Perkenalkan namaku Riyan 30 thn. Aku pria beristri memiliki dua putra dari 5 thn pernikahan kami. Aku memiliki tinggi 170cm dg berat 65 kg. Kulit sawo matang. Riyan Jr panjangnya hanya 15cm diameter 4cm cukup membuat istriku kewalahan menerima seranganku yg hampir setiap hari( klo...

Siang itu panas sekali ketika aku melangkah keluar dari kampus menuju ke mobilku di tempat parkir. Segera kupacu pulang mobilku, tapi sebelumnya mampir dulu beli es dawet di kios di pinggir jalan menuju arah rumahku. Setelah sampai rumah dan kumasukkan mobil ke garasi, segera kuganti...

Iseng Iseng Berhadiah Perkenalkan sobat semua, sebelumnya gw mau bilang namanama orang dibawah ini hanya samaran, kalau ada kesamaan nama mohon dimaklumi. nama gw Ferdi, cerita ini terjadi saat saya masih kelas 2 SMP tahun 2003 di salah satu kota besar. dulu belum ada istilah...

Namaku Marie, usiaku 26 tahun dan bekerja di salah satu bank swasta di Bekasi. Ketika bencana itu terjadi, usiaku baru 24 tahun. Saat itu aku sedang menghabiskan weekend di sebuah villa di kawasan Puncak. Aku memang hanya sendiri. Tiada tujuan lain selain menghilangkan kepenatan di...

Namaku Rian, aku seorang pegawai swasta di bandung. Baru sebulan ini aku pindah kantor, alasannya klasik, soalnya kantor baruku ini memberi gaji yang jauh lebih tinggi dari kantorku yang lama. Sebenernya sih aku agak heran dengan kantor baruku ini, soalnya waktu wawancara dulu gaji yang...

Nikmatnya Ngentod Untuk membentuk agar bulu kemaluanku tumbuh dengan rapih, suatu hari timbul niat isengku untuk mencukur total. Kusiapkan alatalat dahulu sebelum kumulai aksinya. Mulai dari gunting, kaca cermin, lampu duduk, dan koran bekas untuk alas agar bekas cukuran tidak berantakan kemanamana. Kupasang cermin seukuran buku...

Hari ini entah mengapa aku merasa suntuk banget. Di rumah sendirian, ga ada yang menemani. Mama lagi pergi arisan, Mbak Ani kuliah, Bik Suti lagi pergi ke pasar. Benerbener deh aku kesepian di rumah. Daripada BT sendiri, mending nonton BF aja di kamar, pikirku. TV mulai kunyalakan,...

Hari belumlah larut, jarum jam belum menyentuh angka 9 malam, masih sore bagiku. Sesore ini rasa penat dan capek sudah kurasakan, hari ini sebenarnya cukup menyenangkan hingga kejadian barusan yang membuatku benar benar kehilangan semangat, ingin rasanya menghabiskan malam ini dengan menyendiri di rumah, nonton...

Saat kuliah aku punya sahabat karib bernama Yenny. Walaupun belum tentu sekali setahun berjumpa tetapi semenjak samasama kami berkeluarga hingga anakanak tumbuh dewasa, jalinan persahabatan kami tetap berlanjut. Setidaknya setiap bulan kami saling bertelpon. Ada saja masalah untuk diomongkan. Suatu pagi Yenny telepon bahwa dia...

Rumah Mewah Winda, adalah ceweq kelas 2 sma, berumur 16 tahun, dia sangat cantik dan sexy, mukanya sepintas lalu mirip dengan Selma Blair, bibirnya ranum, kulitnya putih, kakinya jenjang, lehernya tinggi mulus dan dadanya lumayan montok. Banyak cowok yang suka sama Winda, tapi Winda belum bergeming...

Ibu Kost Montok Saya ingin menceritakan pengalaman saya waktu masih kuliah semester lima di Bandung sekitar 4 tahun yang lalu. Nama saya sebut saja Iwan, berasal dari Jakarta dan waktu itu saya kost di daerah Dago. Tempat kostnya lumayan bagus dan ibu kost saya waktu itu...

Cerita Hot ABG Lima Cewek Sekaligus Kuentot Bergantian Suatu hari yang panas aku hanya bisa termenung membayangkan apa yang ada di dalam kepalaku. Semua beban pikiran, masalah keuangan, masalah keluaraga, dan juga masalah cinta. Sampai tiba2 telephone selulerku berbunyi Citta Hallloooo spa Jeffry yang menelpon Iya Jeff...

Majalah Sex Tragedi Kenikmatan Saat Diriku Diperkosa Aku beranikan untuk menuliskan kata demi kata dan ini bukan rekayasa , kejadian ini menimpa pada diriku saat kau berumur 21 tahun dan sudah menikah, aku menikah dengan seorang laki laki dan aku dijodohkan oleh orang tua saya...

Salam Pramuka Ngentot Dengan Hansip Komplek Rumah Mentari pagi beri salam lagi, suara burung kusambut hari berganti. Pagi hari itu aku bangun sangat pagi, hari itu aku memang sedang libur sekolah, karena seluruh kelas dipergunakan untuk Ujian Akhir Sekolah. Karena nggak bisa tidur lagi, maka...