Cerita Sex

MELAYANI TEMAN DEMI UANG

“Oommmm ga tahaaan ommm, truussss enaaak ommm arrrghhhh trusss mmmmsss
“Iya bun trusss bun ahhhrrgghh, mmmssss, arrrghhh lagi bun lagi, aku juga mau sampe.
“Aaarggg ahhh ahhhh sshhhh iya ooomm aku juga mau sampai oomm, kali ini barengan yaaaa omm, arrrggggghhh. (kita sama2 mempercepat genjotan masing2 dan tanpa peringatan)
“Ooooommmm aaarrggghhhh aku keeeelluaaaaarrr arrrghhhh (dengan teriakan yang sejadi2nya, doi pun tumbang ke pelukan gua, memeknya sungguh menjepit kontol gua dengan keras kali ini, lendirnya terasa sungguh banyak mengalir di kontol gua, badannya menggelinjang hebat, gua yang ga menyia2kan kesempatan nikmat ini, gua lanjut genjot habis2an dari bawah smbil memeluk doi)
“Ahhhrrggg Buuun, aku keluarin didalem yaaa.. Uuurrrgghh…sssshh plok plok plok plok plok.
“Iyaaa Oooomm ahh ahhh ahh arrghh “Aaaaaarrrggghhhh… (Croooottt crooott croooottt) kontol gua pun memuntahkan peju didalam lubang doi.

Sungguh benar2 nikmat persetubuhan ini, semua dilema, rasa bersalah, nafsu bertolak belakang dengan akal sehat… Sambil memeluk dan kontol gua belum lepas dari doi.

“Bun, ga apa2 ni dikeluarin didalem?
“Iya nggak apa2 om, aku kan pake spiral
“Syukur deh bun kalo ga ap2…
“Iya Om Dino, Tapi…. (Tiba2 aja air matanya mulai menitih)
“Eehh jgn nangis Bun, tenaang kita memang berbuat salah, tetapi kita juga ga bisa bohong kalo ini memang kemauan kita. Kita hanya ditempat dan waktu yang salah, aku rasa klo pasangan kita diposisi yang sama mungkin mereka juga melakukan hal yang sama, iya kan? (biasaaa… Lagu lama, sok nenangin).
“Iya deh om, tapi inget, jangan sampe Andi tau ya.. (sambil ngelepasin pelukan dan nunjuk muka gua pake telunjuknya)
“Iyaaa tenang aja Bunda cantik, aku bakal diem kok asal dikasi jatah bulanan. (PLAK, tanpa diberi aba2 gua ditampar, ga keras sih, tapi lumayan mengejutkan)
“Issshhh Maunya….. Yaudah ah beres2.

Akhirnya doi kembali mungutin pakaiannya yg berserakan trus kembalin nyelesaiin celana gua yang kecuci. Gua bersih2 trus duduk dikursi sambil minum kopi dingin dan merokok sambil senyum2 klo keinget apa yang barusan terjadi.

Baca Juga: Dari Download Jadi Ngentot