cerita sex

Dikocokin Sama Ika Temen Sekolah Gue

Dikocokin Sama Ika Temen Sekolah Gue Ini dia Cerita Dewasa yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Sisca yang bikin saya merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat saya belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi para murid, karena kami semua tidak belajar.

Sudah 3 hari lamanya pihak sekolah sibuk melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu. Pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan tidak kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antar kelas, tetapi antar angkatan yang membuat acara ini seru adalah suporter dari masing2 kelas dan angkatan yang saling adu mulut sampai adu jotos untuk team yang mereka jagokan, biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggitingginya.

Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah saya ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun saya datang pukul 11 siang!hehe.. maklum lah anak bandel yang suka nyari sensasi dan sengaja saya datangnya telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.

Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan saya sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Ika yang memiliki nama lengkap Ika Prastiwi. ohhh ya gw kok sudah mengenalin orang lain padahal gue aja belom kenalan!he..nama gw Andrew sob nama panjangnya ga usah deh ya jelek soalnya.

Acara pun dimulai dari penampilan kelas 1 lalu iikuti kelas 2 dan yang menjadi penutup adalah kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka.

Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru tumbuh. Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagulagu techno mereka semua yang muda belia seumuran gue Ika kliukan badannya dengan seksi. Seiring lompatan atau gerakan seksi mereka payudara mereka bergoyanggoyang indah dan bergetargetar!indahnya serasa dunia saat itu

Mata saya hanya tertuju pada Ika. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada pula teman 1 tim dancernya yang saya pikir cukup bohai juga.

Mulai dari payudara yang lebih besar dari Ika, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Ika. Wajar aja gue merhatiin terus, menurut gue dia cewek paling seksi secara fisik maupun non.Setelah mereka bermodern dance ria

Post Terkait

1total visits,1visits today