Cerita sex

Hot Melayani Nafsu Kakak Kandungku

Cerita sex – Ini merupakan kisah nyata, sebuah ​​pengalaman sexual yang pernah aku alami sebelum menikah, tepatnya dari mulai umur 11 tahun sampai umur 28 tahun. Sebelumnya perkenalkan namaku Alex, 31 tahun. Saat ini sudah berkeluarga dengan Rini 30 th (pacar selama kuliah di PTN Jember).

Entah kenapa, secara sexual aku beranggapan selalu beruntung menemukan pengalaman baru, Partner baru dan Sensasi yang berbeda. Mungkin karena aku punya wajah yang lugu,perhatian dan juga pantang menyerah sampai bisa ngelihat tubuh telanjang semua perempuan yang secara sexual menarik perhatian saya dan juga sesuai selera saya (pake jilbab).

Seperti opening sory di atas, kejadian ini bermula saat saya masih duduk di bangku kelas 5 SD, umur 11 tahun. Kakak saya duduk di Bangku SMP kelas 2. Kami 3 bersaudara, Kakakku anak pertama, dan Aku anak terakhir dari 2 saudara laki laki. Kedua Orang Tuaku Kerja d perusahaan Rokok swasta terbesar di Jawa.

Vony (Nama Kakak), punya tubuh yang proporsional saat kelas 2 SMP, BH sudah penuh dengan Isi payudaranya…, Puting kecil dengan lingkar puting coklat yang menggairahkan. Tingginya saat itu msh 154, berat badan 38, BH 32 B. Wajah standard nilai 7, kulit kuning langsat dan berbulu halus di tangan dan kakinya.

Baca Juga: Menjadi Brondong Kesayangan Tante Genit

Kejadian pertama terjadi saat aku sedang sakit typus, setelah opname di RSUD Gambi*** di kediri selama 15 hari, saya diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. 3 hari setelah rawat jalan d rumah, kedua orang tuaku pergi ke Surabaya untuk menghadiri acara nikahan selama 3 Hari. Untuk itu, selama ibukku tidak ada, Vony kakakku merawat dan menjagaku setiap saat (kebetulan saat itu libur sekolah untuk tingkat SMP).

Hari Pertama, Kakak yang malamnya tidur sekamar denganku bangun, bersih bersih rumah, tidak lupa sambil masak air hangat untuk menyeka tubuhku..!!! Hampir tidak ada keganjilan dan nafsu apapun yang tersirat di wajah kakak, dia membuka smua bajuku hingga tinggal CD ku yang tertinggal. Kakak menyeka, mengusapkan sabun dengan penuh kasih sayang, sabar dan telaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di kamar, dia serius membaca sebuah buku…kadang kadang terdengar desahan Nafas berat keluar dari mulut Kakak…hhhhheeeehhh….!!!!

Hari Kedua, seperti biasa…setelah bangun kakak bangun dan beres2 rumah, jam 8 kakakku Vony ke kamar masih memakai baju tidur, membawa Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku. Pandangan kakak terlihat lain, dia mengamati semua bagian tubuhku…!!!

Kakak: dek…biar gak pusing..adek rebahan aja…sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak, jawabku. Nafas berat mengawali kakaku saat mulai menyeka tubuhku…!!!
Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya dek…biar bisa gosokin badan adek.., biar rata ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak mulai membasuhkan air d tubuhku…usapan..usapan tangan kakakku membuat sedikit geli (merangsang) tubuhku…!!! Hingga tanpa sadar Penis Kecilku berdiri tegak di balik sangkarnya.

Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak bisa bersihkan selangkangannya….!!! Jangan tho mbak, isiiin aku…(Jawabku). Tapi kakakku tetep melorotin CDku sambil bilang…udah…ga usah isin…khan sama kakaknya sendiri.

Waaahh…kebelet pipis tho dek kok burunge ngaceng (berdiri)…kata Kakakku Vony.
Aku jawab…gak mbak, khan tadi udah pipis waktu mbak nyapu…!!!
Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini manuke…goda Vony Kakakku, sambil mbasuh air hangat di selangkangan…testis…dan pahaku.

Aku merasakan geli yang aneh di tubuhku saat Vony nyentuh lembut testis sambil sesekali nyenggol Penisku yang udah gundul di khitan saat umur 8 tahun…., aku spontan bilang….mbak udah mbak…geliii…jadi pingin pipis. Vony kakakku malah senyam senyum…, sambil bilang…tunggu sebentar ya…mbak Vony ambilkan tempat pipis.

Vony keluar Kamar, tidak lama masuk kamar tapi tidak membawa ember tempat pipis…, malah ganti baju daster. Loh mbak…mana tempat pipisnya…, tanyaku bingung.
Vony diam saja, malah naik keatas tempat tidur…, sambil bilang…udah dek Alex tenang ae…, nurut kata mbak…biar cepet sembuh. Iya mbak…jawabku.

Kakak langsung megang burung kecilku..di sabun..di usap usap…kemudian di basuh air dan di lap pake handuk…(Mbak…tambah geli..pingin pipis mbak….rengekku).

Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil mengangkat ke atas baju dasternya….(Aku makin bingung apa yang mau di lakukakan mbak Vony)
Vony bilang…dek..pipisnya di sini aja ya…!!! (Sambil tangannya nunjuk ke vaginanya)…
Belum sempat aku jawab..Kakakku sudah..megang Penisku…di tempelkan di Vaginanya…kemudian di gosokkan ke Vaginanya..!!!

Uuuuhhhh…Alex…., mbak Vony pingin kamu pipis di dalam sini…, mbak Vony pingin Alex cepet sehat…jadi buanglah pipis dek Alex di sini (vagina)…!!!
Aku tidak paham apa yang di lakukan mbak Vony, tapi aku melihat wajah mbak Vony memerah, bibirnya di gigit..sambil payudaranya di remas2.., ooowwwggghh…ooouuhhgg…suara dr mulut kakak saat vaginanya bergesekan dengan penisku.

Akupun menahan geli…dan semakin tegang saja penisku….eeeehhhhhmmm…mbaaak… Gelliii mbaak…gelii tenan…,
Mbak Vony megang penisku…aku merasakan Penisku seperti di tekan masuk pelaaaan ke dalam sebuah lubang…, tahaaan ya dek Alex….burungnya mau tak masukkan ke tempeknya mbak Vony, biar dek Alexe bisa pipis di dalamnya….., aku mengangguk..iya mbak, jawabku.
Kakakku makin kuat nekaaaan dan nindih penisku…, tampak sedikit kesulitan dan menahan rasa sakiit saat menekaaan penisku…., aaaahhhhh…..sakiiiit….Alexiiieee….(Sambil ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak Vony saat aku merasakan penisku masuk ke dalam sebuah lubang…sempiit..geliii…angeet…dan berdenyut.

Aku merasakan sebuah cairan meleleh di pahaku…, setelah beberapa saat…mbak Vony bangun dan melihat darah keperawanannya mengalir…, dan membersihkan darahnya dengan handuk…!!!
Setelah itu Vony melepas smua bajunya..dan naik lagi di atasku…., siiaaap ya dek…mbak mau ngeluarkan pipismu…, mbak Vony megang dan nuntun penisku..sekali tekan udah lgsg masuk…blessss….., aaahh…ehhhhhmmm….suara desahan kakakku…, mbak Vony nuntun tanganku untuk meremas susunya…, remes pentile mbak Vony Alex…..remes diii….aaahhh….sambil terus menggoyangkan pantatnya..!!! Eehhhmm…tempek mbak Vony enak gak…ayoo dii…pipisnya keluarkan di dalam ya…mbak Vony enakk dii…tempek mbak Vony kedut..kedut…racauan kakakku, sambil terus jepit genjot goyang penisku di vaginanya.

Ahhhhh….sayaaaang….Alex……mbak Vony mau pipiiiiisssss……….srrrrrrr….serrrrrrr…… ahhhhh….enakk banget arrr….oooouuughhh…..!!!! Aku memang merasakan sebuah cairan hangat keluar dari vagina Vony, Vaginanya menjepit dan menghisap kuat penisku (Orgasme), akupun merasakan sebuah sensasi luar biasa nikmatnya…!!!

Mbak Vony ambruk lagi..mencabut vaginanya dari penisku…, rebahan di sampingku sambil mencium..dan bilang…dek…jangan bilang siapapun yaa…ini rahasia kita…, mbak Vony sayang Alex…Alex harus janji akan menjaga rahasia yang mbak lakuin tadi sama Alex.
Iya mbak, jawabku. Mbak Vony meluk dan minta di ciumi payudaranya.
Malam hari, setelah kakak membaca buku…,Vony mengunci pintu, dan naik ke atas kasurku (ada 2 kasur).

Mbak tidur sini ya…, mbak mau ngelonin Alex..biar hangat dan cepat sembuh..!!!
Iya mbak, jawabku. Mbak Vony…, yang kita lakukan tadi kok geli enak itu apa namanya mbak…tanyaku.

Ohhh…itu namanya Ngembik (Kawin, Kentu, Ngesex) jawabnya.
Laah tadi tempeknya kok berdarah mbak, tanyaku lagi…!! Itu namanya darah perawan Alexee…., kalo pertama pasti keluar darahnya jawab kakakku sambil meluk dan nyium keningku.

Apa Alexe mau Ngembik lagi sama mbak Vony…??? Belum sempat jawab mbak Vony sudah nafsu mencium bibirku…, ehhmm…ehhhmm…mbaaak…Vonya…pingin lagi sayaaang…, pingiiin pipiss enak lagii….rengek Vony sambil nyiumi bibirku.

Mbak….., burungku ngaceng lg….!!! Kataku. Mbak Vony lgsg ngusap..megang..dan ngocok penisku…, dia sangat nafsu..bajuku lgsg di buka smua…kakakku juga membuka bajunya…BH dan CD nya…!!!
Aku lgsg beranikan diri nyentuuh…ngreemas2 payudara Vony yg masih mulus dengan puting kemerahan…, Aaahhhhh….adikku udah mulai pinter nih…goda mbak Vony..sambil nyium bibirku lagi dan membelai lembut penisku yang makin tegang.

Kakakku bangun dari posisi rebahannya, dan bilang…deek…mbak mau ngemut Pelimu ya…., belum jawab kakaku sudah memasukkan penis kecilku ke dalam mulutnya…., aaahhh….eehhhmm…sSsssttt…mbakk..gelii mbaak…geliii mbakk…!!! Ocehku. Mbak Vony bilang..ssseeeeettt…(Sambil isyarat utk nutup mulut)…jangan rame, nanti kakakmu kedengaran…ucapnya. Akupun ngangguk…dan menahan geli di emut kakak sambil merem melek njambak rambut Vony Kakakku…!!!
Deeekk….gantian tempek mbak Vony di emutin ya…,bisik Kakakku.
Aku pun bangun, Vony rebahan dan membuka lebar pahanya…nuntun tubuhku naikin tubuh Vony dengan posisi terbalik (69), jilatin arr….!!!

Dengan agak jijik…krn lendir dan bau anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke Vagina Vony…, aku usap2kan bibirku…nekaaan…vagina yg mash belum banyak rambutnya. Setelah terbiasa dg baunya, aku mulai berani membuka mulut…gigit lembut vaginanya….jilatin vagiananya…dan menghisap lendir2nya….!!! Kakakku meracau…gerakan tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun menahan geli jilatan lidah di vaginya…!!! Aku juga merasakan kakaku ngemutin penisku…nyedotin buah zakarku…, suara desahan tertahan malah mbuat kami makin bergairah.

Ahhh…ehhhmm….Alexe, masukkan penismu ke tempek mb.Vony, mbak dah ga tahan arr….pinta Kakakku…!!!
Akupun bangun, mbak Vony nuntun aku untuk duduk di hadapannya…mbuka lebar kakinya…, nuntun penisku dan..tekan dekk…, ehhmm….blesssss…..seleeepp….penis kecilku masuk smua ke liang Vagina Vony…, ehhhmm….ehhhmmm….!!!! Maju mundurkan penismu, rebahan dan emut susu mb.Vony sayaang…ucap kakakku.

Sambil rebahan..aku genjot vagina kakakku…suara ceplak ceplok makin kencang…suara deritan lendirnya makin terdengar…dg lahap aku mencium dan menghisap puting kakakku..aku gigit dan tarik2 putingnya….!!! Aahh..ahhh…ssttt…enak banget Alexe…peli mu enak banget…mbak Vony sayang Alex…mbak Vony pingin ngembik terus sm Alex…pipis di dalam ya sayaang…racauan kakakku…, dengan nafas terengah..aku terus nusuk2 vagina Vony….geli…anget…dan kedutannya membuat aku melayang…!!!

Gantian dek…mbak Vony di atas…, kamu duduk sandaran ya…, mbak Vony duduk di pangkuanmu…!!! Ucapnya. Aku nurut saja…mbak Vony lgsg megang penis dan memasukkan lagi ke dalam vaginanya…, uuhhh…uuhhhm…ahhaahh..enak sayaang…jilatin terus pentil mb.Vony..gigiti pentilnya…ucap kakak sambil terus goyangin maju mundur pantatnya…!!!

Tidak berapa lama…..kepalaku di tekan kuat ke dalam payudaranya….goyangannya makin tak terkendali…guncangannya makin liar..daaan….mbaaak mau pipissss Alexi….mbak sampee…….mbakkkkk….ngembes tempeknya…..(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikmat luar biasa membanjiri penisku)…kedutan vagina kakakku menjepit kuat penisku…terasa nikmat luar biasa, seperti mau pipis tapi ga keluar pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma, karena belum Baligh)

Nafas mbak Vony dan aku terengah engah…mbak Vony meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi dan juga bibirku…, makasih ya sayang….makasih dah mbuat mbak pipis enak lagi…!!!
Sama sama mbak, Alexe juga sayang…td Alexe juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar pipisnya…tapi enak banget rasanya mbak….!!!
Hari Ketiga, siang hari…saat kakak ke 2 tidur sehabis sekolah…, Mb. Vony ngajak aku bangun dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air hangat di kamar mandi.
Aku berjalan…dan masuk kamar mandi.., mb.Vony masuk dan ngunci kamar mandi…, aaahh….ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya sayang…pinta Vony. Iya mbak, jawabku…, mbak Vony mo ngajak ngembik di kamar mandi ya…godaku.
Ahhh…km ini arr…tahu aja rencana kakak…jawabnya sambil jongkok nyiumi penisku.
Aku duduk di pinggir bak mandi…, ngocok2 penisku…,ahhhh….mbak….emutin mbak…emutin penisku…!!!
Pasti sayang….jawabnya, sambil masukkan penisku ke dalam mulutnya….lidahnya njilatin ujung penisku…, ooohhhhh…..gilaaaa….gak terbayangkan rasanya…, kurang lbh 5 mnt..Vony terus ngocok penisku di mulutnya…,!!!
Kemudian dia bangun dan nungging..tangannya pegangan bak mandi…, Alexii…..tusuk mbak dari belakang yaaa…., cepetan sayang…mbak ga tahan..pengEn banget.
Akupun turun…sambil berdiri aku masukkan penisku ke lubang vagina kakakku yang sudah aku ketahui d mana letaknya…., sleeeeepppp…..!!!! Ehhhhmmmm……..Alex…..makin lama makin ga tahan pingin Ngembik dengan kamu….mbak Vony terangsang terus….ocehan kakakku.

Aku terus sodook vagina Vony,,,sambil ngremas payudaranya dr belakang…, bokong Vony maju mundur ngikutin irama kocokan Penisku…, cairan vagina kakaku terasa banjir dan menghangatkan batang penisku…, pantat Vony makin liar…goyangan maju mundur..naik turun membuat penisku makin nikmat dlam jepitan Vaginanya…, aahhh…mbaak…vaginanya enak banget…angeeet lendirnya…..jepit terus mbak….ocehku. Makin lama aku makin paham dengan seksual…jika mbak Vony sudah bergoyang gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin penisnya ke vaginanya….!! Lebiiih kenceng sayaaang…..lebih dalaaam….lebih kuaaat lg….remas payudara mb.Vony….pukul..pukul..pantat mbak Vony…!! Pinta mb.Vony. Akupun nglakuin smua permintaannya…daan….mbak Vonya keluaaarrr pipissssnya
Alex……aaahhhhh….ahhhhhh….aaaahhh…..jerit nya dg nada pelaaan…!!! Tampak cairan bening keluar netees ngalir jatuh dari lubang vaginany…!!! Tapi aku masih blm merasakan pipis keluar dr penisku…, tanpa bicara aku terus genjot vaginanya….aku pegang pinggang Vony….ceplook..ceplook….(Suara adu pantat dg paha)….dan mbaaakkk….aku pipis juga kayakknya…..aahhh..arrrrgghhhh….!!!! Jeritku..!!! Aku merasakan ada penisku kedut2 d dalam vagina mb.Vony…!!! Makin nikmat rasanya..dan anget…!!! Setelah sma puas…kakakku memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar mandi.

Setelah kejadian itu…aku dan mbak Vony selalu melakukan kegiatan bersetubuh di berbagai tempat dan kesempatan.
Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami mimpi basah…, aku cerita pada mb.Vony kalo aku mimpi bercinta dg seseorang, dan ngompol d celana.

Kakakku menciumku….dan bilang…itu tandanya kamu sudah dewasa…dan bisa membuat mb.Vony hamil kalo bersetubuh dengan mb.Vony…ucapnya..sambil megang penisku. Setelah mb.Vony suci (menstruasi) nanti kita coba bukVonyn ya ar…, mbak buat kamu keluar pipisnya kental,putih dan terasa makin nikmat.

Akupun di suruh membaca bukunya..ternyata buku Cerita Dewasa. Semua yang di ajarkan kakakku bersumber dari alur cerita di buku tersebut.
Setelah 5 hari, kakakku sudah suci dari menstruasinya…, sepulang sekolah kakakku bilang…, Alex..mbak Vony siap di Setubuhi lho nanti malam, kamu udah baca buku mbak Vony blm??? Sudah mbak, Alex siap pipis di tempik mb. Vony.

Malamnya, mbak Vony pura2 mbantuin aku ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki2 sering tidur di musholla sama temen2 sebayanya…Jadi mlm itu aku dan kakak belajar bareng di Kamar..!!!
KeVony kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba vagina mb.Vony, peniskupun tak luput dari emutan emutan singkat kakakku, mbuat kepalaku pusing bergairah dan tidak konsentrasi belajar.

Lampu ruang TV sudah mati, pertanda kedua orang tuaku sudah tidur…, aaahhh…ini saatnya melakukan persetubuhan sedarah untuk pertama kalinya setelah Akil Baligh….bisikku dlm hati.

Deek…mbak Vony siap di apain aja lho, nikmati tubuh mbak Vony kapanpun Alexe mau..!!! Ucapnya, IYa mbak…mlm ini aku mau pipis di mulut mbak Vony…(Seperti kisah dalam buku cerita dewasa mbak Vony). Boleh..boleh…silahkan pipis di mana aja kamu suka sayang…, jawab Vony sambil mulai menciumiku dan mbuka bajunya.

Akupun mulai mencium mulut mb.Vony..menghisap lidahnya..menggigit lembut bibirnya…, ciuman basah, liar, menggebu yang membuat kami sulit bernafas karena saling memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Kali ini aku bener2 menguasai keadaan..(Hasil baca buku dewasa)…sambil terus cium bibir..aku mulai meremas remas payudara mb.Vony…putingnya sudah tegang berdiri, daging susunya mengeras…, desahan nafas mb.Vony makin tidak karuan..tangan Vony liar megang dan ngocok penisku…ehhhhmm…aaaahhh…kegiatan slg merangsang yang luar biasa liar.

Tubuh mb.Vony aku rebahkan..aku mulai mencium leher, telingan….turun ke bahu…turuun ke bukit kencangnya…!!! Suara aaaahhh…….ssssshhhhtt…keluar liar dr mulut mb.Vony saat putingnya mulai aku cium….jilaaatin…dan aku gigit sambil menarik putingnya dg bibir…, pantatnya sampai terangkat nahan geli nikmat saat aku hisap kuat daging susunya sampe meraah….Alexiiii…..enak sekali pemanasannya sayaaang…..mbak bener bener ga tahan dengan perlakuan Alex……teruuss dekk….aaahh…!!!!
Aku serang payudara kakakku…bekas hisapan merah merata d semua payudara mb.Vony…, tanganku mulai meraba dan menyusup ke balik CD mb.Vony….ehhhhmm….uuusssshhh….suara mb.Vony saat tanganku nyentuh gundukan daging vaginanya….!!! Hangat…basaah..dan kental aku rasakan di vaginanya….,

Sambil cium puting….tanganku terus nusuk2 lubang vaginanya…..aku tekan lubang pipisnya…!!! Tubuh mb.Vony bergoyang gak karuan…ehhmm…geli Alexi…geliii….aaahhh…nikmat….mb.Vony ga tahan…ayo masukkan sayaaang…!!! Bentar mbak…Alex pingin puas ciumi smua tubuh mb.Vony….!!!
Cairan vagina mb.Vony aku usapkan di payudara dan putingnya….kemdian aku jilat dan hisap cairan itu sambil terus ngocok vaginanya…….aku merasakan vagina mb.Vony mulai makin basah…mb.Vony liar goyangkan pinggul dan pantatnya….(Tanda mau orgasme)…aaahhh Alexi…mbak Vony ga tahan..mau keluaaar…., aku langsung lepas cd mb.Vony…aku benamkan wajahku di selangkangannya….aku ciumi dg ganas vaginanya…aku gigit bibir vaginanya utk menyambut dan merasakan cairan orgasme mb.Vony……dan……Alexii…….b.Vony mau keluaaar sayaaaang…………aaaaahhhhh….sssstttttsss… …pantatnya terangkat….tangannya menjambak dan menekan kuat kepalaku di vaginanya (sampe kesulitan nafas)…..akupun merasakan caiaran kekuningan, anget..keluar ngalir dr lubang vaginanya…., akupun menghisap…menjilati smua lendirnya dan mengusapkan dg mulut di smua permukaan vagina, paha, selangkangan mb.Vony….!!!
Nafas mb.Vony masih terengah engah…, uuhhhh….mb.Vony puas sayang…..Alex makin pinter mbuat mb.Vony melayang…..,ksh waktu mb.Vony istrht sayang….!!! Sambil bangun dan nyium bibirku yg masih belepotan dengan cairan vaginanya….!!!!

Setelah 30 menit istrht, aku dan mb.Vony mulai saling meraba dan merangsang…kali ini..aku di rebahkan..mb.Vony megang dan ngocok penisku dg lembut…sambil sesekali jilatin ujung penis mungilku…eeehhmm…geliii…mbaak…,desahku..,a k pingin pipis d mulut mb.Vony…..!!! Jangaan sayaang…pipisnya di tempek mb.Vony saja…., biar berkesan pengalaman pertama nyemburkan sperma di tempek mb.Vony…jwb Vony. Mbak baru saja suci, jd aman tidak akan hamil dek….!!! Tambahnya.

Mbak Vonyaaa…..aaahhh….angeeet mbaaak….desahku saat mulut mb.Vony ngemut penisku…., mulutnya naik turun…sambil sesekali lidahnya jilat2 penisku di dalam mulutnya….., aaarrrggghhh….aagjjkaghfagj….ocehku saat ujung penisku di hisap kuat…sllllrrrrrrppppp….ploook..(Suara hisapannya). Tanganku mulai juga meraba vaginanya…aku kocok sebentar…dan cairannya sudah keluar membasahi vagina mb.Vony…!!!

Tampaknya mb.Vony sudah tidak tahan…, dia lgsg naik…megang penisku..nempelkan di mulut vaginanya…di tekaaan….daan ehhhhmmm……bleeeessss…..sleeeppp…vaginanya menelan batang penisku..!!! Akupun merem melek…sambil megang pinggul mb.Vony.., tangan mb.Vony tampak meremas remas dan mlintir putingnya sendiri sambil naik turunkan pantatnya genjot penisku…!!

Aahhh..aahh…uuuhhhh….uuuhhh….suaraku dan suara mb.Vony nambah gairah suasana bercinta…suara gesekan kelamin juga terdengar…preeett….ploookk…plooookk…, ehhhmm….!!!! Goyangan mb.Vony smkn cepat…pantatnya maju mundur…dan tubuhnya rebah di atasku…, akupun menciumi dan mengigit putingnya…, smkn kuat Vony nekan payudara di mulutku…, sekitar 7 menit aku smkn tidak tahan…smkn terasa geli dan menegang penisku….sperti mau kencing…, mbaak….enaak mbaaak…lbh kenceng mbaak…aku mau pipis kayaknya….., desahku. Iya sayaaang…pipiskan saja….mbak Vony makin semangat…dan makin liar muter muterkan pantatnya…dan aaaaahhhhh…..aaahhhhhh…..aku melukk kuat tubuh mbak Vonya…….payudaranya aku hisaaap kuat nahan geli nikmat tiada taraaa……….ccccrrrut…cruuuuttt….cruuuttt. ……, akupun merasa penisku berkedut nyemburkan air kental nikmat di dalam vagina mb.Vony….angeeett dekk….pipismu terasa nikmat di dalam vagina mbak Vony…, mb.Vony nyium bibirku sambil sejenak bergenti goyang..nikmati angetnya spermaku. Panttanya di angkat…penisku lepas…tampak cairan puting kekuningan netes dr vaginanya..jatuh d atas perutku…., angeeet…..!! Itu namanya sperma sayang…., pipis Alex kalo udah dewasa saat bersetubuh dg perempuan ujar mb.Vony.

Sejenak kemudian mb.Vony masukin penisku lg….dan mulai menggoyangkan tubuhnya…, ak masih lemes utk melawan..penisku juga sudah agak mengecil…mbak Vony sibuk terus menancapkan…, muter pantat…maju mundurkan panttnya…dan aku remas payudaranya…., kurang dari 4 menit…mbak Vony makin bergerak tidak karuan lagi…badannya kelojotan…kakinya gerak2 jepit perutku…, Alexii…mbak juga mau pipis….mbak mau keluar sayaaang…., pantatnya kenceng banget naik turun menghujam penisku…penisku seperti terhisap dan di jepit kuat vaginanya…, aaahhhh….uuuuhhhhhhhh…….mbak pipis Alexiiii………..ssrrrr…ssssrrrr………caira n hangat membanjiri penisku….saat itu tubuh kakakku ambruk di atas tubuhku…vaginanya terasa berkedut kedut…, 2 menit Vony diam menindih tubuhku, nafasnya tersengal sengal…!!! Uhhh…mbak bener2 puas Alex…mbak lemes….mbak sama Alex baru kali ini bener bener puas dan ganas bercintanya…..mmmmuuaach…mmmuach…ciuaman mbak Vony di bibir dan payudaraku.

Mbak Vonypun lepaskan vaginanya…cairan sperma, cairan vagina tercecer dperut dan selangkangan kami….netes di kasur…banyak banget cairan kenikmatan yang kami hasilkan mlm ini.

Rebahan sambil berpelukan…dan membersihkan smua cairan yang menempel d tubuh kami.
Hanya pakaian dalam yang kami kenakan, dan istrht tertdr sampai bangun pada saat subuh. 1,5 jam permainan sex sedarah yang benar benar kami lakukan dengan sepenuh hati saat usiaku dewasa (akil baligh).
Setelah aku mampu menghamili, kegiatan sex kami lakukan dg hati hati.., kalo aku pingin saat mb.Vony subur..kami hanya melakukan oral sex…spermaku selalu di telan habis kakakku.

Saat kondisi mb.Vony aman dr masa subur…kami bercinta dengan semangat 45 dan sll keluar sperma d dalam vagina mb.Vony.

Hal gila yang kami lakukan saat bercinta di alam, di sebuah pantai di Trenggalek Jawa Timur…, saat liburan dengan keluarga. Nafsu seksual kakakku meningkat karena menjelang menstruasi. Kakakku selalu ngajak ML 2-3 hari sebelum jadwal menstruasinya. Karena bernafsu..kami pamit jalan2 keluar sendiri pada malam hari jam 7 malam.
Kami langsung cari tempat aman, di antara perahu yg di tambatkan nelayan, dengan cepat kami berciuman, meraba dan mencium payudara, meremas dan mengocok vagina penis…kurang dari 2 menit, kakakku nungging berpegangan badan perahu, CD nya di pelorotkan..roknya di singkap ke atas. Peniskupun hanya keluar lewat resleting…, langsung aku tancapkan penisku di vagina kakakku…gerakakkan liar pantat mb.Vony smkin membuat aku bernafsu. Nikmat, ndredeg, was was kalo ada yang lihat bercampur jadi satu…, tidak sampai 5 menit..aku pun tidak tahan…mbaaak…aku ga tahaaaan…mau muncraaat……cruuuttt…cruuut…crruut…sekita r 5x semburan aku rasakan muncrat d dalam vagina kakakku.

Maaf ya mbak…aku ga tahan…ucapku.., udah gpp…Alexe istirahat dulu.., 2 menit kemudian mb.Vony ngeluarkan penisku lg…lgsg di remas…di kocok dan di emut di dalam mulutnya. Aku berdiri bersandarkan badan perahu…mbak Vony duduk jongkok di depanku sambil maju mundurkan mulutnya mengOral penisku…, kurang dari 4 menit…Penisku berdiri lagi…, aaahh…dah siaap lagi dek Penismu…kamu rebahan di dalam perahu ya…!!! Aku pun nuruti keinginan mbak Vony.
Mbak Vonypun naik ke atas perahu…langsung tancap gas masukkan penisku k dalam vaginanya…, mbak Vony liar menggoyang tubuhnya…tanganku nyusup di balik bajunya..ngremas payudaranya.
Dalam gelap..kami bercinta…teriakan erotis kakaku juga kenceng…goyangannya kuat sekali…, perahunya pun sampai bergerak gerak…!!! Suara ombak mengimbangi suara teriakan nikmat bercinta kami….!

Mb.Vony liar naik turun, maju mundur, puter2 pantat …ga tahan..mbak Vony rebahan…payudaranya di keluarkan…akupun dg lahap menikmati susu puting dan daging payudaranya…, tanpa berlama2 krn rangsangan payudara…, sekitar 6 menit..akhirnya mb.Vony pun keluar….mbak keluar Alexiiii….mb.Vony pipis syaaaang….!!! Aku merasakan tubuh mb.Vony kejang nikmat saat aku memeluknya..vaginanya berkedut, cairannya merembes..penisku terasa di hisap dan di pijat dinding vagina mb.Vony….!!! Makasih ya sayaaang…kamu udah muasin nafsu mb.Vony…!!!….ciuaman bibir payudara sll jd penutup setiap orgsme.

Kamu masih mau di keluarkan pipisnya?…tanya mb.Vony.
Masih mbak….terlanjur tegang…!!! Jwbku…, kemudian..ak di minta bangun dan duduk di pasir pantai…, di kegelapan mbak Vony tidur tengkurap di sebelahku…mbentu posisi T, mbak Vonypun ngOral sex lagi penisku…, sesekali di kocok pakai tangan…!!!
Kurang lebih 10 menit….spermaku muncrat lagi d dalam mulut mb.Vony…dan di telan habis smua spermaku…!!!

Kamipun istrhat…aku rebahan..mbak Vony rebahan bantalan pahaku sambil megang penisku..sesekali di cium ujung Penisnya. Setelah nafas kami teratur..dan penisku jatuh lunglai mengecil..kamipun berbenah, mbetulkan pakaian dan kembali ke dalam villa keluarga yang kami sewa sekeluarga. Senyum puas, manja dan genit mb.Vony terpancar jelas d wajahnya..!!!!
Petualangan sexual kami berakhir saat mb.Vony kelas 2 smu, saat itu mb.Vony dapat kesempatan pertukaran siswa di jepang selama 1 tahun. Sepulangnya dari jepang..mbak Vony sudah tidak mau lagi bersetubuh…, mb.Vony berubah penampilannya menjadi berjilbab..!!! Dan menahan sekuat tenaga untuk tidak melakukan sex sampai menikah. Akupun menuruti smua keinginan mb.Vony. Sekarang mb.Vony sudah menikah dan punya 2 anak, demikian juga saya..sudah menikah dan punya anak 1.
Mb.Vony memberiku pengalaman sexual luar bias, hal itu mbuat aku selalu tidak mampu menahan nafsu sexualku.

Akupun selalu mencari target cewek berjilbab (maaf bukan sara) utk aku jadikan pacar dan untuk memuaskan nafsu sexualku.
Kejadian sexualku semasa SMU aku ceritakan di kisah selanjutnya. Mohon maaf kalo cerita nyata yang saya buat kurang bagus pemilihan katanya.