cerita sex

GADIS BINAL PENJAGA TOKO

Suatu hari, saya bertemu sesama pemburu yang mengunjungi kota untuk saya. Ternyata pengalamannya mencari gadis tertutup gadis sangat banyak, terutama pemilik toko gadis2 yang terselubung, tetapi dapat digunakan (pendamping). Akhirnya, saya diundang oleh Doni, rekan saya diajarkan bagaimana untuk mencari gadis-gadis escort terselubung. Dia mengatakan, yang penting kita berani kenalan. Jika mereka ingin memiliki kontak sudah, dan juga ingin naik rumah bersama-sama, jelas mereka adalah gadis yang bisa digunakan. Akhirnya kami langsung pergi ke daerah barat ?? kota saya, di mana banyak toko-toko.

Ketika aku sampai di sana toko-toko harus menutup, dan kami memasuki salah satu toko di sana. Segera, saya menuju pakaian meja, sementara traveling pura-pura membeli pakaian. toko kebetulan telah sepi karena tutup, dan para pengunjung hanya beberapa orang. “Ingin mencari pakaian apa Mas?” Dia bertanya. Ketika saya melihat ke arah suara, ternyata para penjaga wanita melawan cantik dan polos. Hijab seragam tipis dan halus dan ketat berkerah kemeja dibuat hampir ngiler.

“Ini Mbak, akan menemukan jeans ini adalah nomor 32 tidak ada ya?” Saya bertanya. Si Mbak terselubung juga menemukan celana jeans yang saya maksud. Karena lokasinya di bagian bawah, maka si Mbak terselubung mencari dengan busur. Yanga karena rok mereka tidak ketat, yangs pantat emok terlihat jelas di depan saya, sampai Anda melihat aliran celana dalamnya. “Yah gile bener nih .. semok benar.” Pikir saya ngeres tidak sembrono lihat pemandangan di depan saya. Dewasa cerita seks berjilbab
“Ini salah satu Mas?”, Tanyanya.
“Oh .. ya ..”, jawabku.
Kemudian jilbab Mbak juga menulis tanda terima untuk dikasihkan ke kasir.
“Mmm .. .. ya harus tahu namanya?” Saya mulai percakapan.
“Afi”, katanya.
“Andre,” kataku, mengulurkan tangan saya.
“Ini Mas tagihan”, katanya.
“Terima kasih, Bu kembali mmh .. Apa waktu?” Saya bertanya.
“Myspace 9,30”, katanya.
“Ada nganter?” Aku bertanya lagi.
“Sendiri, dekat mas cuman” tanya Afi menantang.
“Mengapa, kebetulan, akan dianter?”, Saya menjawab dengan tegas.
“Emm … mungkin deh ..” dia tersenyum. Ini Waaaa mangsa barunya menjawab saya.
Segera ada pengumuman bahwa toko hendak tutup, dan saya pergi untuk membayar belanjaan, dan menunggu dengan pintu temandi seorang karyawan toko keluar. Segera lihat gadis berjilbab datang ke arah saya.
“Seiring waktu menunggunya ya mas?” Dia bertanya. Foto Hot Girl Berjilbab
“Nah, jika seorang wanita menunggu secakep Afi masih terasa sangat tua”, kataku.
“Ah bisa mas aja ..” kata Afi sambil tersipu.
Kami bertiga meninggalkan toko.
“Benar-benar AFI rumahnya di mana?” Saya bertanya.
“Saya di Jalan XXX”, katanya.
“Oohh, OK!” Saya membalas.
Kami juga ke tempat parkir dan saya memiliki 90 pemula Genio yang telah menemani saya selama 5 tahun.
“Saudaraku, aku di sini Mas ..” kata Doni saat mobil melewati panti pijat di Jalan
Dan aku menghentikan mobil, Doni jatuh langsung ke panti pijat. Wow anak ini adalah nyata gila.
“Itu sebabnya deket Mas, naik Afi”, kata gadis berjilbab.
“Yah kiri, di sana.” Katanya lagi.
Kami turun, saat di tempat kos, penghuni telah tidur semua, tapi karena Afi memiliki kunci sendiri, kami tidak ada kesulitan untuk masuk ke dalam. Aku berjalan di belakangnya, menelan ludah melihat kemontokan pantat gadis manis berjilbab. “Silakan duduk Mas!” Kata gadis berjilbab.
Afi kemudian pergi ke dapur untuk membuat minuman. Ukuran kamar adalah 3 x 4 meter, di dalam hanya ada televisi, VCD, setiap kursi. Meja dan tempat tidur. Tempat tidurnya diletakkan di bawah di atas karpet. Kubuka2 VCD koleksinya, ada VCD xx wah nya. Pas saya lihat 2 VCD, gadis berjilbab dibawa dengan segelas STMJ dan memakai kemeja lengan panjang ketat, jilbab biru ketat dan rok hitam panjang dibuat halus.
“Nah, anak ya tampil seksi”, pikirku.
“Di sini mabuk Mas, biarkan anget”, kata gadis berjilbab.
“Nin .. Anda suka ya melihat film macem ginian?” Saya bertanya. Sex Video Gadis Berjilbab

“The VCD apa weve mas?” Kata gadis berjilbab saat ia terlihat bngung. “Memiliki teman kos, waktu …. Biasanya mereka suka film nontn emang di sini lagi jika saya bekerja ..” jawab gadis berjilbab tidak bersalah. Aku lebih bersemangat. Mengapa, kebetulan, bisa diundang untuk menonton seperti ini.
“Mas set yah? Besar sekali menulis ..” kataku. .
“Yah, baik-baik saja …” kata Afi. .
Aku mulai menyalakan VCD dan menontonnya. Pada dasarnya VCD hardcore, hanya ditampilkan seorang wanita yang terikat tangan dan kaki di tempat tidur ditutup matanya kacau oleh orang-orang dengan nafsu. “Ahh .. ada .. ada .. uhshh ..” teriak wanita itu, gemetar pinggulnya. “Oh tidak, mengapa film seperti itu, mas …”, kata Afi sementara kerugian.
“Baik, baik-baik saja … kita menonton aja, yuk …” kataku sambil pergelangan tangannya dan menariknya pelan duduk di sampingku. Akihrnya gadis berjilbab akan duduk di sampingku. Tidak terlihat lagi maka tali dihapus, dan wanita menungging, dan pria itu berdiri di belakangnya, dan mulai bercinta dengan gaya ******. “Ohh .. yess .. ahh .. ahh .. yess .. yess ..” teriak wanita itu.
Afipun terlihat serba salah. Bagaimana berubah2 kursinya, tapi matanya terpaku ke layar TV. Tampaknya gadis potongan indah itu mulai menyukai seks. Perlahan aku memeluk pinggul sekum. Dia diam, matanya masih terpaku ke layar TV. Afi duduk diam ditarik lebih dekat dan lebih dekat ke tubuh saya, gadis dada terselubung itu bergesekan dengan lengan saya. Afi diam. Dari bibir yang indah terdengar mendesah lembut. Napasnya juga mulai berat.
“Well, saya pikir dia terangsang ya ‘, saya pikir. Lalu adegan bahkan lebih menarik, maju mengguncang dukungan pantatnya untuk mengikuti dengan alat kelamin laki-laki ke dalam ke kemaluannya.
“Oohh bayi, yess .. ahhk” pekik wanita dan gadis berjilbab semakin menggosok payudaranya di lengan saya dan saya akhirnya memberanikan diri untuk memegang dadanya Afi, gadis berjilbab tiba2 menatapku. Mata kami satu sama lain. Aku melihat mata berkaca-kaca nafsu. Aku meremas dadanya, “lakukan mas ..” Afi mengerang lembut. Tapi aku tahu, itu hanya kata2 saja. Tubuhnya tidak benar2 pemberontakan, dan tampilan yang lebih sayu di matanya Birah .. aku terus meremas ranumnya dada dari luar bajunya, dan perlahan-lahan saya memberanikan diri untuk mencium bibirnya, sementara, dihargai dengan ciuman pula oleh gadis berjilbab.
Akhirnya saya dan Afi yang terlibat dalam acara pagut menggigit sangat menarik. Syal kuremasi usang. lidah kita terjalin dengan satu sama lain. Lalu aku melemparkan lengan panjang kemeja otot pelan2 gadis berjilbab. Memiliki kemeja berpisah menunjukkan bra yang memegang dada sekalnya liar, gadis cantik aku cium lagi menghadapi terselubung dan kurapihkan lagi kerudung yang agak berantakan. Aku benar2 terangsang oleh gadis2 yang mengenakan jilbab. Seketika aku mencium bibirnya dengan ganas, “Mmm”, dan bertemu dengan ganas juga oleh gadis berjilbab.
Afi kemudian mendesah, “Oohh .. shh sst ..”, dan kemudian saya pergi bra koneksi Afi dengan tampilan gigi di depan saya dan mata saya kembar kerucut gundukan gunung dengan puncak merah muda gadis-gadis cantik tertutup milik orang yang tidak bersalah. Aku menjilat langsung dari lembah gunung kembar terus menuju puncaknya. “Aakhh .. okhh .. Mas .. shh .. Mas jangann .. silahkan .. silahkan .. silahkan … berhenti Mas ..” hanya kata itu berasal dari bibir gadis berjilbab. Wah masih pura2 tidak ingin gadis terlalu ni, tapi dia ingin udah2 jelas2 kok .. gadis telanjang Berjilbab

Tak lama setelah akhir gunung kembar dan bahkan kemudian berubah menjadi keras seperti penghapus pensil, dan semakin sulit. Selanjutnya, tugas berjalan di puncak gunung, saya turun sedikit menuju lembah dan tepat di atas pusar saya menjilat lagi.

“Yah tubuh Anda lezat ,, mmh .. slurpp,” kataku, menjilati dan mengisap tubuh hisap.
“Ahh .. shh .. ukhh .. ss ..” desah Afi.
Lalu aku mulai mengebor rok panjang Afi dan celana terbuka kremnya warna. Dan akhirnya, aku pergi ke daerah selangkangan Afi. Posisinya sekarang tidur di sofa dengan jilbab rapi dipakai, tapi payudara sudah dilayani rapi tanpa tertutup. kaki mengangkang gadis cantik berjilbab membentuk huruf M dan saya duduk dan menjilati pangkal paha gadis berjilbab itu.
“Mmm .. mm .. slurpp .. meh .. Aku menjilat seluruh permukaan rambut di daerah segitiga terlarang in situ tumbuh rambut lebat halus seperti hutan tropis Kalimantan sebelum kebakaran. Kujilati untuk membasahi semua rambut di dalamnya , dan kemudian saya menuju ke bibir kelamin Afi. Kujilati bibir yang indah seperti ganasnya, “Okhh .. akkhh …. Mas .. ahh ..” desah gadis berjilbab mengangkat pinggulnya.
gadis cerita gay panas tertutup
Kemudian kusingkap bibir untuk mengetahui rahasia di dalam kemaluan Afi. daging tonjolan terlihat jelas di dalamnya dan kujilati dengan lidahku. “Ohh …. akhh .. oukhh .. akk” teriak gadis berjilbab ketika saya menjilat daging, yang biasa disebut klitoris.

Setelah menjilati daging, saya meletakkan tangan saya ke dalamnya terasa ada yang mengisap jari saya. dan kugesek-menggosok jari-jari saya ke dalam alat kelamin Afi dan mencicipi daging di gelombang di dalamnya. Mungkin ini adalah apa yang disebut G-spot saya pikir. Segera, saya menggali di daerah itu. Gadis berjilbab itu keluar dari kontrol, “Aahh .. sshh .. ohkk .. uhh .. yess, Mas … ahkkh ..” teriak Afi semakin tidak jelas.
Setelah menjilati daging, saya meletakkan tangan saya ke dalamnya terasa ada yang mengisap jari saya. dan kugesek-menggosok jari-jari saya ke dalam alat kelamin Afi dan mencicipi daging di gelombang di dalamnya. Mungkin ini adalah apa yang disebut G-spot saya pikir. Segera, saya menggali di daerah itu. Gadis berjilbab itu keluar dari kontrol, “Aahh .. sshh .. ohkk .. uhh .. yess, Mas … ahkkh ..” teriak Afi semakin tidak jelas.
Saya lebih mendorong sering mengobrak-abrik daerah, bahwa semakin lama terasa lebih basah dan lebih mengisap-Nyedot jari saya. Tak lama kemudian, “Ohh .. Mas .. shh .. akkhh ..” teriak gadis berjilbab menegang tanda klimaks, dan jari saya di itu basah oleh air yang tercurah dari kemaluannya. Lalu aku menghapus tanganku dari genggaman alat kelamin dan mencium gadis berjilbab. “Puas belum?” Saya bertanya. Gadis berjilbab tersenyum. Wajah bersalah yang masih terbungkus jilbab terlihat sangat puas.
Kemudian, karena saya ingin menjadi puas, Afi kubimbing segera duduk, saya langsung membuka celana dan duduk di sofa, perlahan-lahan aku menarik gadis cantik mendekat hingga wajahnya berada di depan saya yang memiliki ereksi penis perkasa.
“Ayo, menjilat ..” kataku dengan mengeluarkan sedikit tabir mendorong Afi yang penisnya semakin dekat dengan saya. dan Afi pelan2 lidah menjuurkan, mulai kemaluan menjilati saya. Aku menutupi gadis skrotum menjilat membimbing saya. Matanya sesekali melirik ke arahku, seakan untuk memastikan aku jilatannya memuaskan. Afi kemudian menjilati batang saya 7 inci melacak vena yang menonjol in situ. Saya hanya bisa mengatakan, “Ahh .. ohh .. sst”, ketika gadis berjilbab menjilati bullion saya.
Afi kemudian mulai menjilati kepala kemaluan saya seperti helm astronot saat bermain lubang dengan lidahnya menari di atasnya. Saya menjadi kemaluan lebih tegang sendiri, dan kemudian Afi mulai memasukkan dan mengeluarkan pangkal paha di terselubung gadis mulut dengan frekuensi tinggi, sehingga dengan refleks saya mengembangkan dukungan kemaluan saya memegang gadis itu masih terselubung. Setelah hampir enam menit telah berlalu. Aku bekerja Afi cukup puas di wajah dan mulut, segera dengans edkit kasar saya hempaskan tertutup gadis itu kembali terlentang di sofa.
Lalu aku mengambil asli kondom khusus Jakarta. Ketika saya dimasukkan ke dalam kemaluan, Afi tertawa dan tertawa. “Lucu sebagai lele, tidak ada kumis.” Kata gadis berjilbab polos. Afi terlihat sudah mengundurkan diri, bahkan tampak tidak sabar untuk tidur telentang dan kaki gadis berjilbab mereka membentuk huruf M. kepala kugesek2kan penis untuk melumasinya saat dia memberi saya pertanyaan kotor, “Anda sudah tidak baik perawan,?” Wajah memerah dengan nafsu menatapku tajam, tapi kemudian mengangguk. “Dasar ..” kataku,
Langsung saya masukkan saya ke gadis berjilbab kemaluan kemaluan. Nah, ternyata mereka menyeret ya pikir aku lubang. Dan dengan meningkatkan kekuatan tanda sedikit batang saya tegas di belakang Afi kemaluan. Saya dorong keluar ke pangkal paha gadis berjilbab kemaluan. “Aahh .. oohh .. .. akhh .. sst sst …. Mas .. ahh ..” desah Afi semakin tidak teratur. Kemudian saya berhenti, aku berada di gadis berjilbab kemaluan kemaluan dan bermain seperti seorang pria memegang air kencing nya. “Ih .. Anda nakal .. Mas ..” dan Afi menggantikan menanggapi pengobatan seperti saya. Ketika Afi melakukannya, gadis berjilbab kemaluan terasa pinch-jepit seluruh kemaluan batang saya secara berkala, dan membuat saya tak bisa mengendalikan diri.
Kemudian saya genjot lagi kemaluan saya dan menggesekkan sungut-sungut pada kondom, sepertinya membuat sensasi khusus di alat kelamin Afi, “Ahh .. oohh .. Mas .. tentakel lelemu .. ohkss akk .. ya .. ahh .. ohkk. . “teriak Afi menikmati kumis ikan lele dan dia menggoyangkan pinggulnya semakin kuat dan percikan suara-cipak saat saya masuk ke dalam maskulinitas-eject saya gadis feminitas terselubung semakin basah. Dewasa Cerita Dengan Wanita Berjilbab
Setelah 15 menit Afi mendesah, “Mas .. akuu ouchh .. .. .. akh mmaauu, sampaii.” tumpahan segera merasa dari kemaluan kemaluan Afi membuat saya batang panas dan terasa ada sesuatu yang menghisap hisap pangkal paha yang membuat saya tak bisa mengendalikan diri, dan keluar lava panas dari kemaluan saya pada kantong kondom di gadis berjilbab kemaluan. Kami berdua lemas dalam kenikmatan. Aku biarkan aku di kemaluan Afi kemaluan tidak kehilangan hisap-hisap gadis berjilbab kemaluan.
Lalu aku mengambil kemaluan saya dan saya lepas kondom dan saya berikan kepada Afi. “Di sini, menyumbang ke bank sperma,” kata saya. Gadis itu tersenyum genit terselubung, dan pergi ke kamar mandi untuk membuang kondom. Kemudian kami pergi tidur dengan tubuh telanjang sampai keesokan paginya.
Pagi ketika dia terselubung itu dan membersihkan diri, segera kuserbu dia dari belakang dan memberi gadis lain terselubung kesenangan yang tidak bersalah untuk kesekian kalinya. Sangat lezat ternyata, gadis berjilbab penjaga toko.

Post Terkait