Perusahaan di tempat saya bekerja pada awalnya adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang bimbingan belajar di Kota Y.Namun seiring dengan kemajuan yang dicapai, maka dicoba untuk mengembangkan sayap pada bidangbidang lain seperti super market, sekolah tinggi ekonomi, kursus komputer, travel and tour, bahkan membuka...

Si Livia Perkenalkan namaku Irwan,ciriciriku adalah muka tampan,.tubuh ramping,kulit sawo matang,dan agak tinggi,umurku adalah 18 tahun. Tapi aku tak kuliah dan memilih untuk mencari pekerjaan untuk mengjhidupi keluargaku,saat SMA dulu banyak wanita yang menyukaiku karena aku memang tampan,tetapi jujur tak ada yang dapat meluluhkan hatiku.Aku...

Sejak aku berhasil menyetubuhi Cik Ling dan dia membuatku hilang keperjakaanku, aku terobsesi menikmati tiga teman kantorku dan satu lagi adik ipar Cik Ling, Cik Nina. Hari Sabtu lalu, Cik Nina mendatangiku. Gila, seksi benar. Dia duduk di depanku.Kaosnya super ketat dan celana jeansnya super ketat...

Sebut namaku Dede, semasa kuliah aku tinggal bersama kakakku Deni dan istrinya Dina. Aku diajak tinggal bersama mereka, karena kampusku dekat dengan rumah mereka, daripada aku kost. Usiaku dengan Kak Deni selisih 5 tahun dan Dina 2 tahun lebih tua dariku.Karena Kak Deni bertugas di...

Di selasela nonton kami sering mengobrol mulai update politik, kabar tetangga sampai urusan wanita. Pak Salman adalah seorang tetanggaku yang tekenal suka bercanda tapi yang berbau pornografi, dia tibatiba nyeletuk katanya dia membeli sebuah obat perangsang wanita Cair yang harganya mahal, diapun mulai cerita panjang...

Namaku Jimy, 19 tahun, mahasiswa di sebuah PTS di Surabaya. Kedua orang tuaku cerai sejak aku berumur 6 tahun. Aku tinggal bersama ayahku sampai suatu hari dia terlibat masalah di luar negeri dan aku tinggal bersama ibu dan adikku.Ibuku sangat seksi dan cantik meski usianya...

Kenalin nama gw wahyu 31 tahun, gw udah beristri dan sduah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Maklum keturunan jawa sunda dan betawi. Istri gw cantik putih nggak kurus (karena gw nggak suka banget ama cewek yang kurus, nggak enak kalau pas penetrasi, berasa beradu sama...

Sudah dua tahun aku bekerja di perusahaan swasta ini. Aku bersyukur, karena prestasiku, di usia yang ke 25 ini aku sudah mendapat posisi penyelia. Atasanku seorang wanita berusia 42 tahun.Walaupun cantik, tapi banyak karyawan yang tidak menyukainya karena selain keras, sombong dan terkadang suka cuek....

Perkosa Seorang Karyawati Hotel Berbintang Aku adalah seorang dosen pasca sarjana yang mengajar dan memberi seminar di manamana. Aku tinggal di Bogor dan hidup cukup bahagia dengan keluargaku. Suatu ketika, sedang isengiseng bermain dengan internet, aku temukan dia, perempuan ini bernama Mila. Mempunyai keinginan birahi...

Sejak aku divonnis dokter kandungan, tak bolehmemiliki anak lagi, hatiku sangat sedih. Rupanya, Tuhan hanya menitipkan seoang anak saja yang kulahirkan. Rahimku, hanya boleh melahirkan seoang anak lakilaki di rahimku. Setelah aku sehat dan kembali dari rumah sakit membawa bayiku, dan bayiku berusia 1 tahun,...

Cerita Dewasa Namaku Rudi, aku kuliah di salah satu universitas swasta di Jogja, aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat taat pada agama. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak berani deh. Oke...

Cinta tak bisa disalahkan, tidak dapat dipisahkan dari tingkat keakraban dan intensitas menghabiskan waktu bersama, meskipun orang itu adalah kakak kandungku sendiri. cinta memang butaNamaku Alex, sejak aku SMA aku tinggal berdua bersama kakak perempuanku Marina atau yang biasa dipanggil kak Rina di sebuah rumah...

Aku adalah wanita berumur 25 tahun, sekarang aku tinggal sendirian di rumahku yang terletak di salah satu komplek yang disebut sebagian orang sebagai komplek orang berduit di wilayah Jakarta. Aku adalah janda tanpa anak, suamiku telah meninggal enam bulan yang lalu karena kecelakaan. Saat itu...

Perkenalkan nama ku JONO asal jakarta (sekarang tinggal di medan) sekarang gw kerja jadi tukang parkir di salah satu restoran cina di kota medan,walaupun gua bukan pegawai resmi di situ tapi gw dapat bebas makan dan minum gratis disitu karena bos nya baik banget ma...