Demi Tuhan! Kamu tidak akan percaya apa yang baru saja terjadi. berondong sahabatku seperti meriam saja begitu aku buka pintu depan menjawab ketukan tak sabarnya. Wah! Gosip murahan nih? Pasti bagus, kamu belum pernah bergairah seperti ini sejak kamu tahu kalau anak lakilaki Prambodo seorang gay. Astaga,...

Cerita sex hot ini berawal saat pembantu rumah tangga kami bi sariyem menyatakan ingin berhenti bekerja karena akhirakhir ini sering sakit, ia memohon agar kami mau menerima anak bungsunya untuk menggantikannya bekerja di rumah kami. Karena kasihan dan menghargai masa kerjanya yg lama akhirnya kami mengiyakan...

Berpakaian miiniim, dan bertugas memberii support kepada Team sekolahku adalah hal yg biasa ya..aqu adalah anggote cheerleader. Suatu saat pada tengah2 pertandingan, salah satu player cadangan Team SMA 8 tersenyum padaqu . dia bukannya meliihat kawan 2nya bermaiin, malahan memandangiiku terus menerus . Sewaktu quarter...

Karena ditinggal dinas luar kota selama satu minggu, seorang Ibu muda berhijab yang setiap hari melakukan hubungan sexs dengan suaminya merasa horny. Pada suatu pagi ketika dia minta tolong suami tetangganya memasangkan gas LPG, dia Horny dan pada akhirnya terjadilah skandal sex Orang memanggilku Amel, aku...

Kali ini aku akan menceritakan tentang Cerita Panas ML Dengan Sopir Pribadi Suamiku, Namaku Dian aku berusia 29 tahun dan sudah berkeluarga. Aku memiliki satu anak lakilaki yang masih berumur 3 tahun. Suamiku seorang pengusaha sukses namanya Mas Sigit. Dia menikahiku diusia 25 tahun sedangkan...

Isteriku Di Pake Gigolo Sebuah kisah aneh, sang suami menyewa seorang gigolo untuk memuaskan isterinya sendiri. Karena ia tidak sanggup memberikan kepuasan kepada isterinya, ia akhirnya memutuskan menyeawa gigolo untuk ML dan berhubungan seks dengan isterinya. Selengkapnya, berikut adalah kisahnya! Sesudah kami menikah lebih dari...

Sebut saja namanya Arga, seorang pengusaha sukses yang berumur 31 tahun asal kota Banten. Diumurnya yang kepala 3, Arga sangat sukses di dalam karier usahanya bahkan harta kekayaannya sudah diatas rata rata. Penghasilannya perbulan bias mencapai ratusan juta rupiah. Namun yang diherankan dengan biaya hidup...

Risma seorang Babysister yang mempunyai body sexy dan semok tergoda oleh penjual tiket komedi putar di pasar malam. Maka dari itu dia rela melepas keperawannya kepada salah satu penjual tiket permainan di pasar malam. Perbuatan mesum mereka dilakukan di kotak tempat berjualan tiket. PosisisexNamaku Risma umurku...

Dikocokin Sama Ika Temen Sekolah Gue Ini dia Cerita Dewasa yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Sisca yang bikin saya merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat saya belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi...

Cerita seks gadis perawan abg SMP dan SMA selalu bikin horny, apalagi cewek perawan abg SMP atau SMA yang hilang perawan. Tubuhnya yang baru memasuki usia kematangan seksual selalu membangkitkan birahi para lakilaki hidung belang. Seperti yang terjadi dalam cerita seks berikut ini.. Perkenalkan pembaca nama...

Perkenalkan nama saya supaijo berasal dari kota bandung, saya tinggal di salah satu komple yang ternama di bandung, di kompleks bisa di bilang sangat sepi dan saya langsung saja kecerita yang pernah saya alami sebelumnya. pada tanggal 20 mei 2017 ada 1 keluarga yang pindah...

Hellow pengemar setia situs cerita sex dan cerita dewasa ini perkenalkan, nama gw adalah Nala (bukan nama asli tentunya). Gw lulusan sebuah perguruan tinggi ternama di Jogya. Bagiku, sex adalah hal yang tabu, yang benarbenar tak terjamah. Terpikirkan pun tidak, sampai kisah ini gw alami....

Perkenalkan dahulu, namaku Darminto. Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyebut dirinya dengan istilah keren paranormal atau yang dilingkungan masyarakat kebanyakan dikenal dengan istilah dukun. Ya, aku adalah orang yang bergelar mbah dukun, meskipun sebenarnya aku sama sekali tidak percaya dengan segala...

Sore itu, aku sedang di ruang tamu ketika seorang tamu mengetuk pintu. Malasmalasan aku berdiri dan menuju pintu. Ternyata, Teh Renny, temen nyokap. Mama ada? tanyanya sambil menuju ruang tamu. Kakakku Si Toket Gede Gak ada Teh, Mama masih di Bandung. Mungkin besok pagi baru pulang....