Perkenalkan terlebih dahulu, namaku Adi. Kini usiaku 25 tahun, dan di usiaku ini aku mendapatkan pengalaman yang entah aku harus senang atau sedih. Selamah hidupku, aku tak pernah melakukan hal-hal yang aneh, terutama dalam soal sex. Pengalaman seksualku hanya sebatas ciuman dengan pacar, saling raba, atau...

Haduh, makin ricuh saja. Kenapa pula aku bangun kesiangan hari ini, padahal biasanya aku selalu bangun subuh untuk menunaikan ibadah. Memang sedang sial aku hari ini. Setelah selesai mengoleskan sunblock diseluruh tubuhnya, Desi memasang posisi tengkurap di kursi panjang itu, dan mengulurkan sunblock kearahku. “Pak James,...

Perkenalkan namaku James, berusia 34 tahun, dan telah menikah. Sekilas tentang tubuhku, aku memiliki tubuh yang atletis, dengan tinggi badan sekitar 180cm. Jika menegang, ukuran penisku mencapai 20cm, dengan diameter 4-5cm. Ya beruntung aku punya tubuh sebagus ini. Aku telah resign dari perusahaan sebelumnya, dan kini...

Haloo, saya sebagai pemula cuma mau ngasih cerita lendir terbaru nih… Ya kejadiannya sih Tahun lalu, kalo ga salah itu pertengahan bulan September… Ini Story ada sedikit tambahan Fiksi sih, soalnya kalo cuma lendir yang Real-nya kurang Greget gitu “menurut” nubie sendiri ehehehe… Kenalan dulu deh,...

Namaku Cynthia, wnita berumur 25 tahun, aku dilahirkan dalam lingkungan keluarga yang cukup mapan. Karena itu aku terbiasa berhias dan menikmati kehidupan yang lumayan mewah. Kulitku putih dan orang bilang tubuhku cukup ideal. Aku telah berumah tangga, Sandi suamiku mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang...

Suatu hari aku mendapat perintah dari boss untuk mendatangi rumah Ibu Yuli, menurutnya antena parabola Ibu Yuli rusak tidak keluar gambar gara-gara ada hujan besar tadi malam. Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha, segera aku meluncur ke alamat tersebut. Sampai di rumah Ibu Yuli,aku disambut oleh anaknya...

Sebelumnya aku perkenalkan diri, namaku Gugun (samaran), 21 tahun, tinggi 171 cm, berat yang ideal. Aku tergolong cowok yang cakep dan banyak sekali yang naksir aku, tapi yah.. gimana ya! aku punya penis yang cukup besar untuk bisa bikin cewek klepek-klepek dan tidak tahan untuk...

Selamat malam para pembaca setanah air. Mohon izin, saya akan ikut membagikan cerita sex saya disini. Maaf jika ada salah2 kata dalam pengetikan…harap dimaklum karena pemula…hehehehe… Perkenalkan namaku Danu (samaran). Awal cerita ini waktu aku lagi libur kuliah. Kegiatanku cuman di rumah main game dan nonton,...

Aku berlibur di daerah jawa barat di rumah nenek Saya, dan di rumah nenek ternyata buka kos-kosan putri, karna di rumah ada dua kamar kosong jadi di sewakan atau di koskan . Namun yang kos cuma satu orang jadi yang menempati kamarnya hanya satu, sehingga...

Aku adalah gadis berusia 19 tahun, kawan-kawan mengatakan aku cantik, tinggi 170, kulit putih dengan rambut lurus sebahu. Aku termasuk populer diantara kawan-kawan, pokoknya 'gaul abis'. Namun demikian aku masih mampu menjaga kesucianku sampai.. Suatu saat aku dan enam orang kawan Susi (19), Andra (20), Kelvin...

Aku tinggal di komplex perumahan, disitu banyak pasangan muda yang mempercayakan anak balitanya ke para babay sitter. Kalo pagi banyak baby sitter yang ngumpul depan rumahku, memang rumahku rada tusuk sate, sehingga kayanya strategis buat ngerumpi, palagi praktis gak da mobil yang lalu lalang. Kalo...

Namaku Rendi, aku tinggal di medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku dirumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak,namanya Gita. Kak Gita orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 168 cm,kulit putih bersih,dadanya kira2 34C dan pantatnya sangat montok. Aku sangat...

Perkenalkan dulu namaku Krishna. Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten. Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga. Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku. Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi untuk...

Sejak dulu aku sangat sulit di bangunin kalau pagi, Apalagi waktu masih sekulah SMA, Yang menjadi kebiasaan terlambat sekulah. Berlanjut waktu aku kuliah dan tinggal di kota Malang jawa timur, udara dingin kota Malang itu benar-benar membuatku tambah gak bisa bangun pagi. Karna udaranya sejuk...