Cerita Sexkali ini aku akan menceritakan tentng kisah Sex Pribadiku, sebelum aku memulai cerita Sexsku ini aku akan memperkenalkan diriku dan memberikn sedikit gambarn tentang tubuhku. Namaku Nita, aku mempunyai kulit tubuh yang putih dan mulus. Usiaku 25 tahun, tinggi badanku170, dan berat badanku 55. Oh...

Sex Namaku Giza aku berusia 28 tahun,statusku sudah menikah beranak dua. Suamiku bekerja di luar kota sedangkan aku bekerja disalah satu koperasi simpan pinjam di desa yang tak jauh dari rumahku. Suamiku berangkat dini hari dan pulang malam. Kalau aku sih berangkat jam 9 absen...

Kehidupan kami dapat dikatakan sangat bahagia. Memang kami berdua kawin dalam umur agak terlambat sudah diatas 30 tahun. Selewat 40 hari dari melahirkan, suamiku masih takut untuk berhubungan seks. Mungkin dia masih teringat pada waktu aku menjeritjerit pada saat melahirkan, memang dia juga turut masuk...

Namaku dika aku sekaran mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, kali ini aku kan berbagi akan cerita dewasa yang aku alami saat masa putih abu abu , aku orangnya biasa saj tidak tampan dan juga tidak jelek biasa biasa saja tapi aku...

Hubungan sebuah kerabat dari seorang bibi dengan keponakan sudah selayaknya harus terjaga dan saling menghormati, akan tetapi mungkin tidak akan berlaku bagi kedua insan ini yang telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri, sehingga skandal persetubuhan keduanya berlangsung lama tanpa ada yang mengetahuinya. Kisah ini kami...

Cerita Sex Nikmatnya Goyangan Tunangan Temanku Namaku Erick, tentunya bukan nama asli dong ya. Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang, pengalamanku ini terjadi mungkin kira kira setahun yang lalu.Sebut saja Indi (bukan nama sebenarnya), dia adalah tunangan temanku...

Cerita Sex ini terjadi pada rumah tanggaku dimana saat itu aku melihat kekhilafan istriku dengan ponakan aku sendiri, istriku meminta maaf padaku tentang kejadian itu dia pun berjanji dan bersumpah padaku,hal tersebut tidak akan terulang kembali,aku menerima permintaan maaf dari dirinya dan sebaliknya aku juga...

Yah sudah basah, mau pakai cadangan ada di lemari bawah, naik turun kan capek Mas. Tadi kencing pertama aja udah nggak bisa jongkok, jawabnya panjang lebar. Perhatikan, panggilan sudah berubah. Artinya dia sudah mulai mengenal. Pantes saat kontak dengan pahanya terasa dingin kemungkinan dari air...

Pada saat kejadian itu status aku sudah mempunyai seorang isteri dan bekerja disalah satu suatu perusahaan swasta di Jakarta. Kemudian pada suatu hari ada seorang cewe cantik dan sexy dari kantor cabang dimutasi ke kantor pusat yakni tempat aku bekerja. Namanya Ayu, memiliki kulit putih, tinggi...

Istriku yang sedang membukan pintu rumah langsung berhadapa dengan pria yang perawakannya tinggi dan dia menatap mata istriku, saking terpananya istriku sampai tidak mendenganr bahwa pria tersebut memberi salam Selamat Pagi bu dengan kagetnya istriku sadar dan menjwan iya selamat pagi, ini bu aku mau...

Nikmatnya Bercinta Dengan Suster Seksi Saat Memandikanku Pagi itu, setelah bangun tidur, aku merasa pusing sekali, suhu tubuh tinggi dan pegalpegal di sekujur tubuh. Padahal kemarin siangnya, aku masih bisa mengemudikan mobilku seperti biasa, tanpa ada gangguan apaapa. Keesokan sorenya, karena kondisi tubuhku semakin memburuk,...

Kuperkosa Pembantuku Ketika Sedang Membersihkan Kamar Mandi Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Jawa. Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tibatiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. Pak , permisi,...

Cerita yang aku alami ini terjadi saat aku SMA. Dulu pada waktu aku sma aku berpacaran dengan gadis satu sma ku sebut saja nama pacarku melly Dia anaknya supel, pinter, cantik dan mempunyai bodi yang apik serta mulus dengan ukuran bra 36b. Aku menjalani masa...