Cerita Dewasa Gw nyesel (walaupun sebenarnya gw malah setengah lega) mutusin mantan gw yang namanya Angel itu. Nama aslinya aja gw baru tau jauuuh belakangan setelah gw putus. Sebut saja dia Margareth , itu yang gw dapetin dari Facebook dia sekarang dengan cowo barunya. Dia...

Malam itu aura kasih sedang ada jadwal show di sebuah club malam, show di club malam memang menjadi ladang emas tersendiri buat aura karena fee nya sangat besar tetapi dengan imbuhan harus berpenampilan sexy.Tampil sexy memang udah biasa buat aura, tapi show nya kali ini...

Aku tiba di Jepang pertama kali pada awal Februari. Saat itu kota kecil tempat aku belajar tengah tertutup oleh timbunan salju. Sewaktu mencari apartemen yang kemudian kutinggali, aku hanya tahu bahwa ibu pemilik apartemennya masih muda dan sangat cantik. Waktu itu dia mengantarku menengok keadaan...

Kejadian malam itu terulang lagi 2 malam kemudian. Kali inipun dengan sengaja aku mendatangi kamar mbak Siti karena minta ditemani tidur dan lagilagi saat itu bukanlah saat yg tepat bagiku. Kali ini bahkan lebih parah.Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku menyaksikan hal yg selama ini...

Kak Edo mencabut penisnya dari vaginaku. Aku merasakan penisnya melemas, meluncur keluar. Ia terus bangkit berdiri. Aku masih megapmegap, kehabisan nafas. Kenikmatan yg bertubitubi, bahkan rasa sakitnya pun nikmat.Penis yg terkulai itu masih nampak besar, jauh lebih besar daripada punya Bapak. Lebih besar daripada penis...

Seperti biasa, sepulang dari kantor aku selalu memanfaatkan waktu untuk beristirahat di sebuah cafe yang terletak tak jauh dari kantorku.Sedang asyik menikmati juice sirsak kesukaanku, tibatiba salah satu dari dua HP milikku berdering. Aku lihat siapa yang meneleponku, ternyata nomornya tak aku kenal sama sekali....

Kisah Dewasa ini bermula ketika aku sedang pulang kerja bertemu Gadis SMA Montok dengan Payudara besar pokoknya buat sange deh, penasaran ? yukkRoni adalah pria awal 28an berpenghidupan lumayan dgn pekerjaan sebagai seorang pialang di suatu perusahaan sekuritas sedang. Tidak ada yg aneh dgn kehidupannya....

Cerita Sex Dewasa Menjelang kelahiran anak pertama saya, ayah mertua meninggal. Keluarga besar istri saya sangat terpukul. Terutama ibu mertua dan Rosi. Kedua perempuan ini memang yang paling dekat dengan almarhum.Rumah ini terasa murung berharihari lamanya. Tetapi segalanya berangsur pulih setelah selamatan 40 hari dilaksanakan....