cerita sex

Kisah Ngentot Si Pelipur lara

Kisah Ngentot Si Pelipur lara 28 Tahoen yg laloe akoe lahir di jakarta dari pasoetri ketoeroenan TJhinese. Saat ini akoe bekerja sebagai seorang aoeditor ekonomi seboeah peroesahaan swasta. Dan Poelaoe Dewata Bali adalah tempat ttoegaskoe sekarang. OEntoek itoe akoe menyewa roemah kontrakan sebagai tempat berlindoeng dari terik matahari dan hoejan.

Soeatoe hari akoe diberi kabar oleh patjar akoe (Winda oesia 26) yg di Jakarta, bahwa dia maoe datang bersama adiknya (Karina oesia 22). Setelah kedatangannya, mereka menginap di kontrakankoe (kamar tamoe). Namoen Winda tak bisa lama, karena dia hanya diberi ijin oleh kantornya 3 hari.

Kisah Ngentot Terbaru

Selama 3 hari akoe dan Winda selaloe ngoempetngoempet dari tjitjinya oentoek bermesraan, dan sialnya kita hanya bisa melakoekan hoeboengan sex 1X (kami doeloe telah biasa melakoekannya sewaktoe akoe tingal di Jakarta), karena kesempatan oentoek itoe soesah sekali. Setelah Winda poelang, tinggal akoe dan IKarin yg masih maoe liboeran di bali.

Pada hari minggoe akoe ajak dia jalan ke berbagai tempat wisata, poelangnya dia langsoeng ingin istirahat karena kelelahan. Karena akoe beloem merasa ngantoek, akoe ke roeangan tamoe oentoek nonton TV, sedangkan dia masoek kamar tidoer tamoe oentoek istirahat.

Setelah atjara yg akoe soekai selesai, akoe melihat jam, ternyata soedah jam 1 pagi, tibatiba moentjoel ide isengkoe oentoek memasoeki kamar tidoer Karina, dgn perlahanlahan akoe berjalan mendekati pintoe kamarnya, ternyata tak dikoentji, akoe masoek dan melihat Karina telentang dgn kedoea lengan dan paha terboeka, akoe langsoeng mengambil tali plastik dan perlahanlahan akoe meloetjoeti pakaiannya semoea, moengkin karena dia terlaloe lelah sehingga tidoernya sangat nyenyak sampai tak tahoe apa yg sedang akoe lakoekan, setelah semoea pakaiannya koeboeka, akoe langsoeng mengikat lengan dan kakinya ke soedoetsoedoet ranjang.

Tibatiba dia terbangoen, dan terkejoet karena badannya telah telanjang polos dan terikat di ranjang. Ko lepasin akoe, soearanya gemetaran karena shotjk.
TJepat lepasin Ko! Karina mengoelangi perintahnya, kali ini lebih keras soearanya. Badan telanjangnya telah mambioeskoe. Akoe segera mentjopot tjelana dan tjelana dalamkoe dgn tjepat.
Ko! Karina memekik.
Maoe ngapain kamoe? Karina terkesiap melihat gagang kemaloeankoe yg soedah berdiri tegak. Koesentoeh boeah dadanya dgn kedoea tangankoe, rasanya dingin bagai seonggok daging.
Koko gila loeoe yah! Akoe merasakan sensasi aneh melihat boeah dada dan loebang kemaloean adik patjarkoe ini. Jelas beda dgn waktoewaktoe doeloe kalaoe mengintip dia ganti bajoe di kamarnya. Sekarang akoe melihatnya dgn tjara yg berbeda.
Koko, goea khan adik Winda! Akoe menyentoeh loebang kemaloeannya dgn tangankoe, laloe menjilatinya.

Setelah poeas segera koeletakkan gagang kemaloeankoe di gerbang loebang kemaloean Karina.
Ko jangaan! dia memohonmohon padakoe.
Diam.. tjerewet! akoe menjawab dgn sembarangan. Sekali gagang kemaloeankoe koedorong ke depan, badankoe soedah menjadi satoe dgnnya.
Iiih.. shiit! dia mengoempat namoen ada nada kegelian dari soearanya itoe. Akoe menggoygkan pinggangkoe setjara liar hingga gagang kemaloeankoe mengotjokkotjok loebang kemaloeannya.
Ahh.. shiit! ah shiit! Ko stop! Semakin dia mamaki dan mengoempatkoe dgn ekspresi joedesnya itoe, semakin terangsang akoe jadinya.

Sambil memompa loebang kemaloeannya akoe menghisap poetingpoeting boeah dadanya yg agak berwarna pink itoe.
Mmmh.. oedah jangan Ko! Karina masih berteriakteriak memintakoe berhenti.
Loe diam aja jangan banyak ngomong, oejarkoe tjoeek.
Ohh shiit! oejarnya mengoempat. Dia menatapkoe dgn tatapan yg bertjampoer antara kemarahan dan kegelian yg ditahan.

Sejenak akoe menghentikan gerakankoe. Kasihan joega akoe melihatnya terikat seperti ini. Dgn menggoenakan tjoetter yg tergeletak di meja samping ranjang akoe memotong tali yg mengikat kedoea kakinya. Begitoe kedoea kakinya terlepas dia sempat berontak. Namoen apa dayanya dgn posisi telentang dgn tangan masih terikat. Beloem lagi posisikoe yg soedah mantap di antara kedoea kakinya memboeat dia hanya bisa merontaronta dan kakinya menendangnendang tanpa hasil.

Aaahh Ko stop dong.. oedah Ko.. goee khan adik Winda, dia memohon lagi namoen kali ini soearanya tak kasar lagi dan terdengar moelai berdesah karena geli. Nafasnya poen moelai memboeroe. Akoe menjilati lehernya dia melengos ke kiri dan ke kanan namoen wajahnya moelai tak mampoe menoetoepi rasa geli dan nikmat yg koetjiptakan.
Adoehh sshh Ko oedah doong.. hh.. ssh! soearanya memohon namoen makin terdengar mendesah lirih. Kedoea kakinya masih meronta menendangnendang namoen kian lemah dan tendangannya boekan karena berontak melainkan menahan rasa geli dan nikmat.

Akoe menaikkan tempo dalam memompa sehingga badannya semakin bergetar setiap kali gagang kemaloeankoe menoesoek ke dalam loebang kemaloeannya yg hangat beroelir serta kian basah oleh tjairan kenikmatannya yg makin membanjir itoe. Kali ini soeara nafas Karina kian berat dan memboeroe,
OEh.. oeh.. oehhffssh.. shiit Koo.. agh oeoeffsshh oe.. oehh! Wajahnya semakin memerah, sesekali dia memejamkan matanya sehingga kedoea alisnya seperti bertemoe.

Namoen tiap kali dia begitoe ataoe saat dia merintih nikmat, selaloe wajahnya dipalingkan darikoe. Pasti dia maloe padakoe. Loebang kemaloeannya moelai mengeras seperti memijit gagang kemaloeankoe. Bokongnya moelai bergerak naik toeroen mengimbangi gerakan gagang kemaloeankoe keloear masoek loebang kenikmatannya yg soedah basah total. Saat itoe akoe berbisik

Gimana, loe maoe oedahan? Akoe menggodanya. Sambil mengatoer pernafasan dan dgn ekspresi yg sengaja diboeat serioes, dia berkata,
I.. iiya.. oedah.. han yah Ko, soearanya diboeat setegas moengkin namoen matanya yg soedah sangat sayoe itoe tak dapat berbohong kalaoe dia soedah sangat menikmati permainankoe ini. Masa? godakoe lagi sambil tetap gagang kemaloeankoe memompa loebang kemaloeannya yg semakin basah sampai mengeloearkan soeara agak berdetjakdetjak.
Bener nih loe maoe oedahan? godakoe lagi. Tampak wajahnya yg merah padam penoeh dgn peloeh, nafasnya berat terasa menerpa wajahkoe.
Jawab dong, maoe oedahan gak? akoe menggodanya lagi sambil tetap menghoejamkan gagang kemaloeankoe ke loebang kemaloeannya.

Cerita Ngentot 2017

Sadar akoe soedah berkalikali bertanya itoe, dia dgn goegoep beroesaha menarik nafas panjang dan menggigit bibir bagian bawahnya beroesaha mengendalikan nafasnya yg soedah ngosngosan dan menjawab,
Mmm.. iya.. hmm. Akoe tibatiba menghentikan gerakan naik toeroenkoe yg semakin tjepat tadi. Ternyata gerakan bokongnya tetap naik toeroen, tak sanggoep dihentikannya. Soalnya loebang kemaloeannya soedah semakin berdenyoet dan menggigit gagang kemaloeankoe.
Ehmm! Karina terkejoet hingga mengerang singkat namoen badannya setjara otomatis tetap menagih dgn gerakan bokongnya naik toeroen. Ketika akoe bergerak seperti menarik gagang kemaloeankoe keloear dari loebang kemaloeannya, setjara refleks tanpa disadari olehnya, kedoea kakinya yg tadinya menendangnendang pelan, tibatiba disilangkan sehingga melingkar di pinggangkoe seperti tak ingin gagang kemaloeankoe lepas dari loebang kemaloeannya.
Lho katanya oedahan, katakatakoe memboeat Karina tak mampoe berpoerapoera lagi.

Moekanya mendadak merah padam dan setengah tersipoe dia berbisik,
Ah shiit Koo.. oehh.. oehh.. swear enak banget.. pleasee dong teroesiin yeeass! beloem selesai ia berkata akoe langsoeng kembali menggenjotnya sehingga ia langsoeng melengoeh panjang. Roepanya perasaan maloenya telah ditelan kenikmatan yg sengaja koeberikan kepadanya.
Ah iya.. iiya.. di sitoe mmhh aah! tanpa soengkansoengkan lagi dia mengekspresikan kenikmatannya. Selama 15 menit berikoetnya akoe dan dia masih bertempoer sengit. Tiga kali dia orgasme dan yg terakhir betoelbetoel dahsyat kerena bersamaan dgn saat akoe ejakoelasi. Spermakoe menyemprot kentjang sekali bertemoe dgn semboeransemboeran tjairan kenikmatannya yg membanjir. IKarin pasti melihat wajahkoe yg menyeringai sambil tersenyoem poeas. Senyoem kemenangan.

Akoe melepaskan ikatannya. Dia kemoedian doedoek di atas kasoer. Sesaat dia seperti beroesaha menyatoekan pikirannya.

Hoeoehh, kamoe hebat banget sih Ko, sering yatjh melakoekan dgn Winda
Enggak joega koq!
Alah, sama setiap tjewek yg kamoe tidoerin joega jawabannya pasti sama
Keperawanan loe kapan diambil? tanyakoe
Sewaktoe patjarkoe ingin pergi ke Amerika oentoek koeliah, akoe hadiahkan sebagai hadiah perpisahan

Kemoedian dia bangkit dgn badan yg lemah ngeloyor ke kamar mandi, setelah selesai bersihbersih Karina kembali lagi ke kamar.

Di depan pintoe kamar mandi koesergap dia, koeangkat satoe pahanya dan koetoesoek sambil berdiri.
Adoeh kok ganas banget sih Loe! katanya setengah membentak. Akoe tak maoe tahoe, koedorong dia ke dinding koehajar teroes kemaloeannya dgn kemaloeankoe. Moeloetnya koesoembat, koeloemat dalamdalam. Setelah Karina moelai terdengar lengoehannya, koegendong dia sambil paoetan peniskoe tetap dipertahankan. Koebawa dia ke meja, koeletakkan bokongnya di atas meja itoe. Sekarang akoe bisa lebih bebas bersenggama dgn dia sambil menikmati boeah dadanya. Sambil koeayoen, moeloetkoe dgn sistematis menjelajah boekit di dadanya, dan seperti biasanya, dia tekan belakang kepalakoe ke dadanya, dan akoe toeroeti, habis emang nikmat dan nikmat banget.
aahh.. sshh.. oohh.. oeoegghh.. mmhh, Karina teroes meratjaoe.

Bosen dgn posisi begitoe koetjaboet peniskoe dan koesoeroeh Karina menoengging. Sambil kedoea tangannya memegang bibir meja. Dalam keadaan menoengging begitoe Karina kelihatan lebih adoehai! Bongkahan bokongnya yg koening dan moeloes itoe yg bikin akoe tak tahan. Koepegang peniskoe dan langsoeng koearahkan ke kemaloeannya. Koegesekkan ke tjlitorisnya, dan dia moelai mengerang nikmat. Tak sabar koetoesoekkan sekaligoes. Langsoeng koekayoeh, dan dalam posisi ini Karina bisa lebih aktif memberikan perlawanan, bahkan sangat sengit.

Aahh Koo Akoeoe mmoo.. kkeelloeoearr laggi.. ratjaoenya. Karina goygannya menggila dan tak lama tangan kanannya menggapai ke belakang, dia tarik bokongkoe soepaya menoesoek lebih keras lagi. Koelayani dia, sementara akoe sendiri memang terasa soedah dekat. Karina mengerang dgn sangat keras sambil menjepit peniskoe dgn kedoea pahanya. Akoe tetap dgn aksikoe. Koeraih badannya yg kelihatan soedah moelai mengendoer. Koepeloek dari belakang, koetaroeh tangankoe di bawah boeah dadanya, dgn agak kasar koeoeroet boeah dadanya dari bawah ke atas dan koeremas dgn keras.
Eengghh.. oohh.. ohh.. aahh, tak lama setelah itoe bendoengankoe jebol, koetoesoek keras banget, dan spermakoe menyemprot lima kali di dalam.
Dgn gontai koeiring Karina kembali ke ranjang, sambil koekasih tjoemboeantjoemboean ketjil sambil kami tidoeran. Dan ketika koelihat jam di dinding menoenjoekan jam 02.07. Wah loemayan, masih ada waktoe boeat satoe babak lagi, koepikir.
Karin, kemaloean dan permainan kamoe ok banget! poejikoe.
Makasih joega ya Ko, kamoe joega hebat, soeatoe poejian yg biasa koeterima!

Setelah itoe kami saling berjanji oentoek tak memberi tahoe tjitji dan patjarnya yg sedang koeliah di Amerika. Selanjoetnya kami selaloe melakoekannya setiap hari sampai dia poelang ke Jakarta. Jika ada yg ingin berkenalan, silakan tjari sendiri.

Post Terkait