Saya terbangun dipagi hari dengan perasaan sakit yang luar biasa. Kepala saya terasa berat, badan saya panas sekali, dan badan tidak terasa bertenaga. Saya mencoba bangun dan sarapan. Setelah makan, saya malah terasa semakin lemas. Akhirnya saya SMS sekretaris saya untuk bilang tidak masuk kantor...

Cerita Dewasa Kunikmati Payudara Semok Milik Tanteku Didalam Warung – Kali ini ADMIN CERITA69 akan menceritakan Cerita Sex ketika diriku berhasil menikmati tubuh seksi tanteku didalam warungnya. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Langsung aja yuk baca dan simak baik-baik cerita dewasa ini. Aku Dan Tanteku, Tanteku itu...

Sebetulnya aku bukanlah seorang pemerkosa. Aku juga bukan lelaki hipersex yang hobi jajan di lokalisasi. Aku seorang lelaki beristri. Tetapi, kejadian spontan telah membuatku menjadi orang yang terobsesi pada sex dengan kekerasan. Ya, tepatnya, aku kini jadi pemerkosa. Spesialisasiku, memperkosa perempuan berjilbab ! Siang itu, aku berhenti di...

Malam semakin larut jam dinding menujukan pukul 23.30.mata ini tak bisa rasanya untuk terpejam membayang kan wajah mbak Anun yang cantik,dengan toket yang membusung yang ingin rasanya aku selalu meremas toket tersebut.tapi malam ini aku hanya sendirian gak ada temen bahkan tetangga idolaku juga gak...

Pernah berkenalan dengan wanita yang namanya Hania saya tanya tanya rupanya dia anak jawa, cewek yang supel dan enak di ajak ngobrol, kalau saya tanya hal apa , dia pasti bisa menjawab seolah olah seperti orang yang banyak pengetahuannya, dan setelah kami chat chat rupanya hania juga...

Dibawah ini adalah pengalaman nyataku yang mana saat itu aku baru pindah kontrakan karena tempatku yang dulu kurang asik , di tempat baruku ini aku bersampingan dengan kamar yang sudah berkeluarga sebut saja namanya mbak Rizka dan Ruben mereka sudah mempunyai anak 2 yang masih kecil kira kira masih...

Kisah ini terjadi setahun yang lalu di mana waktu itu saya disuruh menjemput teman wanitaku bernama Etik dalam perjalanan saya membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam man, setelah sampai di kotanya saya langsung menuju ke rumahnya dan mengetuk pintunya. “Permisi.. Etik.. ada?”, ucapku pada orang tuanya. Selanjutnya mereka memanggil...

Sebenarnya semenjak aku masih pacaran dengan anaknya, aku sudah jatuh cinta padanya Aku sering bercengkerama dengannya walaupun aku tahu hari itu pacarku kuliah. Diapun sangat baik padaku, dan aku diperlakukan sama dengan anak anaknya yang lain. Bahkan tidak jarang bila aku kecapaian, dia memijat punggungku. Setelah...

Kejadian malam itu terulang lagi 2 malam kemudian. Kali inipun dengan sengaja aku mendatangi kamar mbak Siti karena minta ditemani tidur dan lagilagi saat itu bukanlah saat yg tepat bagiku. Kali ini bahkan lebih parah. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku menyaksikan hal yg selama ini...

Entah suamiku itu tahu atau tidak, karena sejak kami membina hubungan sebatas teman tetapi layaknya orang yang berpacaran, aku sering kali tertangkap basah sedang melamun sambil memegangi kalung tersebut, bahkan hingga saat ini dan aku simpulkan bahwa Suamiku tahu itu tetapi tidak menanyakan lebih lanjut...

Berangkat ke kantor pagi2 tiba2 sampe daerah Pul**as pinggang gw sakit. Sebelumnya pernah juga sakit serupa & dirawat di rumah sakit ini juga, tapi cuma sehari & dikasih obat doang karena batu ginjalnya masih kecil. Sesampainya di Pul*mas ane langsung aja masuk rumah sakit ini....

Perkenalkan namaku Jerry, aku berumur 29 tahun, sudah menikah dan mempunyai 2 orang anak. Aku bekerja sebagai konsultan di sebuah perusahaan kontraktor ternama di kota Jogja. Pekerjaankulah membuat aku harus sering pergi keluar kota. Suatu ketika aku harus ke Kota Mendoan, pejabat disini memintaku untuk...

Kisahnya bermula pada suatu hari aqu baru selesai mandi sore aqu kaget dan gembira, ternyata yg datang adalah Rizuki , saudara sepupuku yg kuliah di Surabaya, semester pertama, usianya sekitar 19 tahun. “Hai, kamu sukanya bikin kejutan. Kenapa nggak bilang-bilang kalau mau datang?” kataqu basa-basi. “Kalau bilang...

Tante Janda Montok Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Tepatnya awal bulan mei 2003. Panggil saja namaku Roni. Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tente Ken. Meski usianya sudah kepala empat dan sudah punya...