babak lagi, gue pikir.

Bude Win, memek dan permainan Bude Win ternyata ok banget lho !, puji gue.
Makasih juga ya Rik, kamu juga hebat… suatu pujian yang biasa gue terima !

Selanjutnya bisa ditebak, tanpa sepengetahuan Andri, sampe sekarang gue masih suka berbagi kenikmatan ame nyokap dia setiap ada kesempatan!

Tags:
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.