cerita sex

GOYANGAN MAUT SEPUPU WANITAKU

Cerita Dewasa kali ini menceritakan pengalaman sexs pribadi dari seorang mahasiswa dengan sepupu waitanya yang cantik dan menngemaskan sekali. Cerita dewasa ini langsung dikirim di web Butuhsex ini oleh sumber penulisnya para maniak sek. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.

Sebelum saya memulai cerita ini, saya perkenalkan nama saya Zacky, usiaku 20 tahun. Disaat ini saya bertempat tinggal Bandung yang terkenal dengan sebutan kota kembang, aku disana karena aku sedang melakukan kegiatan Study didalah satu universitas ternama dibandung. Domisili asli saya adalah Medan. Mungkin saya kira sudah cukup perkenalan saya, pasti para pembaca sudah tidak sabarkan membaca cerita pribadi saya. Langsung saja menuju kecererita saya.

Tepatnya Hari rabu tanggal 8 Juli 2015, pada saat itu saya sedang packing untuk keberangkatan saya ke bandung. Disaat sedang asyik asyiknya packing pakaian, dengan tibatiba dikagetkan oleh sepupu wanita saya yang bernama Devy ( nama samaran ). Devy ini tingginya 160 cm , berkulit putih, dan pastinya berbody yahut dong kawan. Ukuran bhnya aja 36B kawan, kebayang nggak tuh seberapa montoknya adik sepupu saya. Lebih tepatnya status dia adalah adik sepupu kandung saya.

Dan seperti biasa, Devy langsung aja nyelonong masuk kekamar dan langsung tiduran deh di kasur saya. Emang gitu sih kebiasaan dia sama aku. Devypun bertanya,

Abang lagi ngapain? ujar cici.

Liat aja sendiri abang lagi ngapain! Udah tau lagi nyusun pakaian pakai nanya ujarku.

Sinis banget sih bang huhhh ujar devy.

Iya maaf adek sayang, gitu aja ngambek jawabku.

Gitu dong bang, itu baru namanya abang aku. Kan masih 2 hari lagi abang berangkat kebandung tanyanya.

Iya sih tapi lebih cepat prepare lebih baikkan. Jadi pas hari H nya gak buruburu, dan tinggal capcus deh adek. Jawab saya.

Bang, adik dapat undangan nih dari Akademik untuk jalur PTN, minta saranya dong bang kata Devy.

Memangnya niat Adek mau ambil jurusan apa? tanyaku kepadanya.

Emmmmm, apa ya bang ?! sebenernya sih pinginnya kedokteran bang, tapi ya gitulah, tapi takut Mama nggak bisa untuk ngebiayainnya jawabnya.

Adek, yang namanya jalur undangan itu pasti tidak terlalu mahal biaya kuliahnya dengan yang masuk regular. Saran abang sih coba ambil PMDK, jalur pemerintahan. Dan ada beberapa universitas yang gak mau di no 2 kan. Contohnya UI, UNPAD, dll jawabku.

Ooouw, begitu ya bang? Iya deh bang kalau gitu jawabnya.

Disaat itu dia sedang BBMan dengan pacarnya, eh tibatiba disaat itu juga dia murung.

kenapa adik abang yang cantik, kog tibatiba murung sih? Ntar hilang loh cantiknya

Nggak kenapa napa bang. Cuma lagi suntuk aja mikirin cowoku yang selalu sibuk, gitambah selalu lama balas bbm aku.

Wahhh. Kesempatan nih buat nenangin Devy pikirku. Langsung aja aku duduk di pinggir kasur, sambil aku eluselus tuh rambutnya.

Yang sabar ya adeku sayang, emang kegiatan dia apa sih? tanyaku.

Dia kuliah di akademi kepolisian bang jawabnya.

Jelas aja pasti dia sibuklah dek, di sana peraturannya kan ketat, kalau emang adek sayang sama dia, adek harusnya bisa ngertiin dia dek nasehatku, sambil aku cium keningnya

Eh tiba tiba tiba dia malah nangis. Dan dia berkata,

Sebenernya aku udah capek bang ngadepin dia. kurang sabar apalagi coba aku bang, perhatian dan pengertian udah sering aku kasih sama dia, tapi, nggk ada berubahberubahnya bang dia keluhnya kepadaku sambil menangis.

Maklumlah di usia gitu masih labil. Kemudian secara spontan aku peluk Devy.

Udah, udah, gak usah nangis, kalo emang adek nggak bahagia cari aja cowok lain dek!!!, diluar sanakan masih banyak cowok yang lebih ngerti dan bisa bahagiain adek jawabku.

Kemudian Devypun menatap kearah wajahku. Dan kamipun berciuman. ntah siapa yang memulai lebih dulu. kamipun berciuman bibir dan saling melumat. Aku melihat matanya mulai sayu. Dan aku pun memberanikan diri untuk meraba toketnya yang gede dan kenyal itu. Sebenernya udah lama setiap aku melihat toket Devy aku terangsang,sebenernya ini emang nggk wajar sih, soalnya diakan sepupuku sendiri.hhe. namanya juga cow. Wkwkwkwk.

uhhhhhhhhhh aaahhhhhh . Mmmmpppphh desah kecilnya akibat remasanku ketoketnya.

Tidak kusangka dia menikmati dan tidak marah kepadaku. Naluri liarkupun keluar. Lalu langsung saja aku buka kancing bajunya, satu demi satu, sekalian Bhnya juga agar aku lebih bebas meremas tubuh toket dan menikmati tubuh dia. Ciumanku mulai turun kebawah leher, lalu kedada tepat ditoketnyaa. kukenyotlah toketnya. Nyummi juga nih toketnya. Kenyal dan padat sekali ternyata. Tak lama setelah aku kenyot toetnya, Putingnya pun sudah mulai mengeras

aaahhhhhh. Teruusssbangg eeemmmppp egh enakkkk bang kicau kenikmatan keluar dari bibirnya.

Aku hisap toket kanannya dan sebelah kiripun tak lupa sambil mkuremasremas juga. Tangan kananku mulai turun kebawah dan jarijari nakalkupun mulai menjelajahi daerah kemaluannya. Makin terangsang adik tercintaku, dia terus mendesah. Aku mulai buka kancing roknya dan melepas CDnya yang tipis dan berwarna hitam itu. WOWwwwwwwww ternyata bulu memeknya tercukur dengan rapi. Sampai lah tangan kananku di tempat tujuannya. Kukeluar masukanlah 2 jariku ke memek Devy, tak lama kemudian keluarlah cairan kental transparan dari liang vagina yang indah itu. Kumainkanlah clitorisnya, semakin meracaulah Devy karena kenikmatan.

[Tonton Juga Film Dewasa disini Bioskop Semi]

Ahhhhhhhahhhhh.. enak bang teruuussss bang,,, janganberhentiiii,,,,,, teruuusss kicau nikmatnya.

Tangan Devypun mulai beraksi kearah Mr.p dan membuka gesper celana dan kancing celanaku . Akhirnya dia menemukan yang dia cari yaitu Mr.P ku yang mulai menengang dan gagah berani itu. Mulailah dia mengocokngocok kontolku ( emnang sih tidak terlalu besar ukurannya biasa saja sebagaimana umumnya), akupun juga merasa keenakan sampaisampai dengan tidaka sadar aku meracau . hhha maklum enak banget kocokannya.

aahhhhhh, uuuuuuhhhh kocok terus adek yang kenceng. Erangku kepada Devy.

Enak bang . Trus bang ,,,mmmmppphhhh .. adek maaauuuuuu .aaahhhhh. mau keluar bang. kicau Devy keenakan.

Keluarlah cairan kental yang lumayan banyak dari sebelumnya dari lubang vaginanya. Devypun akhirnya mendapatkan orgasmenya yang pertamanya. Akupun gak mau ketinggalan. Lalu aku mengambil posisi jitu tepat di selangkangannya. kubuka pahanya lebarlebar , mulailah kugesekkan kontol aku kememeknya. Kutancapkanlah pusaka empu gondrongku kedalm vaginya. Agak kesulitan untuk memasukannya, tapi aku tidak menyerah, terus aku paksakan dan bleeeeeeeeeeeeeeezz..

aaahhhhh. Sakiiit bang Devy merasakan kesakitaN.

Tahan dulu ya adek sayang, ntar juga enak kog kalau udah lancar ocehku sambil menenangkan dia dan mencium bibirnya tipis dan yang merah itu. Lalu kuremasremas toketnya yamg kenyal itu. Setelah 5 menit kemudian aku mulai menggoyangkan pinggulku dan mulai memanjakan vaginanya dengar Mr. Pku.

uhhhhhhhh aaahhhhhhh mmmmpppphhhhhh .. enakkk abang Devy meracau lagi dan dia mulai melupakan rasa sakitnya.

Enakan dek ??? Mauuuu yang lebih enak lagi? tanyaku sembari menusuk vaginanya.

uhhhhhhh ahhhhhhhh. mmmmppphhh. Maauuuu bang,,,,, Devy terus meracau.

Kutambahkanlah kecepatan tusukanku dengan high speeddddddddd

Plak Plak Plak Plak Plak Plak Plak Plak suara genjotanku entotku.

aaaahhhh. Ahhhhh.. auuuu.. auuu enak bang. abaannnnnnnnnnnng Devy mau keluar lagi ni bang kicaunya.

Setelah 10 menit kugenjot vaginany dengan Mr.pku, Devy mendapatkan orgasme keduanya. Setelah itu aku berganti posisi menyuruh Devy naik keatasku. Ini ni Posisi yang paling aku sukai mantap deh . mulailah devy naik keatasku, dimasukanlah Mr.pku kedalam liang vaginanya.

aaaahhhhh. Aaahhhhhh.. abanggg.. kenyotin toketkuuu bang suruhnya.

iya sayang . aahhhhh goyanganmu mu enak sekali dek kataku padanya.

aaaahhhhh. Aaaahhhhhmmmmppphhhh. Kicau Devy.

Devy mulai hilang kendali, dia mulai bergoyang liar dengan kecepatan tinggi dan aku juga membantunya menusuknusuk vaginya dari bawah dengan kecepatan yang sama.

Ahhhhhh.. aaabaaannggg. adek.. emmmmm,,mmmppphhh . Aaahhhh adek mau lagi abang kicau cici.

Uhhhhhh aaahhhhh. Sama abang juga mau keluar sayang, kita barengam yaaa.,,,,,

Semakin cepat aku menusuknya dari bawah dan akupun sudah tidak tahan lagi untuk menahan pejuhku yang telah menggumpal yang siap untuk keluar untuk berenang keliang vagina Devy,

Aaahhhh . akkkuuukeelluuuaarrra abaaaanggg.

abang juga.. sayaaannggg sambil memeluknya aku tancapkan dalamdalam kontolku.

Dan kami pun mencapai orgasme bersamaan.

Enak nggk dek ? tanyaku

enak banget bang, makasih yaa bang,,,, ini hadiah dari aku buat abang sebelum abang berangkat. lemes banget bang, Devy capek jawabnya

Iya dekabang juga makasih banget udah kamu kasih bekal yang nikmat ini, bakal abang ingetinget terus kejadian ini dek muachhhhhhh jawabku dan kekecup kening Devy.

Setelah lalu kamipun memakai pakaian kami, dan dia tertidur dengan pulasnya. aku pun trus memandanginya , Sepertinya aku jatuh cinta kepada adik sepupuku yang cantik ini. Begitulah cerita sex antara aku dan adek sepupu tercintaku. Selang 2 hari akupun berangkat kebandung dan memulai aktifitasku seperti biasa. Dan hubungan kami sampai saat ini masih berlanjut.

Post Terkait