Namaku Jimy, 19 tahun, mahasiswa di sebuah PTS di Surabaya. Kedua orang tuaku cerai sejak aku berumur 6 tahun. Aku tinggal bersama ayahku sampai suatu hari dia terlibat masalah di luar negeri dan aku tinggal bersama ibu dan adikku.Ibuku sangat seksi dan cantik meski usianya...

Kenalin nama gw wahyu 31 tahun, gw udah beristri dan sduah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Istri gw cantik putih nggak kurus (karena gw nggak suka banget ama cewek yang kurus, nggak enak kalau pas penetrasi, berasa beradu sama...

Sejak aku divonnis dokter kandungan, tak bolehmemiliki anak lagi, hatiku sangat sedih. Rupanya, Tuhan hanya menitipkan seoang anak saja yang kulahirkan. Rahimku, hanya boleh melahirkan seoang anak lakilaki di rahimku. Setelah aku sehat dan kembali dari rumah sakit membawa bayiku, dan bayiku berusia 1 tahun,...

Cerita Dewasa Namaku Rudi, aku kuliah di salah satu universitas swasta di Jogja, aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat taat pada agama. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak berani deh. Oke...

Cinta tak bisa disalahkan, tidak dapat dipisahkan dari tingkat keakraban dan intensitas menghabiskan waktu bersama, meskipun orang itu adalah kakak kandungku sendiri. cinta memang butaNamaku Alex, sejak aku SMA aku tinggal berdua bersama kakak perempuanku Marina atau yang biasa dipanggil kak Rina di sebuah rumah...

Aku adalah wanita berumur 25 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu...

Perkenalkan nama ku JONO asal jakarta (sekarang tinggal di medan) sekarang gw kerja jadi tukang parkir di salah satu restoran cina di kota medan,walaupun gua bukan pegawai resmi di situ tapi gw dapat bebas makan dan minum gratis disitu karena bos nya baik banget ma...

Di usianya yang baru 25 tahun, Susi sdh menjadi seorang Dokter. Telah menikah dgn Fendi, yang jg seorang Dokter. Usia Susi terpaut tiga tahun dari suaminya Pasangan ini belum dikaruniai anak,mereka baru menikah selama 2 tahun.Pada suatu hari, susi mendapatkan kabar dari kerabatnya dari solo...

Siang itu aku berada di kantor sedang membaca suratsurat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.Hello.. Dita.. Apa kabar sapaku.Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak DitaIya...

Untuk membentuk agar bulu kemaluanku tumbuh dengan rapih, suatu hari timbul niat isengku untuk mencukur total. Kusiapkan alatalat dahulu sebelum kumulai aksinya. Mulai dari gunting, kaca cermin, lampu duduk, dan koran bekas untuk alas agar bekas cukuran tidak berantakan kemanamana.Kupasang cermin seukuran buku tulis tepat...