Kenikmatan pagi ini bener2 susah di gambarkan hingga terlelap dalam keadaan tanpa busana sedangkan wanitaku ini masih asik mengelus2 dadaku,saat terbangun rasa2 tak percaya karna yang ku alami pagi ini lebih indah dari mimpi2 yang ada bener kata salah satu host di acara2 reality show,”ketika...

Di siang hari yang terik itu, Nina tergesa-gesa turun dari taksi yang ditumpanginya. Setelah membayar ongkos taksi, nina buru-buru melangkah mendekati pagar tinggi besar sebuah rumah mewah di bilangan jakarta tersebut dan menekan belnya dengan tidak sabar. Tak butuh waktu lama, seorang wanita paruh baya...

Pas bulan puasa, tiba-tiba suamiku melakukan sesuatu yang mengherankanku. Dia mengajak Indun untuk membantu bersih-bersih rumah kami. Tentu saja aku senang, karena suamiku sudah bisa menerima kejadian waktu itu. Aku senang melihat mereka berdua bergotong-royong membersihkan halaman dan rumah. Indun dan Mas Prasojo nampak sudah bersikap...

“Koran.. Koran ya Koran.. Pempek ya pempek.. Pempek Koran..” Astri memicingkan telinganya mendengar suara tersebut. Di siang hari seperti itu memang tak jarang ada penjual yang masuk kedalam komplek menjajakan barang dagangan. Pengalaman Astri selama 10 tahun tinggal disana, ia sudah hapal mana-mana saja penjaja makanan...

Pak Anton segera menghentikan aksinya sejenak, sehingga Sasha langsung ambruk kelelahan di pagar balkon villanya. “Ahh” Sasha terengah-engah kelelahan sambil berusaha menghirup udara segar untuk mengistirahatkan sendi tubuhnya. Seorang laki-laki paruh baya lalu keluar ke teras villa itu sambil membawa koran sore hari; ia segera duduk di...

Seorang wanita dengan jilbab hijau lumut tampak berjalan terburu-buru menuju ruang guru, belahan rok yang cukup sempit memaksa wanita itu mengayun langkah kecil nan cepat. Namun saat dirinya tiba diruangan yang dituju, disana hanya didapatinya Bu Nita yang sibuk mengoreksi hasil ujian harian para siswa. “Bu.....

Aku dan suami sudah pindah kerumah kami sendiri. Kami baru pindah ke sebuah kompleks perumahan yang masih sangat baru. Belum banyak penghuni yang menempatinya, malahan di gang rumahku (yang terdiri dari 12 rumah) baru 2 rumah yang ditempati, yaitu rumahku dan rumah Pras. Rumah Pras hanya...

Singkat cerita dari semenjak pacaran sampai married tuh ane benci banget sama adik bini ane, dia suka jadi kompor, suka nyela, dan lebih parahnya pernah menghina ane di depan ane langsung, (untung ane gak emosian) kalo emosian mungkin udah ane gampar waktu itu arrrgggh. dan adik...

Aku tiba di Jepang pertama kali pada awal Februari. Saat itu kota kecil tempat aku belajar tengah tertutup oleh timbunan salju. Sewaktu mencari apartemen yang kemudian kutinggali, aku hanya tahu bahwa ibu pemilik apartemennya masih muda dan sangat cantik. Waktu itu dia mengantarku menengok keadaan...

Aku seorang ibu rumah tangga biasa namaku Delia setiap hari aku berada di rumah, akhirnya akupun mencari kesibukan dengan banyak berkumpul dengan para wanita sosialita. Sebenarnya hidupku tidak sepi-sepi amat karena aku tinggal di rumah keluarga suamiku, ada kedua mertuaku yang masih sibuk bekerja juga...

Pеngаlаmаnku kаli ini bеrаwаl bеbеrара tаhun yg lаlu. Waktu itu aku bаru ѕаjа mеndараtkаn kеrjа di kоtа Sеmаrаng ѕеhinggа untuk mеndараtkаn rumаh dаlаm wаktu dеkаt tak mungkin aku lakukаn kаrеnа tеruѕ tеrаng ѕаjа, aku belom mеndараtkаn tаbungаn yg сukuр untuk mеmbеli rumаh. Akhirnуа aku рutuѕkаn...

Sekarang nih saya sudah bekerja menjadi staff disalah satu perusahaan di Jakarta. Sejujurnya, saya lebih suka dan napsu jika melihat orang yuang sudah menikah di bandingkan anak gadis. Baik bini orang, janda atau tante-tante. Mungkin karena saya sering bersama dengan rekan kerja, maka saya tak...

Sehari sebelum hari raya Imlek, saya sedang sibuk pilih acara untuk merayakan hari raya Imlek nanti. Ini merupakan untuk pertama kalinya saya merayakan Imlek di Filipine, maka itu saya ingin melakukan sesuatu yang spesial yang akan selalu terkenang ketika saya kembali ke Indonesia. Sudah ada beberapa...

Saat petang sudah menjelang malam, suasana desa Baturan terasa tenang. Angin berembus masuk ke celah-celah rumah Ibu Risma yang ditemani putra laki-laki semata wayang nya. Pikirannya kacau menanti pagi tiba karena suami yg sangat dicintainya dan yang sudah menemaninya degan segala harta yang melimpah dan...