Namaku Audrey, aku ingin menceritakan pengalaman pahit yang sampai sekarang masih menjadi trauma yang sangat hebat bagiku. Pada waktu kejadian ini menimpa diriku aku masih siswi SMU kelas 3 di salah satu SMU negeri di Jakarta barat. Kata temantemanku, wajahku mirip aktris Hongkong Cecilia Cung. Aku...

Sejenak aku melirik jam tangan, terlihat jam satu kurang beberapa menit saja dan kuputuskan untuk masuk. Seperti halnya salonsalon biasa, suasana salon ini normal tidak ada yang luar biasa dari tata ruangnya serta kegiatannya. Certa Bokep Pada pertama kali aku masuk, aku langsung menuju ke tempat...

Ibu Kost Paling Gila Seks Aku tersandar di sisi tempat tidur dan baru saja pulang dari kuliah. ada rasa lelah dan kantuk menyelimutiku, kulihat jam dinding sudah menunjukkan angka 6 sore. Tak ada yang ingin kulakukan selain melihat sekeliling ruang kamar kostku yang mungil ini. Tak...

Siang itu sy anterin Alin ke rumahnya, sampai di rumahnya emang biasanya cuma ada nyokapnya aja, bokapnya kerja dan kakaknya di luar kota. cerita sex abg Selamat siang Tante.. eh kamu, sambil tersenyum tante Betty yg dah lama mengenal sy dari pertama kali sy datang ke rumah...

Hubungan Terlarang Siswi Madrasah Meskipun awalnya ragu, akhirnya Pertiwi mau juga masuk ke rumah Muhris. Dadanya berdegup kencang karena ini adalah kali pertama ia main ke rumah teman prianya. Kamu tentu tahu Madrasah, Aliyah tempat mereka berdua bersekolah melarang hubungan lawan jenis seperti ini. Seperti...

Party Seks Di Rumahku Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah terbuka. Menampakkan kedua paha yang putih mulus dan montok. Sementara tumpukan daging putih kemerahan menyembul di sela rambutrambut hitam...

Di Perkosa Para Berandalan Diana pulang kerja jalan kaki, jalanan cukup sepi, sementara suara guruh sesekali terdengar. Awan terlihat mendung dilangit malam itu. Cewek yang tingginya sekitar 170 cm, langsing, kakinya juga jenjang banget (Diana waktu itu pake rok yg rada mini) mempercepat jalannya.Pukul 20:00...

Iya masuk. Terdengar ketukan diluar pintu ruangan saya. Maaf pak. Apakah bapak mau memulai untuk menyeleksi calon sekretaris. Hmmm suruh masuk. Perintah Irwan tanpa menoleh kepada bawahannya. Beberapa saat kemudian terdengar kembali suara ketukan di pintu ruangan tersebut. Masuk Siang pak Hmm silahkan perkenalkan siapa kamu. Sahut Irwan tanpa terlalu memperdulikan...

Kali ini akan mencoba menghadirkan sebuah kisah seksku memerawani anak kos . Simak aja cerita seks berikut ini. Mungkin bisa jadi inspirasi anda. Dinding rumah mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian.Ya plafon juga sudah ada sedikit ada sedikit kerusakan,ya lumyan lama rumah ini berdiri...

Sebut saja namaku Lilis. Sudah dua tahun lebih aku bekerja sebagai seorang pembantu di keluarga Pak Dimas, seorang kepala desa yang sangat dihormati oleh warga setempat. Dan selama itu pulalah aku merasakan pahitmanisnya menjadi seorang pembantu, termasuk manisnya di perkosa. Malam itu udara terasa panas, sampaisampai...

Ini adalah cerita pengalamanku yang sedang kualami sekarang. Dan aku mengetiknya di selasela istirahat sehabis melakukan seks. Aku seorang pengusaha muda dan mahasiswa jurusan ekonomi. Aku tinggal di sebuah kompleks bank pemerintah yang kini bank tersebut sudah dimerger. Aku sudah mempunyai pacar yang kebetulan tetanggaku di...

Kejadian ini ketika hubungan kami mulai diwaspadai oleh ortunya. Hasilnya, kami harus lebih hati2 saat bertemu bersamaan dengan adanya ortunya. Seperti biasa, aku ditugasi kakak untuk menjaga rumahnya. Ketika itu kakak dan istrinya sedang di Sby, akan melahirkan anak pertama di salah satu RS bersalin...

Karena suntuk dengan kerjaan harian dikantor yang seabrekabrek, aku ambil cuti tahunanku Yah refreshinglah istirahat di rumah.. mau keluar kota juga bini ndak bisa cuti Lumayanlah dapat jatah seminggu buat istirahat.. Yah hari pertama cuti sih masih enjoy tapi karena biasa kerja, dirumah jadi bingung sendiri mesti...

Ini bermula dari suatu minggu siang ketika aku ke rumah mertuaku, saat itu rumah sepi hanya ada Vera adik iparku yang berusia 25 tahun, yang aku yakin dia juga memendam hasrat yang sama denganku, karena berulang ulang kulihat sorot matanya yang bergairah sambil memperlihatkan tubuhnya yang...