Beberapa hari sebelum malem taun baru Dina nelpon aku. “Nes, kemana neh malem taun baru”. “Aku diajak mas Anto ke pulau Din, mau ikutan?” Mas Anto? Siapa tuh, gebetan baru lagi ya”. “Mas Anto itu senior trainer yang ngajarin aku snorkeling dan diving di pulau...

Aku bingung melihat ranjang tersebut karena panjang ranjang tersebut tidak sepanjang ranjang-ranjang yang biasa ada ditempat-tempat praktek dokter, panjang ranjang ini hanya sampai sebatas pantatnya saja, sehingga kedua kakinya terjuntai kebawah, Akupun melihat adanya keanehan dengan ranjang ini, dimana disamping kiri dan kanan kedua kakinya...

Namaku Lina. Sejak aku kuliah semester awal, aku telah memutuskan untuk mengenakan busana Muslimah termasuk mengenakan Jilbab yang menutupi Kepalaku. Meski demikian pakaian tersebut tak mampu menutupi lekuk liku tubuhku yang indah. Terutama pada bagian dada 34C ku yang memang sangat menonjol itu. Cerita Lendir Itil...

Kejadian ini sudah lama terjadi, tapi aku akan membagikan nya buat pembaca semua, karena bagiaku ini pengalaman pertama aku yang aku rasa seru banget. Cerita Panas Memekku diobok-obok 2 kontol kecil yang tak mungkin aku bisa lupakan.Mendung tebal angin dingin mulai menghembus, aku terus melaju mobil ku...

Sejak umur 2 tahun aku sudah ditinggal ibu kandungku. Ibu kandungku meninggal karena suatu penyakit. Satu setengah tahun kemudian papa menikah lagi dengan seorang gadis berusia 26 tahun berkulit putih, kala itu usia papa 35 tahun. Mulanya aku memanggil ibutiriku dengan panggilan tante, tapi dia...

Awalnya cerita ini dimulai ketika di rumah Pamanku mengkhitankan adik sepupuku… Sebagai sorang keponakan pastinya aku ga ketinggalan untuk membantu prosses hajatannya, Dengan membantu bikin tenda, menata meja kursi dan lain-lain sampai pada saat hajatannya Dimulai, akupun sibuk membantu menyiapkan peralatan di dapur… Siang tamu banyak berdatangan, datang silih...

Penampilannya cukup membuatku terpesona, dengan tank top warna merah di padu dengan blue jeans skirt setinggi lutut menjadikan dia juga patut untuk menjadi pusat perhatian semua cowok yang ada di cafetaria. Setelah memesan makanan dan minuman, aku melangkahkan kakiku menuju meja yang ada di luar...

Cerita Dewasa Kisah ini terjadi kira-kira 2 tahun yang lalu, tapi setiap kali aku membayangkannya, seolah-olah baru saja terjadi kemarin peristiwa yang sangat indah ini. Aku mempunyai seorang paman yang belum menikah. Pamanku ini bisa dibilang banyak istri. Hal ini disebabkan karena pamanku adalah pengusaha kaya...

Terkejut juga aku mendengarnya. Hampir tak percaya.-”Kenap a baru sekarang ibu memberitahu saya?”, tanyaku. Waktu itu aku berusia 22 tahun.-”Ya, karena ibu baru ingat saja. Kebetulan hari ini hari ulang tahunmu. Jadi, ibu akan bilang kalau di dalam sebuah keluarga, tidak boleh ada kakak beradik laki-laki...

Malam itu udara terasa panas, sampai-sampai aku susah sekali untuk tidur. Baru setelah aku ganti pakaian dengan daster tipis dan menyalakan kipas angin, barilah aku bisa tertidur. Dalam tidur aku sempat bermimpi, Pak Jali, yang merupakan sopir pribadi keluarga Pak Dimas, datang menemuiku. Lucunya, Pak Jali...

Waktu itu usiaqu baru 22 tahun, dan aqu masih kuliah dikota B. Karena aqu bukan asli kota B maka aqu terpaksa ngekos. Setelah aqu mencari informasi dari kawan-kawan yg baru aqu kenal dikampus, aqu dikasih tau tempat kos-kosan yg katanya bebas dan nyaman. Dan segeralah aqu menuju tempat kos-kosan itu. sesampainya...

Tetapi kisah kali ini beda, karena aku udah rencanain dari awal, gag rencana yg lengkap juga, tapi paling gag peralatannya udah ada cuma tinggal ngelakuinnya aja. Dan tujuan kali ini adalah Bali. Sekalian liburan. Udah kebayg gimana nanti aku bakal berenang topless, kalo dapat sekalian...

Suatu siang, aku sedang terburu-buru karena dipanggil Boss untuk menyiapkan sajian kepada tamu yang datang dari Kalimantan, tanpa sadar aku berpapasan dengan Dewi yang sedang berjalan sambil melihat hape tanpa memerhatikan jalan sehingga terjadi tabarakan tanpa sengaja antara aku dan Dewi. Tubuhnya tinggi bila dibanding wanita...

Tapi aku tidak pernah mengharapkan wajah yang cantik seperti yang kumiliki saat ini. Aku juga tidak pernah menghendaki tinggi badan 163 centimeter dengan berat 52 kilogram. Tidak juga kulit putih merona dengan dada ukuran 36B. Tidak! Sungguh, semua itu justru membawa bencana bagiku. Bagaimana tidak bencana. Karena postur...