cerita sex

Fandhi Smith Dalam Cerita Sex (Bagian 1)

Whusszzhh Whusszzhh Whusszzhh, Whusszzhh semribit angin kencang bergerak cepat di depan sebuah rumah tua nan sunyi. Suasana hening sehening mengheningkan cipta untuk beberapa waktu yg kemudian berlanjut dgn suara angin kencang yg kembali terdengar begitu bergemuruh, tak berapa lama terlihat sekelibat cahaya lampu yg menyala redup dari balik jendela, nyala, mati, nyala lagi, mati lagi dan akhirnya benar benar mati dan ttak nyala kembali , siapakah gerangan yg memainkan lampu di rumah yg tak berpenghuni tersebut??

Kriieeett Kriieeettt..kriieeett terdengar suara daun pintu berderit, tak tahu siapa yg membuka pintu rumah tersebut?

Cerita Mesum 2017Cerita Mesum Terbaik

Maaauuunggggggg., terdengar lolongan seekor serigala, sorot matanya memandang tajam pada satu titik, hewan itu menggertakkan geraham kemudian kembali melolong keras, rintikrintik gerimis manis kecil menambah seram suasana di area rumah itu.

******

Cerita Seks, Beberapa tahun kemudian,Di sebuah kompleks perumahan elit, di tempat yg sama, seorang satpam mengendapngendap mengikuti langkah seseorang yg bergerak mencurigakan, dgn senjata sederhana berupa pentungan di tangan kanan dan segenggam keberanian di tangan kiri, si satpam langsung mencegat orang tersebut. Aduh ujang neng geulish!! pak satpam terpesona dgn kecantikan paras wanita itu, ia cengarcengir mesum dilanjutkan dengan berbasabasi.

Maaf Nonnn, boleh saiyah lihat KTPnya.

Eeennnggakk puuunyyyaaaa Aaaabbaanggg.

non flu pilek yaaa, koq suaranya aneh gitu sih??

Mbbootteeenn abannnngg,,, saiiyaahh mbooteenn fluuu

Cerita Sexual, Pak satpam mengernyitkan dahinya yang lebar, suara wanita itu terdengar aneh, mirip seperti suara yg terdengar dari dalem sumur dan datar tanpa irama dan fales, perhatian pak satpam tertuju pada belahan dada yg sedikit tersibak. Sesuatu menonjol di balik pakaian kemeja berwarna kuning muda yg dikenakan oleh wanita itu. Dua buah kancing atas pakaian wanita itu terlepas dari penguncinya memperlihatkan sedikit sembulan buah dada yg ranum nan menggiurkanmenggiurkan.

Neng baru pindah ya?? perasaan aku enggak pernah lokit

enggakkkk bangsaya, sudahhh lama tinggal disiniiiiii abang aja yg ga perhatian

Sudah lama ?? berapa lama non emangnya??

enggakk tahuuuuuuu bannngggg udah lama bingitss

Eehhh, aduhhh jatuhhhh

Cerita Seksual, Di tengah kegelapan malam yang rmang remang sesuatu terjatuh dari tangan wanita itu, dgn sangat sigap Pak satpam memungut sebuah benda. Sembari menunduk matanya tak lepas dari sepasang kaki wanita itu yg begitu jenjang menjulang dengan indahnya.

kalo bawa barang bawaan harus hati hati nengg, kan sayg kalo sampe russ.. russs russsaaakkkk, HOOH ?? WHUAAAWWW! Miinnncceeeee..!!

Cerita Dewasa, Pak Satpam pun melotot dan melemparkan tangan itu, tanpa permisi Pak Satpam berlali tunggang langgang ditengah malam yang begitu mencekam. Sebuah tawa melengking dari arah belakang membuat lari lelaki separuh baya itu semakin kencang menerjang apa saja.

Siang hari itu di kantor persatpaman.

Lhooo, kenapa ini Pak Maryoto? koq tibatiba seperti ini?

Anuuu, ituuu, nganuuu, sini dehh saya bisikin.

Hahhh masak?? yg bener aja!?

Bener Pak, sumpahhh, aku nggak bohong.ngapain juga bohong!!.

Ahh mungkin itu hanya halu sisapi eh halusinasi, gag mungkin.., omong kosong saja itu.

Aduhh Pakkk, tolonggggg, saya minta dipindah tugaskan, kalo enggak saya lebih baik berhenti saja

ya sudahh, nanti saya coba aturin

terima kasih pakk, maacciihhh.

Cerita Mesum, Seorang satpam yang lama digantikan oleh seorang satpam newbe berbadan cungkring kering dan cungkring. Dgn ramah si cungkring menyapa warga yg melintas di hadapannya, ia berlari kecil menolong seorang ibu tua yg berjalan tertatihtatih, dgn sopan si cungkring menolak pemberian ibu tua itu. Dgn tanpa pamrih dan hati yg tulus ikhlas ia membawakan belanjaan si ibu itu.

terima kasih ya Nakk ganteng.

seharusnya sayalah yg berterimakasih.., tanpa ibu, saya.. ga punya pekerjaan. Karena di kompleks inilah saya boleh menyambung hidup dengan menjadi securiti Dgn gagah Fandhy melangkah kembali ke markasnya alias pos jaga. Tengok kanan, tengok kiri, matanya menyisir ke segala arah, kemudian mendadak saja jantung Fandhy berdegup kencang mengingat bisikbisik tetangga tentang sesuatu yg suka melintas di sekitar tempatnya berjaga. Tanpa terasa tangannya menyambar secangkir kopi panas, bibirnya manyun sementara pikirannya masih melambung nun jauh kedepan,

huufftt ssssrruuuppphhhh.

Phuahhhh!! ciaattt Khakkkkk ciaaatt!!

Cerita Bokep, Dgn mata melotot Fandhy menyemburkan kopi panas yg sempat diseruputnya, bibirnya yg Domble bertambah tebal. Apabila saja Fandhy lahir dari keturunan artis sudah pasti ia akan melampau ketenaran grup Aerosmith. Tanpa terasa waktu yg berjalan membawa sang rembulan menghiasi langit malam. Sesudah memakai jaket kulit, untuk mengusir rasa sepi Fandhy mulai bernyanyi.

I kut stay ewak just to hier you brithingg Watch you smail while you are sliiping While youre far awai and driming I could spent my life in this sweet surenderrr I kut stay lost in this moment for ever Every moment spent with you Is a moment I treasure Dont wanna klose mai eyes Dont wanna fall asleep Cause Id miss you, beiby And I dont wanna miss a thing Cause epen when I drim of you The sweetest dream would never do Id still miss yuo, beibe And I dont wanna miss a thing Laying close to you Feeling your heart beating And Im wondering what you are dreaming Wondering if its me youre seeing Then I kiss yo ur eyes and thank God were to ge there just wanna stay with you In this moment poreper, forever and EVERRRRRR !!! @[email protected] ???? !!!!

Di tengah everrr!!! yg melengking tadi , tibatiba Fandhy merasakan pundaknya colek oleh seseorang, jelas saja bagian pereveran yang seharusnya syahdu tadi jadi bercengkok seperti dangdut. Maklumlah si penyanyi soak dicolek mendadak dari arah belakang. Jemari itu terasa dingin sewaktu kembali mencolek tengkuknya, suara pereveran semakin bercengkok syahdu.

veerrr.. eveeerrr veeerrrr.. veeerr veeereveeerrrrr.ngehehffeeerrrrr..

lagi ngaapaaaaaain abangg abaaaaaaangggggg ganteng?

Cerita Hot, Kening Fandhy mengernyit. Hhmmm, suara yg cukup aneh, sesudah mengumpulkan keberaniannya Fandhy membalikkan badan dgn kedua mata terpejam rapat, mulut ternganga lebar. Kemudianclinggg!! mata kiri Fandhy mengintip, lalu mata kanannya menyusul, bibirnyayang doernya mengatup sebentar kemudian menyapa seorang wanita berpakaian hijau muda, rok mini putih tak sanggup menyembunyikan kemulusan sepasang pahanya.

ehhh, selamat malam nengg,,,

Malammmm Bangg ganteng

Mau kemana Non ?? sudah malam lho ini

mau pulangggggg ke rumahAbaaaaaaaanggg

 

Cerita Ngentot, Darah Fandhy berdesir, ia cukup tergoda oleh kecantikan si cewek tadi, ekor matanya menangkap gundukan putih yg sedikit tersembul. esexeseks.com Tak tahu kenapa tapi ia merasa tak tega untuk menikmati keindahan tersebut. Kepala Fandhy tertunduk lalu mengingatkan si wanita

maaf non, itu,nganuuu, sepertinya pakaiannya non kurang rapi

iyaa dinnngggginnn baaaaaangggg.

Fandhy melepaskan jaketnya, tanpa berani melihat ia menyodorkan jaketnya.

ini Non, pakai jaket saya dulu!

sebuah senyum terlintas sesaat di paras ayu si wanita, tangannya terulur meraih jaket kulit Fandhy, kemudian memakainya untuk melindungi badannya yang kedinginan. Tibatiba saja Fandhy merasa hidungnya gatal bukan main dan dgn reflek si Domble membalikkan badan.

HUATTTCHIIIIIhhhh.. HATSSSHIIIInnn.

Kisah Sex, Bersin bercampur ingus membuat Fandhy kelabakan, matanya sampai terpejampejam sewaktu ia bersin berkalikali, sesudah 7 kali berbersin ria akhirnya Fandhy bebas dari combo yg mematikan tersebut. Sewaktu Fandhy kembali membalikkan badan, si wanita cantik tadi sudah menghilang dari tempatnya. matanya mencari kesana kemari seiring dgn gerakan kakinya yg melangkah semakin cepat dan akhirnya. Fandhy berlari kecil kesana kemari, ia berusaha mengejar tapi tak tahu harus mengejar kemana, akhirnya ia jadi capek sendiri, keringatpun bercucuran di dahi dan rahangnya.

Hasshhh Hasshhh Hasshhhhh

Kisah Seks, Dgn langkah gontai Fandhy kembali bersenandung lirih untuk mengusir rasa sepi dihatinya, mungkinkah ia jatuh cinta pada pandangan pertama?? Sesudah manyun memamerkan bibir doernya Fandhy hanya dapat menarik napas panjang kemudian kembali berjaga untuk menunaikan tugasnya sebagai penjaga malam sembari berdoa dgn penuh harap dapat berjumpa kembali. Ia ingin berjumpa lagi dgn si wanita. Kuntumkuntum bunga cinta mekar dgn indah di dalem lubuk hatinya yang paling dalam. Malam yg dingin merayap dgn perlahanlahan menemaninya, mata Fandhy pun sudah hampir setengah watt akibat bergadang semalaman menjaga komples perumahan mewah itu, bunyi kokok ayam jantan terdengar dari alarm digital di hp Bang Fandhy.

Oiii bangun luuuhh, disuruh jaga malah molor!!

HOhh, elu Mass??HOAAAAAMMM.

ya iya gue, emang sapa lagi coba??

yaw dah, wa cek ot dulu yak, eh, si Rizal udah sembuh belom?

belom, malah tambah parah kelihatannya

badan guwe udah sakitsakit melulu neh.., ngambil dua shippp

Itu shifffttt, bukan ship, emang lu pikirr kapal?? tenanggg, giliran guwe sekarang yg ambil dua shift,

ente istirahat aja yak

yo..iii, nihh ambill. Tugas lau

Kisah Seksual, Fandhy menyerahkan segagang pentungan untuk Paijan, aksi serah terima jabatanpun berlangsung secara singkat pdat dan sederhana, tanpa kendaraankendaraan mewah yg menyedot anggaran rakyat jelata yang bermiliar miliar banyaknya. Berbeda dgn sosok Fandhy, Paijan ugalugalan dan berotak mesum, tak tahu sudah berapa orang wanita yg sudah berhasil diperdaya olehnya, sosoknya yg tinggi tegap dgn tampang garang luar biasa, siang itu bak diktator. Paijan memerintah dgn tangan besi saat seorang ibu berbadan gembrot hendak parkir di sebelah kendaraan Honda Jazz.

 

enggaakk bisa di sini buuu, parkirnya di sebelah sana itu sudah aturannya!!

Lohhh, kendaraan itu juga parkir disini bebas bebas aja tuh

sekarang kan beda,maaf banget ya buu, ayoo putar putar , kirii,kiriii, balas kanan, yak balas kiriii, Euuuuppp settooooppp priittt

Paijan sama sekali tak mengindahkan keluh kesah sang pengemudi sewaktu turun dari kendaraannya, Tibatiba wajah Paijan berseriseri, ia cengengesan sembari ngiler. Dgn berbalut kepurapuraan ia membantu seorang wanita cantik yg hendak masuk ke dalem kendaraan, matanya jelalatan mengerayangi keindahan badan wanita itu, jakunnya bergerak turun naik seolah ingin menelan sesuatu, memperhatikan incarannya waktu ia dipindahkan untuk bertugas menjaga keamanan di komplek perumahan itu.

hatihati nooonnn, awas kepalanya kepentok, dgn nonn siapa ini ya??

aduh, mkasih ya bang, aku Putri..abang baik banget deh

Paijan memasang senyum manis. Si wanita terkesan dgn keramahan seorang satpam,

deg!! senyum si wanita mendadak pupus dari wajahnya saat secara tak sengaja ia melihat ke arah selangkangan Paijan yg sedikit menggembung. Dgn terburuburu wanita itu menaikkan kaca kendaraan untuk menyamarkan keindahan badannya dari tatapan brengsek itu.

kunyuk, die ngacir coyhay hay hahay

Kisah Dewasa, Paijan memaki karena kesal kemudian melenggok bak Kurawa, dgn malas Paijan berjaga di dalem pos kebesarannya. Sinar matahari yg berkobar dgn terik membuatnya semakin konak, otak kotornya berkeliaran mengejar sosok Putri yg berlari tunggang langgang ketakutan. Siang hari dimulai dgn kemupengan dan malam hari dimulai dgn geraygan pikiran pikiran kotor Paijan yg sedang berjaga di pos.

NGGhhunggg ngghhungg.. Brrrrmmmmmmmm!!

Kisah Mesum, Sebuah kendaraan mendekat dari kejauhan, Paijan melompat ketengah jalan untuk mencegat sebuah kendaraan yg mendekat. Sementara si pemilik kendaraan mengklakson berkalikali agar Paijan sumingkir dari hadapannya, bukan Paijan namanya kalo mudah diusir apalagi kini ia berbekal niatan jahat dan kotor terhadap wanita cantik itu, dgn beringas Paijan mengertak sembari menodongkan senjata ke arah seorang wanita cantik yg duduk di belakang kemudi itu.

Bimmm.. Bimmm bimmmm!!

guubrakkk, buka pintuunya..!!

Awww aduhhh jangan gebrak kaca dong!!

Buka atau guwe tembak.. nih!!

Ampunn, jangan Bangg.. Jangannn

Keluarrr. buru,

Iya, iya Bang saya keluar

Cepattttt Ohohhh.. Ohokkk.. ehemmm Paijan terbatuk batuk sewaktu Putri turun dari dalem kendaraan Dgn kasar Paijan menarik Putri turun dan menariknya masuk ke dalem pos penjagaan. Putri memberontak berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Paijan. Kekuatan dan kekasaran Paijan mulai mendominasi pergumulan di dalem pos jaga. Putri mulai tak berdaya kehabisan napas, napas Paijan memburu kencang, ia mulai tak sabar menaklukkan si wanita, tangannya menjambak rambut Putri dgn kasar.

aduhhh Hemmmm. auuuuwwhh bibir Paijan melumati bibir wanita itu kemudian memangut mangut lehernya

Cekkreett Cekkreett Cekkreett. terdengar suara robekan kain yg diiringi pekik ketakutan Putri. Tangan hitam itu begitu kasar merobeki pakaian dan merengut breast houlder putihnya. Mata Paijan melotot merayapi kemulusan serta kemolekan badan Putri bagian atas, kulit yg putih bersih, sepasang buah dada yg membuntal indah bergerak indah seirama dgn helaan napas panjang pemiliknya.

he he he, wanita jaman sekarang bodynya yahud yahudck ck ck warbiasah

jangan bang, jangannnn.. hk hk hkkk..

Kisah Bokep, Putri bersandar pada tembok pos jaga itu sementara Paijan berlutut di di depannya. Telapak tangan Paijan mengusap betis Putri dan merayap ke atas ke balik rok berwarna coklat muda. Napas Paijan semakin berdengus waktu telapak tangannya menikmati kemulusan paha wanita itu yg terisak ketakutan, isak tangis Putri semakin keras saat tangan Paijan menaikkan roknya hingga tersangkut di pinggul. Jemari Paijan menekannekan bagian celana dalem Putri tepat dibagian kemaluannya, esexeseks.com senyumnya semakin lebar saat jemarinya merasakan celana dalem Putri semakin basah. Cetakan bibir kemaluan wanita itu membuat Paijan semakin agresif mengusapngusap dan kemudian menyentakkan celana dalem Putri ke bawah, ia membenamkan wajahnya pada kemaluan Putri yg harum semerbak.

huahhhhwanginyaaa.., maknyus enyyyooyy

Badan Putri tersentak merasakan hembusan hembusan napas hangat Paijan, berkalikali ia terperanjat saat lidah Paijan mencolekcolek belahan kemaluannya. Putri tak dapat menyembunyikan gairah yg mulai merayap naik dari gelombang rasa takutnya, perlahan ia membuka kedua matanya dan menekuk wajah memperhatikan Paijan yg sedang bekerja dgn giat menggumuli daerah sesnsitifnya, napasnya tibatiba tertahan dan pandangan matanya nanar sewaktu dirinya terhempas keras kepantai kenikmatan.

uhhh.. creettss cruttt crutttt

Kisah Hot, Paijan menahan pinggul Putri yg merosot turun, mulutnya menyumpal dan menghisap cairan kemaluan Putri yg meleleh seperti lahar dingin. Sedotansedotan mulut Paijan yg rakus membawa sensasi kenikmatan yg bertubitubi dan brutall. Putri mendesah panjang menggairahkan saat Paijan membuka bibir kemaluannya. Ibu jari si satpam dgn kurang ajar memainkan tonjolan klitoris Putri yg sensitif terhadap sentuhan.

jjangannnhhh.. awwhhh.., ampun bang, Awwwwhhesshshhhmmmhhh

Ibu jari Paijan mengurut tojolan klitoris Putri dari arah bawah menekan ke atas. Putri semakin kesukaran untuk mengendalikan diri, tanpa ia sadari badannya yg molek meliukliuk dgn indah seperti penari. Mata Paijan menatap keindahan itu dgn sayu, berkalikali ia menelan ludah sembari terus mempergencar serangannya, ibu jarinya semakin giat mengurutngurut klitoris wanita cantik itu. Kemudian lidahnya beraksi mencokel cokel daging mungil milik Putri dan mulutnya melumat selangkangan wanita itu yg becek dilelehi lendirlendir kenikmatan.

nyemmm.. nyemmm.., emmmhh.., kemaluan , maknyus , nahhh karena Putri udah berbaik hati ngijinin aku nyicipin kemaluan, sekarang aku akan membalas kebaikan Non Putri, SUJUDDlalu buka celana dalem Guwee!! Atauu dorrrrr!!!Paijan mengarahkan pistol ditangannya kekepala Putri, dgn terpaksa Putri berlutut di hadapannya. Tangan Putri gemetar sewaktu berusaha membuka ikat pinggang lakilaki itu, matanya terpana menatap celana dalem berwarna putih dekil dan mangkak yg menggembung, berkalikali Paijan membentak dan mengancam Putri.

Iyya Bang, Iya ini saya buka

Iyaiya mulu, nganggukngangguk mulu, Cepettttan!! Guwe Tembak uga Lu

sabar bang, sabarrr ini udah mau kebuka

Cerita Mesum TerbaruCerita Mesum Nyata

Wajah Putri sedikit pucat saat tangannya membetot celana dalem Paijan hingga melorot sebatas lutut, wajar saja apabila Putri shock setengah mati melihat sebuah benda antik berbentuk pentungan yg baru pertama kali ini dilihatnya. Putri hampir pingsan sewaktu Paijan memaksanya untuk memegang pentungan berbahan otot itu, ada aroma aneh yg menjijikan semakin kuat tercium oleh indera penciumannya.

Sini sayangg, buka mulutnya, aaamm!!

Houfffhhh. Emmhh. Effffhhhh.. huftt

Kisah Ngentot, Paijan semakin sewenangwenang, dgn seenaknya ia mencekokkan kepala kemaluannya ke dalem mulut Putri, jambakan tangan kirinya menahan kepala Putri yg hendak mundur. Satpam tak tahu diri itu mengeram keenakan, gagang kemaluannya berendam di dalem mulut seorang wanita berparas cantik jelita. Kemaluan bau itu semakin dalem ditenggelamkan oleh pemiliknya.

Telen kemaluan guwe, nihh, Hihh, TELENNNN!!

Heuummmggghhh..!! Ngggguuuh

Cerita sex Terbaru, Mata Putri melotot saat gagang kemaluan Paijan menerjang kerongkongannya, mata Putri sampai berair menahan sodokan gagang kemaluan Paijan , gagang lidah Putri berjuang matimatian berusaha menahan kemaluan Paijan. Tanpa ia sadari ternyata gerakangerakan lidahnya justru memberikan kenikmatan bagi lakilaki itu.

HEMMMMM!!! mendadak saja Putri terbelalak, kedua tangannya berusaha menahan gerakan pinggul Paijan Gagang kemaluan lakilaki itu serta merta menancap di tenggorokannya. Pandangan mata Putri berkunangkunang sewaktu kemaluan Paijan amblas mendesak kerongkongannya, tibatiba saja Paijan meraih badan Putri. Dgn ganas ia menggerayangi buah dada wanita itu, mulutnya memangut kesana kemari menjelajahi keindahan sepasang buah ranum yg membuntal di dada Putri.

Ouhhh, gelii Banggg, Geliiii, akhhhh.

Enyak enyakk enyakk, buah dada, muahhh nyooott , muahhhh!!ckk sllcck ckk

Cerita Seks Terbaru, Gagang lidah Paijan menggelitiki ujung pentil buah dada Putri. Satpam keparat itu seakan tak pernah bosan menyusu pada ujung buah dada Putri, buntalan buah dada Putri sebelah kiri sudah basah oleh liurnya, berkalikali Putri mendesah kecil sewaktu Paijan menggigit kecil putingnya. Paijan terus menyerang dgn ganas, serangannya kini beralih menggeluti buntalan buah dada Putri sebelah kanan, suara rintihan kecil Putri berjalan selaras dgn remasanremasan gemas Paijan. Butiran keringat mulai melelehi badan Putri yg sedang disantap oleh Paijan. Badan si jelita, Putri terlihat semakin indah mengkilap. Dgn bernapsu Paijan mendudukkan Putri mengangkang di kursi, gagang kemaluannya mulai bermain menggesekgesek kelembutan paha bagian dalem, sementara tangannya meremasi buah dada Putri yg mengenyal dan mencubitcubit ujung pentilnya yg mengeras.

ohhhh ?? !!

Cerita Seks Terbaru, Paijan menahan kedua kaki Putri yg hendak merapat waktu kepala kemaluannya menyentuh bibir kemaluan wanita itu, berkalikali mulut kemaluan Paijan menjilati lelehan lendirlendir kemaluan Putri, wajahnya semakin mupeng saat kepala kemaluannya merasakan kelembaban dan kehangatan belahan kemaluan si cantik Putri. Becek, licin dan geli rasanya saat dua kemaluan berbeda jenis itu saling beradu, Paijan mendesakdesakkan ujung kemaluannya pada belahan kemaluan Putri. Beberapa kali usahanya menemui jalan buntu, belahan kemaluan Putri masih rapat dan belom pernah dimasuki oleh apapun, kedua mata wanita itu meremmelek merasakan belaian kepala kemaluan Paijan, rasa nikmat yg diselingi rasa geli yg mengelitik membuatnya terlena.

Tangan Paijan mendorong bahu Putri agar ia bersandar dan merasa nyaman. Paijan tertawa senang waktu ujung kemaluannya berhasil menyelinap masuk, gigitan otot kemaluan Putri terasa nikmat dan berkedutan setiap kedutannya menghantarkan gelombang gelombang nikmat yg semakin menghebat, perlahanlahan Paijan menggali lobang sempit diselangkangan Putri hingga sesuatu menahan laju kemaluan lakilaki itu, mata Paijan berbinar.Sesudah meremas buah dada Putri sebelah kanan, gagang Paijan menyentak kasar mengoyak kemaluan Putri.

AOWWW..!! Brrrtt sleeepp Btttthhhhh. Drrrtttttt slleepp

Cerita Sexual Terbaru, Mata Putri membeliak, mulutnya ternganga oleh rasa sakit hebat saat gagang kemaluan Paijan merengut kesuciannya, tangan Paijan menjepit pangkal buah dada Putri, masingmasing bagian kiri dan kanan. Sembari meremasremas induk buah dada Putri, Paijan mengamblaskan gagangnya lebih dalem lagi hingga selangkangannya bersatu dan saling mendesak dgn selangkangan Putri.

hufftt, pefhh, hufftth, hufftth

Suara decakan becek mengiringi keluar masuknya gagang kemaluan Paijan ke dalem jepitan kemaluan Putri, benarbenar biadab lakilaki itu, tangan kanannya meremas buah dada Putri dgn kuat. Kontan saja Putri melenguh keras sewaktu buah dadanya diremas kasar oleh Paijan.

unnhhhh.., sakit. Aduhh sakit Bangg, awwww

Cerita seksual Terbaru, Putri benarbenar menderita, kemaluannya perih bukan main ditancap oleh kemaluan milik Paijan sementara sepasang buah dadanya terasa sakit diremasremas oleh tangan lakilaki itu. Kedua tangan Putri mencekal pergelangan tangan Paijan, ia ingin menyingkirkan tangan lakilaki itu yg begitu kasar meremasremas sepasang buah dadanya yg ranum. Dalem ketakberdayaannya Putri memukulmukul lengan Paijan, perlawanannya membuat Paijan terganggu, telapak tangannya melambung di udara.

Teplaakk, teplaakkk, teplaakkk wajah Putri terbanting kekiri dan kekanan, perlawanannya terhenti seketika, kedua pipinya terasa sakit dan panas ditampar oleh lakilaki itu, ia hanya dapat meringis dan merintih saat pentil buah dadanya ditariktarik dan dipilinpilin lagi oleh Paijan.

Krieetkrieettkrieet, terdengar suara kursi yg berkereketan dibarengi suara tumbukan alat kelamin dan rintihanrintihan Putri.

aaaaaaa, ahhhhhh criiittss cruttt cruttttt

Cerita Dewasa Terbaru, Ritme serangan Paijan semakin kasar dan liar, dgn brutal ia menumbuknumbuk lobang kemaluan Putri yg nikmat tiada taranya, seret dan seret sekali lobang kemaluan wanita itu hingga mata Paijan merem melek keenakan saat kemaluannya menusuki belahan kenikmatan Putri.

HUAHH CROTTTT!! CROOOOTTTT

Mata Paijan berkedipkedip dgn cepat, berkalikali gagang kemaluannya berkedut menyemprotkan cairan kenikmatan. Ia terkekeh sembari mengusap keringat yg mengucur dilehernya sendiri sementara tangan kanannya masih mengocokngocok gagang kemaluannya dalem tempo kocokan yg semakin melambat, sesudah merapikan TKP dari kemaksiatan yg semu. Paijan duduk di kursi dan berjaga, bibirnya meruncing dan mulai bersiulsiul. Di tengah keasikannya bersiul, ekor mataanya menangkap sekelebat baygan, dgn reflek ia menoleh ke arah itu. kisah sex

Eh, itukan Putri,

Cerita Mesum Terbaru, Napas Paijan terasa sesak, sesesak sesuatu di selangkangannya, napsu binatang di otak Paijan semakin mendidih karena Putri menuju ke tempat yg masih sepi. Hanya ada kavlingkavling kosong yg belom laku terjual dan sebagian lagi masih dalem proses pembangunan yg sedikitnya terlantar, sebuah senyum mesum mengembang di wajah Paijan, ia meninggalkan pos jaga dan mengikuti Putri dari belakanga. Di saat yg tepat Paijan menyergap si jelita.

HEUPPP..!! he he he, akhirnya kena juga!!

Cerita Hot Terbaru, Cerita Ngentot Terbaru, Tangan kirinya membekap mulut Putri dan tangan kanannya menggeraygi lekuk liku badan moleknya yg seksi, Paijan mencumbui leher Putri dari arah belakang. Aneh!! ia sama sekali tak melawan dan tak bergerak, merasa mendapat lampu hijau Paijan semakin merajalela, digigit gigitnya pundak wanita cantik itu, gigitannya merayap dari bahu kiri, pundak kanan dan menjelajahi leher kiri,sesudah itu Paijan mengeluarkan gagang kemaluannya dan menempelkan pada rok mini putih di daerah bokong Putri, dari belakang kedua tangan Paijan meraih dan meremasremas tonjolan buah dada Putri.

aihhh, koq basah gini sich, keringetan yakk ??enak ya ?? HAHH..!!beuwwhhh!!!

Dari balik pundak Putri, Paijan memperhatikan telapak tangannya yg terasa basah. Di bawah pancaran sinar lampu yang hanya lima watt, mata Paijan terbelalak memperhatikan cairan merah itu, bau amis bercampur busuk membuat Paijan menjadi mual, perutnya seperti sedang dibalikbalik., hembusan angin dingin membuat tengkuk Paijan merinding hebat.

Bweee..Beebb beee beeeebbb lontong tolonngg

Mata Paijan melotot lebar dan kemudian juling saat sesuatu itu membalikkan badannya,

sesuatu itu menyerigai ganas saat berhadapan muka dgnnya, Paijan tergagap berusaha mengambil napas, badannya seakan membatu sedingin air es didalem kulkas yang memeku, rambut kuduk dan rambut rambut di sekujur badan lakilaki itu mengacung ketakutan, lidahnya serasa keju, sukar untuk berbicara apalagi untuk berteriak, kedua kakinya pun serasa dipaku di atas tanah, begitu berat sukar untuk digerakkan.

Hee wuhh, heee wwuhh, Hoo ohhh, NGO HOH. BOHH..!!BOwwHHHH

Tak tahu apa yg diucapkan oleh Paijan, badannya yg tegap kini jatuh terkulai bagaikan selembar kertas, wajah yg biasanya garang kini pucat pasi dalem mimik ketakutan. Klepekklepekklepek, Paijan jatuh pingsan tak sadarkan diri menahan kengerian yg luar biasa, burung miliknya terkulai lemas, suara tawa mengikik terdengar menjauh dan akhirnya menghilang.

***********************

Keesokan harinya,

Kontan saja terjadi kegemparan di kompleks perumahan mewah itu waktu seorang warga yg melintas menemukan Paijan tergeletak pingsan dalem keadaan celana dalem yg melorot sampai sebatas dengkeul. Di antara kerumunan warga terlihat Fandhy yg sibuk bukan main, lari sana, lari sini, teriak sana teriak sini, lompat sana lompat sini , muter sana, muter sini, tunjuk depan , tunjuk kanan, tunjuk kiri dan yg terakhir jemari telunjuk Fandhy menunjuk kebelakang. daaannnn

awww

Eitthhh, maaf, maaf Non Putri, maaf, beriburibu maaf enggak sengaja

Fandhy menarik jemarinya dgn reflek, tanpa sengaja Fandhy mencolek buah dada ranum yg bergelayut di dada Putri. Wajah Putri mulai merona merah, baru pertama kali ini ada seorang lakilaki yg menyentuh buah dadanya meskipun hanya sebatas menoel buah segar miliknya. Fandhy Smith kelabakan meminta maaf kepada si pemilik buah yg tertunduk malu.

iya, nggak apaapa bang,tenang aja woless emmm, ada apa sih ramerame gitu..

itu non, si Paijan pingsan sembari ngangkang, anunya kemanamana

Fandhy buruburu menutup mulutnya yg Domble, ia tersadar lawan bicaranya adalah seorang wanita, tak sepantasnya bibir Domblenya berbicara sengawur itu. Tak tahu kenapa Putri tersenyum tertahan, ia merasa tergelitik dgn kelakuan Fandhy Smith yg seadanya, si cungkring dibantu warga menggotong badan Paijan.

Jann, Sadar Jannl,Paijanll..!! Kenapa atuh kamu teh ?? Fandhy menepuk nepuk pipi Paijan untuk menyadarkannya.

AERRR. AERRRRRR!!CEPETAN AERNYA MANA ?? Fandhy berteriakteriak keras meminta segelas air.

Waaahhh Nak Fandhy sakti ya ?? ,bisa ilmu ya, orang pintar?? Pak Djumadi memberikan segelas air.

Ceglukk ceglukk Glukkkk suooorr

Pak Djumadi menggarukgaruk kepala yg nyatanya tidak gatal, waktu si Domble Fandhy menyeruput air di dalem gelas hingga tak tersisa setetespun, jangankan segala macam ilmu, berdoa saja Fandhy masih kalang kabut. Was, wes,wos nggak karuan arah juntrungannya, dgn berbagai cara akhirnya Paijan berhasil juga disadarkan, namun..!!

Hahh ?? !!

Kwekk, Kwekkk, Webek, webekk, kwekkk kwekkkhoeekk hoekkk

bibir Fandhy yg seksi mangap semakin lebar saat mendengar suara aneh dari mulut Paijan, mata Paijan kini juling, dan mulutnya mengeluarkan suara seperti bebek, tangan kanan dan tangan kiri Paijan bergerak seperti seekor bebek yg berusaha terbang, wargapun saling berPandangan dgn penuh tanda tanya. Kisah Dewasa.

Post Terkait

166total visits,2visits today