Suatu pagi, setelah Gue didrop dikantor oleh suami Gue, Gue sangat terkejut melihat seorang lelaki yang ada diberanda kantor Gue. "Alice, apa kabar, long time no see ya". Rendi ternyata Rendi, mantan atasan Gue dikantor sebelumnya. Gue sempat bikin affair dengannya ketika itu walaupun Gue tidak sampe ngeseks dengannya,...

“Sampai di sini saja perjumpaan kita, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” suara merdu ummahat berkacamata yang tetap tampak manis di umurnya yang kian senja itu mengmasiri sebuah program kuliah subuh di salah satu stasiun radio swasta. Sembari tersenyum kepada operator sound di hadapannya, ia pun melepas headset...

Aku Sintia. Suatu hari aku diajak papaku dateng ke pertemuan keluarga papaku. Yang dateng tentunya para om dan tante sodara2 papaku. Aku dateng ndirian karena seperti biasa suamiku masi menggeluti istri pertamanya, kerjaannya maksudku. aku kan jadi istri kebrapa, gak tau deh aku. waktunya habis...

Ini mungkin sedikit aneh karena cerita sex ini adalah sebuah pengalaman dari seorang yang sedang bermain di salah satu kota besar di jawa barat. mungkin cerita ini bisa dijadikan sebuah pengalaman hebat yang sangat jarang terjadi lagi mungkin. Tapi semua hal pasti akan terjadi apabila...

Cerita ini hanya fiktif belaka, adapun kesamaan nama, tempat dan lain-lain hanya semata ketidak sengajaan penulis..ini asli khayalan penulis yang belum terwujud ampe sekarang…n mudah-mudahan bisa terwujud secepatnya…. Namaku adalah wawan, berumur 23 tahun, aku mempunyai tubuh yang atletis sehingga banyak cewe? yang ingin jadi pacarku,...

Beberapa hari sebelum malem taun baru Dina nelpon aku. “Nes, kemana neh malem taun baru”. “Aku diajak mas Anto ke pulau Din, mau ikutan?” Mas Anto? Siapa tuh, gebetan baru lagi ya”. “Mas Anto itu senior trainer yang ngajarin aku snorkeling dan diving di pulau...

Aku bingung melihat ranjang tersebut karena panjang ranjang tersebut tidak sepanjang ranjang-ranjang yang biasa ada ditempat-tempat praktek dokter, panjang ranjang ini hanya sampai sebatas pantatnya saja, sehingga kedua kakinya terjuntai kebawah, Akupun melihat adanya keanehan dengan ranjang ini, dimana disamping kiri dan kanan kedua kakinya...

Namaku Lina. Sejak aku kuliah semester awal, aku telah memutuskan untuk mengenakan busana Muslimah termasuk mengenakan Jilbab yang menutupi Kepalaku. Meski demikian pakaian tersebut tak mampu menutupi lekuk liku tubuhku yang indah. Terutama pada bagian dada 34C ku yang memang sangat menonjol itu. Cerita Lendir Itil...

Kejadian ini sudah lama terjadi, tapi aku akan membagikan nya buat pembaca semua, karena bagiaku ini pengalaman pertama aku yang aku rasa seru banget. Cerita Panas Memekku diobok-obok 2 kontol kecil yang tak mungkin aku bisa lupakan.Mendung tebal angin dingin mulai menghembus, aku terus melaju mobil ku...

Sejak umur 2 tahun aku sudah ditinggal ibu kandungku. Ibu kandungku meninggal karena suatu penyakit. Satu setengah tahun kemudian papa menikah lagi dengan seorang gadis berusia 26 tahun berkulit putih, kala itu usia papa 35 tahun. Mulanya aku memanggil ibutiriku dengan panggilan tante, tapi dia...

Awalnya cerita ini dimulai ketika di rumah Pamanku mengkhitankan adik sepupuku… Sebagai sorang keponakan pastinya aku ga ketinggalan untuk membantu prosses hajatannya, Dengan membantu bikin tenda, menata meja kursi dan lain-lain sampai pada saat hajatannya Dimulai, akupun sibuk membantu menyiapkan peralatan di dapur… Siang tamu banyak berdatangan, datang silih...

Penampilannya cukup membuatku terpesona, dengan tank top warna merah di padu dengan blue jeans skirt setinggi lutut menjadikan dia juga patut untuk menjadi pusat perhatian semua cowok yang ada di cafetaria. Setelah memesan makanan dan minuman, aku melangkahkan kakiku menuju meja yang ada di luar...

Cerita Dewasa Kisah ini terjadi kira-kira 2 tahun yang lalu, tapi setiap kali aku membayangkannya, seolah-olah baru saja terjadi kemarin peristiwa yang sangat indah ini. Aku mempunyai seorang paman yang belum menikah. Pamanku ini bisa dibilang banyak istri. Hal ini disebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya...

Terkejut juga aku mendengarnya. Hampir tak percaya.-”Kenap a baru sekarang ibu memberitahu saya?”, tanyaku. Waktu itu aku berusia 22 tahun.-”Ya, karena ibu baru ingat saja. Kebetulan hari ini hari ulang tahunmu. Jadi, ibu akan bilang kalau di dalam sebuah keluarga, tidak boleh ada kakak beradik laki-laki...